alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cff10aa09a39e3428b4567/pertanyaan-pertanyaan-ini-bisa-menjawab-keseriusan-si-dia-gan
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!

is she the one?


Quote:
Pasti banyak dari agan yang masih ragu, apakah si dia beneran serius atau ngga dalam menjalani hubungannya dengan kalian. Misal, mereka mau ngga sih diajak ke pelaminan? Pasti hal-hal ini bisa bikin kita gak bisa tidur gara-gara kepikiran sampe malam. Dan gak jarang, kita sampai-sampai salah menyimpulkan apa sih yang mereka mau. Trus, berantem deh jadinya.


Quote:
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!
Padahal, ada cara simpel loh buat mengetahui apa yang sesungguhnya mereka mau. Nah, kebetulan nih ada C***O*Y*, yang gak jarang host-hostnya ngasih tips seru dan menarik soal percintaan gan. Salah satunya, host cantik yang satu ini gan. Beberapa waktu ane dengerin tips dan trik menarik dari dia gan. Namanya, Dewi Julyani, host cantik yang sering onair di hari Rabu dan Sabtu ini, bakal ngasih cara untuk tahu serius atau ngganya pacar kita dalam menjalin hubungan gan.


Quote:
1. Sudah dikenalin ke orang tuanya belum gan?
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!

Pertama, cara mudah untuk mengetahui mereka serius atau ngga, yaitu dengan melihat apakah mereka sudah mau mengenali agan kepada orang tuanya dan keluarganya gan. Meski sepele, tapi bukan perkara mudah loh. Karena, banyak cewek yang masih ragu dengan cowok yang dekat dengannya dan belum berani buat ngenalin agan ke kedua orang tuanya. Bukan cuma disebabkan karena agan bukanlah orang yang benar-benar mereka sayang, tapi bisa jadi kalo karakter agan bukanlah kriteria yang diharapkan oleh kedua orang tuanya gan.


Quote:
2. Udah ada ‘kode’ yang mengarah ke pernikahan belum?
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!

Ini juga gak kalah penting gan. Menurut IGO yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1992 ini, ‘kode’ kayak gini bisa mennetukan apakah mereka mau serius atau ngga. Misalnya aja, udah jenuh hidup sendiri, atau kepengen bahagiain orang tua, adalah dua diantara kode yang sering dilontarkan pasangan. Kalo gak ada sama sekali, bisa jadi mereka belum mau serius gan sama agan.


Quote:
3. Pernah pamer hubungan kalian belum di media sosialnya?
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!

Mungkin hal ini bisa ditentang, tapi masih dipertimbangkan kok gan. Sekarang kan udah banyak orang yang gak lepas dari yang namanya media sosial, kayak Path, Facebook, Twitter, dan lain-lain. Nah, kalo dia emang suka update status, cek deh apakah si dia pernah menunjukkan kedekatannya sama agan dengan upload di akun media sosialnya. Meski bukan jaminan, tapi hal ini seenggaknya nunjukin kalo dia bangga punya pacar kayak agan. Secara gak langsung, dia mencoba mengenalkan kepada orang-orang terdekatnya, kayak teman-teman dan sahabatnya, siapa pacarnya.


Quote:
4. Seberapa besar dia kepengen ketemu agan?
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!

Ada lagi nih, yaitu dengan mengukur seberapa besar keinginannya untuk ketemu sama agan. Apakah si dia rela mengorbankan sedikit waktu sibuknya untuk agan meski sibuk dengan pekerjaan atau kehidupannya bersama teman-temannya. Soalnya, hal ini bisa nunjukin seberapa kangennya dia kepada agan. Kalo gak ada dengan alasan gak ada waktu, mungkin dia belum serius gan. Karena, kalo cinta, bukan menunggu waktu senggang untuk bertemu dengan orang tersayang, tetapi selalu menyediakan waktu luang meski sibuk gan.


Quote:
5. Dia ‘kepo’ gak dengan apa yang agan lakukan?
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!

Bukan hal negatif kayak posesif sih gan, tetapi lebih ke suka tanya kabar kalian. Nanyain kabarnya bisa melalui SMS, whatsapp, atau telepon. Hal ini bukan disebabkan karena curiga dengan apa yang kita lakuin sih gan. Tapi lebih ke khawatir gimana keadaan kita saat ini. Kalo udah begini, emang hubungan kalian layak untuk lanjut ke jenjang selanjutnya.


Quote:
Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!

Itulah tips singkat dari Diian Mahardhika gan. Yah kurang lebih seperti itu tapi jika ada wanita yang tidak seperti itu bukan berarti dia tidak serius, mungkin kurang pendekatan atau kedekatan secara emosional kalian belum terbentuk.
Namun jika hubungan kalian sudah lama tapi minimal tidak seperti apa yang ditulis di atas, usahakan jangan terlalu mencintainya dengan sepenuh hati. Wanita itu makhluk indah yang sangat misterius, maka kita sebagai pria jangan jadi pria yang mudah ditebak. Jadilah pria misterius pula dan usahakan rasa cinta kalian sedikit di samarkan, bukan berati tidak cinta tapi jangan terlalu diperlihatkan.
Wanita melihat pria itu seperti sebuah es yang dingin, dia cicip sedikit-sedikit setelah habis lantas dia berpikir keras apakah tambah atau berhenti. Berbeda dengan pria yang selalu melihat wanita ibarat sebuah kue tart yang ingin segera di habiskan.



blom ada pasangan emoticon-Turut Berduka
Ane coba deh emoticon-Cool
Atas ane bru balik dri tur band
Ndak juga btw Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!
Quote:Original Posted By mutenroshi23
blom ada pasangan emoticon-Turut Berduka


Kasian agan emoticon-Berduka (S)
Lo perawan gak?

Itu pertanyaan greget emoticon-Cool
dia siapee? Kagak mikirin begituan, duit dulu
Kalo yang seumuran sekolah kek w mah biasanye kurang serius bree...emoticon-Cool
pejwan strike again
Pengen nyoba nanya gitu, tapi apadaya, pasangan belum ada emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mutenroshi23
blom ada pasangan emoticon-Turut Berduka


penghuni pertamax dan pejwan yang lama hilang is come back emoticon-Ngakak (S)

yang pasti sudah dikenalin ke ortu belom, dan ada lampu kuning dari ortu kagak emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By m00n2718


penghuni pertamax dan pejwan yang lama hilang is come back emoticon-Ngakak (S)

yang pasti sudah dikenalin ke ortu belom, dan ada lampu kuning dari ortu kagak emoticon-Ngacir


gmna mw ndi kenalkan wong ane gk ada pasangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By mutenroshi23


gmna mw ndi kenalkan wong ane gk ada pasangan emoticon-Blue Guy Bata (L)


quotan ente yang bagian atas aje emoticon-Betty (S)
yang bawah buat trit emoticon-Ngacir
pertanyaan cuma satu, siapakan si Dia di hidup ane ? emoticon-Turut Berduka
ane mau pertanyaan kuis aja emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By luckyas
pejwan strike again


post ente jangan monoton di tiap trit, ntar ada yang ngadu lho
Quote:Original Posted By m00n2718


quotan ente yang bagian atas aje emoticon-Betty (S)
yang bawah buat trit emoticon-Ngacir


Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!oh gitu Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!
sebaiknya jaga penampilan dulu , biar si camer bs klop lop lop
aje gile emoticon-Matabelo udah siap serumah? Nah ini tanda kalo emang serius. Kalo yg kepo sih semua orang juga kepo sama ente gan.
Quote:Original Posted By mutenroshi23


Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!oh gitu Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!


kepedean sih Pertanyaan-Pertanyaan Ini Bisa Menjawab Keseriusan si Dia Gan!
bisa gaya apa aja ??emoticon-Hammer (S)