alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cfecfcc3cb1757598b4567/pintar-menangkap-peluang-diberi-numpang-nginap-malah-setubuhi-putri-pemilik-rumah
(pintar menangkap peluang) Diberi Numpang Nginap, Malah Setubuhi Putri Pemilik Rumah
(pintar menangkap peluang) Diberi Numpang Nginap, Malah Setubuhi Putri Pemilik Rumah
Feb 26, 2016, 10:10 WIB www.jpnn.com

Tak terima, GR lalu melapor ke polisi. Menindaklanjuti laporan gaek 55 tahun itu, Hr pun langsung ditangkap.

KUALAKAMPAR — Seorang pemuda 19 tahun terpaksa ditangkap polisi setelah dilaporkan telah menyetubuhi putri pemilik rumah yang ditumpangi meninap semalam.

"Kini pelaku berinisial HR tersebut telah diamankan setelah dilaporkan Gr orangtua korban,’’ ujar Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH, Kamis.

Dugaan persetubuhan tersebut berawal ketika Hr menumpang nginap di rumah GR, Rabu (24/2). Lantaran sudah saling kenal, warga Kuala Kampar itu memperkenankannya.

Malamnya, musibah itu terjadi. Di saat semua penghuni rumah terlelap, diam-diam Hr masuk ke kamar Bg, putri GR. Kebetulan kamar mereka bersebelahan.

Waktu itu jam menunjukkan sekitar pukul 24.00 WIB. Awalnya Bg sempat kaget. Namun Hr punya jurus rayuan maut hingga membuat cewek 16 tahun itu tak bergeming saat diajak bersetubuh.

Tak lama, GR terbangun dari tidur. Belakangan dia mendapati Hr berada di dalam kamar putrinya. Pria pengangguran itu kemudian dihampiri, ditanyai alasannya berada di sana.

Dengan enteng, Hr menjawab tak berbuat apa-apa. Selanjutnya dia bergegas pergi.

Belum puas hati, GR menanyakan langsung kepada Bg. Lantaran terus didesak, Bg kemudian mengaku bahwa mereka telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Tak terima putrinya dicabuli, GR kemudian melapor ke Polsek Kuala Kampar. Berselang beberapa waktu, Hr ditangkap. Usai menjalani pemeriksaan awal di Polsek Kuala Kampar, Hr lalu dilimpahkan ke Satreskrim Polres Pelalawan untuk diproses lebih lanjut.(MXQ/ray)

Kamar : http://www.huntnews.id/p/detail/ec6ebe0066029f2c07d87a2827fb7566?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1456456281833&channel=tag_headlines&chncat=tags_indonesian&ch=push&ch1=0226push

Ada yg tahu persis alasannya,
Kenapa si cewenya diem aja & ga teriak?
emoticon-Ngacir
pertamax emoticon-Cool

itu baru bagus gan,kesempatan ngga datang 2 kali,jadi manfaatkan dengan semaksimal mungkin emoticon-Hammer2
Pinter juga emoticon-Ngakak

Tapi tetep gak boleh lah kaya gitu emoticon-Cape deeehh
Wahhhh perlu ditampol nih anakemoticon-Mad
kesempatan didepan mataemoticon-Cool
Mulusnye ape entu coy
Makan nih
Heahhhhh

(pintar menangkap peluang) Diberi Numpang Nginap, Malah Setubuhi Putri Pemilik Rumah
Olala emoticon-EEK!
Boleh tipsnya
njir ngakak ane baru baca judulnye aje, pinter ngambil peluang emoticon-Ngakak (S)
Terlalu nekat emoticon-Ngakak masih untung bukan emoticon-Betty
Quote:Original Posted By marylinmonreo
pertamax emoticon-Cool

itu baru bagus gan,kesempatan ngga datang 2 kali,jadi manfaatkan dengan semaksimal mungkin emoticon-Hammer2


emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak

Suka sama suka ya
dikasih hati malah minta jantung doi gan dah untung dikasih tempat
Quote:Original Posted By .jenderal.
Mulusnye ape entu coy
Makan nih
Heahhhhh

(pintar menangkap peluang) Diberi Numpang Nginap, Malah Setubuhi Putri Pemilik Rumah


Biar semgant gan bacanya emoticon-Ngacir
Biar para jones makin sengsara emoticon-Hammer2
wkwkwk cewe nya kok juga diem aja ya emoticon-Ngakak
sama2 butuh pelampiasan gan
Yailah mulustrasinya nampak bener bohongnya.... :tepukjidat
alamat bakal nginap lagi
weehh menyikapi kesempatan semaxi mungkin SSInya boleh juga tuh bocah emoticon-Ngakak
Pager makan taneman emoticon-Hammer (S)
Gegara baca cerita dewasa ini pasti emoticon-Ngakak (S)