alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cfec54620881f4248b456c/asik-dapat-hadiah-menginap-bareng-bintang-porno-witwiiww-prikitiw
Asik Dapat Hadiah Menginap Bareng Bintang Porno, witwiiww prikitiw

Asik Dapat Hadiah Menginap Bareng Bintang Porno, witwiiww prikitiw

Seorang remaja berusia 16 tahun memenangkan hadiah yang 'tak biasa' dalam sebuat situs internet. Remaja asal Rusia ini memenangkan hadiah tinggal dengan bintang porno, Ekaterina Makarova, selama satu bulan.

Namun alih-alih bersenang-senang bersama bintang porno idolanya, remaja bernama Ruslan Schedrin ini malah mendapat amukan dari ibunya. Sang ibu, Vera Schedrina, tak habis pikir bagaimana bisa putranya yang masih pelajar bisa memenangkan hadiah semacam itu.

"Aku sangat melarangnya," ujar Vera marah. "Sebentar lagi dia ujian, dia harus belajar. Apa maksudmu, sebulan dengan bintang porno?"
"Ini sama sekali tak nyata, bahkan satu minggu saja sudah berlebihan menurutku," tambahnya.

"Seharusnya mereka memberi kami uang 100 ribu rouble saja (sekitar Rp 17 juta), itu akan membuat kami lebih bahagia. Hadiah seperti itu malah diberikan pada anak umur 16 tahun, aku syok."

Sementara itu Ruslan mengaku hanya iseng saat mengikuti sayembara tersebut di sebuah situs. Ia tak percaya bahwa situs itu benar-benar memberikan hadiah seperti yang disebutkan.

"Aku tak percaya saat pertama melihatnya. Kupikir itu bohongan," ujar Ruslan. "Tapi saat tahu itu benar, aku berterima kasih pada situs itu. Aku sangat senang. Aku langsung menelepon teman-temanku dan mereka juga tak percaya."

"Aku sangat menanti pertemuan kami. Aku sangat bahagia," ungkapnya. "Saat aku bertemu dengannya aku akan bilang, 'Hai, akulah cowok itu, aku yang memenangkanmu'."

Quote:Share info Gan: Tempat download MP3 paling komplit, nyari lagu apa aja pasti bakalan ketemu TeKaPe

Sayangnya, kebahagiaan Ruslan hanya berlangsung sesaat karena sang ibu tak mengijinkannya mengambil hadiah itu. Situs itu lalu memberi saran bahwa hadiah tersebut bisa dihibahkan pada ayah Ruslan. Tentu saja saran tersebut kembali ditolak mentah-mentah oleh Vera. "Tentu saja tidak boleh," ujar Vera tegas.

Bintang porno Ekaterina Makarova yang berusia 20-an tahun mengatakan dia sudah setuju akan menjadi hadiah kompetisi tiga bulan sebelumnya.

Dia mengaku belum bertemu dengan Ruslan dan sebelumnya sudah membahas soal ini dengan pihak panitia.

"Saya akan ke Moskow dan anak itu akan memutuskan. Kami juga akan berbicara dengan ibunya soal hadiah itu atau mengajak anak itu liburan ke suatu tempat.

Saat ditanya apakah hadiah itu berarti dia bisa berhubungan seks dengan remaja itu, Ekaterina menjawab, "Tidak harus, tapi ya namanya juga hidup. Sudah biasa anak laki-laki mencari perempuan yang lebih berpengalaman. Melihat fotonya saya suka dia."
Masih bocah emoticon-Hammer2 coba ane yg dapet emoticon-Matabelo
padahal masih umur 16 thn
emoticon-Amazed
pertamax di trit ripus emoticon-Cool


edit: pertamax gagal total,tapi ane tetep emoticon-Cool
Halahhhhhh biasa aja cuk
Hoam emoticon-Cape deeehh
Makan ni porno, heahhhhh

Asik Dapat Hadiah Menginap Bareng Bintang Porno, witwiiww prikitiw
jd piktor ane baca ginian emoticon-Hammer (S)
Olala emoticon-EEK!
Oper gua hadiahnya woiiiiiiiii emoticon-Ngakak
Weh.. keren juga hadiahnya
Kaya pernah liat nih trit, tpi dimana ya?? emoticon-Bingung
Nginep sma bintang porno ngapain aja ya, enak amat tuh si ruslan emoticon-Hammer2
wahh jadinya ga ada yang nerima hadiah yak,sini umpan lambung ke ane dah emoticon-Belo
kalo ane mah langsung sikatemoticon-Mewek
namanya Ruslan gan, gak salah ni emoticon-Wkwkwk
nama pak RT. pak H. Ruslan emoticon-Hammer2
Kayanya emoticon-Blue Repost deh gan
mantap hadiahnya
antara beruntung dan enggak emoticon-Big Grin
Ripus tapi hadiahnya bikin ane iri emoticon-Cool
oper ane aj hadiahnya, bakal ane bombardir tuh si ekaterina tiap malam emoticon-army
×