alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cff1fee05227e7288b4567/ini-perubahan-yang-ditunjukkan-jamie-setelah-operasi-transgender
Ini Perubahan Yang Ditunjukkan Jamie Setelah Operasi Transgender
 Ini Perubahan Yang Ditunjukkan Jamie Setelah Operasi Transgender

Vemale.com - Setiap orang pasti pernah mengalami ketidakpuasan terhadap dirinya sendiri, termasuk dalam hal jenis kelamin. Karena manusia tak bisa memilih jenis kelamin apa yang akan ia miliki ketika dilahirkan di dunia, ada kalanya beberapa orang merasa tidak cocok dengan jenis kelamin yang ia miliki saat ini. Hal inilah yang dirasakan oleh seorang gadis bernama Jamie Raines (dulu) yang kini sudah jadi seorang pria berumur 21 tahun.

Jamie Raines merasa terjebak di dalam tubuh perempuan dan memutuskan menjalani operasi ganti kelamin di usianya yang ke-18 tahun. Sebelum menjalani operasi, ia rutin minum obat peningkat hormon testosteron selama 6 bulan untuk membantunya mengalami perubahan secara fisik menjadi laki-laki. Dan dari sini lah semua perubahannya berasal. Ia memotret perubahannya dari hari ke hari selama 3 tahun setelah menjalani operasi dan minum obat hormon.

Dikutip dari buzzfeed.com, Jamie minum obat hormon testosteron di usianya yang menjelang 18 tahun, hormon yang membantu para transgender pria mendapatkan sisi maskulin dengan perubahan suara, tubuh, dan wajah. Pada enam bulan pertama, masih belum banyak perubahan yang terlihat pada tubuhnya, namun lama-lama ia mulai merasakan ada yang berbeda dari wajahnya.

 Ini Perubahan Yang Ditunjukkan Jamie Setelah Operasi Transgender

Mulai dari perubahan bentuk wajah yang lebih memanjang, pipinya lebih tirus, hidungnya lebih kecil hingga tumbuhnya jakun, perubahan suara dan munculnya rambut di wajah. Semua ini membuatnya sangat senang karena usahanya selama 3 tahun minum obat hormon membuahkan hasil.

Dalam 3 tahun terakhir, Raines berhasil mengumpulkan foto sebanyak 1400 lembar yang kemudian dijadikan film pendek, menunjukkan perubahannya yang drastis hingga jadi seperti sekarang.

 Ini Perubahan Yang Ditunjukkan Jamie Setelah Operasi Transgender

Pada awalnya ia hanya ingin mendokumentasikan transisinya yang semula cewek jadi cowok selama setahun saja, namun ia mengalami perubahan yang lambat. Ia tak pernah membayangkan seperti apa nanti wajahnya ketika menjadi pria, namun dukungan dari keluarga dan pacar membuatnya tetap termotivasi dan melanjutkan pengobatan. Bahkan sekarang ketika ia mengatakan ia adalah transgender, orang berpikir ia akan ganti kelamin dari cowok ke cewek.

Jika dulu ia sangat tak suka melihat dirinya sendiri di depan cermin, kini ia lebih percaya diri dan bahagia dengan tubuh pria karena ia merasa ia telah menjadi dirinya sendiri.

sumur: http://www.vemale.com/ragam/87308-se...ansgender.html
pertamax emoticon-Cool

LGBT (lagi) emoticon-Cape d...
Wow. Jadi gitu ya emoticon-Cool
Cewek jadi cowok
Cowo jadi cewek

emoticon-DP
Dari cewek jadi laki? emoticon-Betty
Malah jadi keren gt
Tapi ttp aja ga bsa ngliarin sperm, gmn mw beranak?
batangnya dibuat dari apaan?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ron12ron
kok bisa berewokan ya emoticon-Matabelo
canggih bener perjuangan manusia melawan kodrat

salam damai dihati damai dibumi
emoticon-Angel

Manusia sejatinya emang melawan kodrat hny hewan yg hidup spt kodrat. Manusia kodratnya gak bisa terbang tp dgn pesawat akhirnya bs terbang. Manusia kodratnys tak bisa saling bicara jarak ratusan kilometer tp krn ada hp jadi bisa. Manusia kodratnya hidup di gua akhirnya tinggal di rumah. Hny hrwan yg hidup spt kodrat krn tiada akal inovatif kreatif untuk hidup lebih baik dan lebih happy.
Itu brewoknya pasti pakek krim wakdoyok gan emoticon-Cool
kacau nih cewek gan emoticon-Najis
Quote:Original Posted By iamfreakyguy
batangnya dibuat dari apaan?emoticon-Bingung (S)


Tanya di daerah klender banyak bang, ngomong aja pesen ganjel pintu dari bahan jati..emoticon-Wkwkwk
anjir ganteng coy emoticon-Wakaka emoticon-Najis emoticon-Entahlah
hati2 tuh sama cewek yg naksir dia
bisa kena zonk ntar emoticon-Najis
nah itu nyambung otongnya bijimane gan emoticon-Bingung
Wuih tampan bree...emoticon-DP
Ya elah kalah ganteng ama transgender emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By iamfreakyguy
batangnya dibuat dari apaan?emoticon-Bingung (S)


dari joystik (batang senang)
Quote:Original Posted By rendyandy77

Manusia sejatinya emang melawan kodrat hny hewan yg hidup spt kodrat. Manusia kodratnya gak bisa terbang tp dgn pesawat akhirnya bs terbang. Manusia kodratnys tak bisa saling bicara jarak ratusan kilometer tp krn ada hp jadi bisa. Manusia kodratnya hidup di gua akhirnya tinggal di rumah. Hny hrwan yg hidup spt kodrat krn tiada akal inovatif kreatif untuk hidup lebih baik dan lebih happy.


Itu bkn melawan kodrat gan klo masalah kayak penemuan2 hp, pswt trbang dll.. tp inovatif sprti yg agan bilang
Klo melawan kodrat mnrt ane sih ngubah jati diri dari cewe ke cowo dan sebaliknya, lagian yg ngebedain hewan ama manusia akal dan pikiranya sih,.. itu sudah...
Kalo ente lihat transformasinya Buck Angel malah lebih serem gan, dari cewe sexy jadi kaya bapak2 berotot googling aja gan
Wow ndak kelihatan cewenya emoticon-Matabelo