alexa-tracking

undangan nikah antimainstream

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cff32d60e24b625e8b457a/undangan-nikah-antimainstream
undangan nikah antimainstream
Siang gan, cm mau share apa yg ane liat dijalan waktu dari banjarmasin. dari jauh tak liat kirain foto bupati lagi memperingati apa gitu, eh ternyata setelah diliat dr dekat umdangan nikah emoticon-Wow
selidik punya selidik ternyata yg menikah orang paling kaya nomer 2 di Rantau, Kabupaten Tapin.
fyi walo disitu tertulis tgl 21 februari, sampai detik ini acaranya masih berjalan karena ane dikirimin rundown acara nikahnya dr tmn itu sampe sabtu 27 feb 2016.. dasar orang kaya bikin undangan ngalah-ngalahin poster pilkada emoticon-Ngakak


undangan nikah antimainstream
Niat banget njir emoticon-Ngakak Pasti butuh biaya juga tuh

Ngaku hayo itu sodara siapa
ngaku hayo
ngaku
orang kaya biasalah emoticon-Cool
Weew, baliho apa ucapan selamat datang ke provinsi?
sema orang boleh dateng dong gan emoticon-Cool
Gile, anti mainstream bener emoticon-Takut
Keren, inspirartif emoticon-Ngakak (S)
Musti Ane Tiru Nih Biar Hemat Undangan. Tinggal Taro Di Depan Lorong Saja emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Makan geratis cap cus ah tpi ndk pke amlop kan?
Quote:


Entekan tinggal di utan bray emoticon-Ngakak (S)
Anak haji ciut neh
bakal banyak yang dateng tuh buat numpang makan mungkin emoticon-Ngakak
Quote:


Iye Tapi Musti Masuk Lorong Bray emoticon-Nohope
Wow lebih banyak dilihat orang kali kalo begitu emoticon-Big Grin
Njer malu w liatnye bree...emoticon-Wakaka
tinggal baca langsung dateng emoticon-Big Grin
Ebusetttt! tajir juga tuh keluarga plus Extreme anti Mainstream
Njiiiir niat bgt yaa....
TAPI gokil gan emoticon-Toast
Wanjir emoticon-Ngakak
buahahahaha, itu niat amat ya, emoticon-Ngakak