alexa-tracking

Beberapa Maskapai Ini Menyandang Predikat Yang Paling Menakutkan di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cff7fb31e2e69c3f8b4568/beberapa-maskapai-ini-menyandang-predikat-yang-paling-menakutkan-di-dunia
Beberapa Maskapai Ini Menyandang Predikat Yang Paling Menakutkan di Dunia
Dunia penerbangan banyak resikonya.
Karena berbagai alasan tersebut, setiap tahun Komisi Transportasi Eropa menerbitkan daftar penerbangan yang dilarang di Uni Eropa.

Banyak sekali maskapai yg terlarang, mulai dari maskapai negara Afrika, serta Asia, sekitar 57 diantaranya berasal dari Indonesia.

Beberapa faktor lain yg menjad pertimbangan dlm menentukan maskapai mana yang paling berbahaya adalah hasil audit dari Organisasi Penerbangan Sipil Internasional, General Aviation Administration dan catatan kematian dari setiap maskapai penerbangan. Ini dia beberapa maskapai paling ditakuti di uni eropa :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikianlah, semoga bermanfaat.

Bonus pict "pesawat legendaris"

Beberapa Maskapai Ini Menyandang Predikat Yang Paling Menakutkan di Dunia
belum pernah naik pesawat
Wow susi air masuk juga emoticon-Belo
susi air,baru dengar ane gan ada maskapai itu di indonesia emoticon-Bingung
njir yang no 9 banyak bomnye emoticon-Takut (S)
Dengan adanya predikat ini sih bagus, biar konsumen bisa lebih pintar pilih maskapai..
tapi dari pihak maskapainya harus koreksi diri juga, jangan malah keluar quote "ada uang, ada kualitas"
emangnya semua orang yg gak punya uang berlebih mesti ngorbanin nyawa cuma gara-gara kualitas yg ditekan demi budget :dor
Indonesia udah 2, semoga kedepannya bisa ditingkatkan lagi kualitas maskapainya emoticon-2 Jempol
yang nomor 1 sama aja boong, belum naik pesawatnya aja sudah matiemoticon-Hammer2
Quote:



itu maskapai punya buk mentri kelautan dan perikanan gan emoticon-Malu
naik pesawat itu pasrah gan, emoticon-Cool
Quote:


gmna nih cendolnya,udah masak emoticon-Malu
repost kyaknya ini
serem juga kalo ada apa2 nggak bisa lari ke luar pesawat
Quote:


kirain cuma perasaan ane dowank..
Tuh kan maskapai sisinga masup juga bree...emoticon-Cool
tp emang lion pernah terbang sampe ke eropa ya gan? emoticon-Bingung
susi air termasuk juga emoticon-Ngakak
Quote:


dah noh emoticon-Betty (S)
Sepertinya pernah ada ni trti kaya begini emoticon-Thinking

Tali gapapa deh emoticon-Hammer (S)
wah parah, Indonesia ada dua maskapai