alexa-tracking

Sista : Mulai Sekarang Jangan Takut Mendaki Gunung! Aman Kok Asal Tips Pendakian Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cfe8bf1ee5dfb16d8b456f/sista--mulai-sekarang-jangan-takut-mendaki-gunung-aman-kok-asal-tips-pendakian-ini
Sista : Mulai Sekarang Jangan Takut Mendaki Gunung! Aman Kok Asal Tips Pendakian Ini
Sista : Mulai Sekarang Jangan Takut Mendaki Gunung! Aman Kok Asal Tips Pendakian Ini

Mudah-mudahan gak repost gan...kalo repost anggap aja lagi ulangan umum
Sista : Mulai Sekarang Jangan Takut Mendaki Gunung! Aman Kok Asal Tips Pendakian Ini
 
 
Sista : Mulai Sekarang Jangan Takut Mendaki Gunung! Aman Kok Asal Tips Pendakian Ini
Sista : Mulai Sekarang Jangan Takut Mendaki Gunung! Aman Kok Asal Tips Pendakian Ini

Sista : Mulai Sekarang Jangan Takut Mendaki Gunung! Aman Kok Asal Tips Pendakian Ini
Pendahuluan


Quote:


1. Kali pertama yang terlintas di benak perempuan, kuat nggak ya? Nggak usah sampai puncak deh, eh tapi pengin foto di puncak. Duh!


Quote:


2. Kebanyakan cewek takut kesasar dan nggak ada yang tahu track pendakian. Tenang saja, kan kamu nggak sendirian!


Quote:


3. Di perjalanan atau di tenda, kalau pengin buang air bagaimana? Di semak belukar atau di alam terbuka? Emang nggak apa-apa? Aman!


Quote:


4. Kalau tiba-tiba dapet , bagaimana? Ini keresahan mendasar pendaki wanita.


Quote:


5. Tidur bareng teman-teman di tenda? Cowok-cewek? Ya, kalau kamu mau sih nggak masalah. Eh.


Quote:


6. Bayangan pertama ketika nge-camp adalah takut akan binatang buas. Ular, babi hutan, macan, dsb., nggak ada kok.


Quote:


7. Jangan takut kulit mulusmu terganggu oleh petualanganmu di gunung. Banyak salon kecantikan menunggumu pulang dari gunung.


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
 

Quote:
image-url-apps
Serasa dejavu cuk
emoticon-Cool
Keep posting cuk
KASKUS Ads
image-url-apps
Aku juga sering kok ke gunung bukit atau hatimu sekalipun emoticon-Embarrassment
Wah ane paling demen ama cewek yg suka medaki gan. Kesannya gimana gitu Mandiri, tangguh dan gak manja gan. Cewek skarang kebanyakan main di kafe dan Mall gan.
image-url-apps
ane gatakutemoticon-Cool
image-url-apps
Poin ke lima. emoticon-Genit
image-url-apps
Kalo buat ane? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Pengen sih ke naik naik lagi,asal ada someone biar makin makin
emoticon-Malu

Yang belom pernah naik sama doi,cobain aja gan
emoticon-Traveller

Tapi asal jaga ketertiban kalo udah diatas,jangan buang sampah sembarangan dan jangan macem macem emoticon-Smilie
tips khusus cewek utk pendakian gunung bergunung indah...
adalah penguasa everest dengan cintanya emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!
Brb aja cewe ane emoticon-Ngacir2

yoi sista, asal ada daku disampingmu semua aman terkenadali emoticon-Cool
image-url-apps
Apalagi kalo sama abang pasti aman, hayuuk emoticon-Genit
image-url-apps
jangan takut yaa sista sista kan ada abangemoticon-Cool
mendaki gunung kembar juga aman emoticon-Ngacir
image-url-apps
pengen daki gunung tapi dana nya belon ada emoticon-Malu
image-url-apps
ane gk prnah daki gunung
kalau gunungnya sista sering :cih
emoticon-Cool
nice gan, untuk sista ya trnyata emoticon-Ngacir
image-url-apps
Mendaki bareng pacar enak tuh emoticon-Malu (S)
sista sista naik gunung yu heheheemoticon-Traveller emoticon-Traveller