alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cfee0f9e740429788b4575/standar-gaji-d3-karawang
Standar Gaji D3 Karawang
Gan, saya mau kerja di Karawang, mohon info n opini agan agan... standar gaji D3 di Karawang berapa ya??
Rendah : ??
Sedang : ??
tinggi : ??
Tinggi di luar standar : ??

Terima Kasih
pertamax emoticon-Cool

ane bukan orang karawang gan,btw ane pengen kesana denger denger lagi santer nya goyang karawang,jadi pengen liat emoticon-Ngakak
Tanye aje embah gugel coy

Mamam nih heahhhhh

Standar Gaji D3 Karawang
Quote:Original Posted By marylinmonreo
pertamax emoticon-Cool

ane bukan orang karawang gan,btw ane pengen kesana denger denger lagi santer nya goyang karawang,jadi pengen liat emoticon-Ngakak



hehehe... mantep goyang karawangnya
Quote:Original Posted By .jenderal.
Tanye aje embah gugel coy

Mamam nih heahhhhh

Standar Gaji D3 Karawang



hmmm.. udah gan, saya pengin nanya versi kaskus..
Ane bukan orang karawang gan, jadi ninggalin jejak dulu soalnya juga pengen tau emoticon-Big Grin
sorry gan gak tau.ane kuliah aja belum emoticon-Ngakak (S)
sepuluh juta mungkin gan, UMRnya aja diatas 3 juta, berarti lulusan SMA dapat minimal segitu, lha ini D3 minimal dua kalinya lah
Mangaph gak tauw gan, ane gak makan gaji, tapi malah gaji orang emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kruingputih2
Mangaph gak tauw gan, ane gak makan gaji, tapi malah gaji orang emoticon-Mewek


njir super sekali emoticon-Matabelo
tergantung ente kerjanya mau di kawasan industri atau pemerintahan...
Quote:Original Posted By m00n2718


njir super sekali emoticon-Matabelo


Hai gan pa kabrar :caffee nyok emoticon-Malu
tergantung kerja d prusahaan apa dlu gan
klu umr mah paling tinggi se indonesia kisaran 4 juta kan skrg...udh lbh tinggi dri bekasi yg dlu sring pegang rekor umr tertinggi...
Tinggal bandingin aja UMR nya gan, klo freshgraduate S1 tinggal naikin 40-50% nya, nah klo D3 sekiranya dibawah itu mungkin.. klo udah berpengalaman sih baru 2X lipatnya
W bukan orang Karawang mai bree...emoticon-Cool
Kerawang setahu ane sekarang lagi tinggi gan untuk gaji..banyak pabrik automotif yang pindah dari sunter.
biasanya gaji D3 itu UMR + 700rb~1jt an ( kalau perusahaan yg level 1 )
UMR : hampir 4 jt an skrg. CMIIW
Quote:Original Posted By kruingputih2


Hai gan pa kabrar :caffee nyok emoticon-Malu


weleh ente mau gaji ane ya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By m00n2718


weleh ente mau gaji ane ya emoticon-Mewek


Gaji ente sih sanggup gan, tapi ane gak sanggup bonus bulanan yg ente minta.......




Sebulan sekali makan siang di white house us. emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By kruingputih2


Gaji ente sih sanggup gan, tapi ane gak sanggup bonus bulanan yg ente minta.......
Sebulan sekali makan siang di white house us. emoticon-Turut Berduka


emoticon-Ngakak (S) njir jauh amat gan, ane mah sukanya makanan pinggir jalan gan emoticon-Hammer (S)
gimana kerjaannya gan jangan ngarep gede kalo kerjanya jadi tukang ojek mah gan ,, btw jangan kesini gan sumpah udah sumpek nih lagian banjir mulu di sini di daerah padat penduduknya gan mending geser ke yang lain