alexa-tracking

Hallo? Berhentilah bernafas dan makan dari Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cfca77162ec2fa6b8b4570/hallo-berhentilah-bernafas-dan-makan-dari-indonesia
Hallo? Berhentilah bernafas dan makan dari Indonesia
Hallo nama saya GH seorang anak yang kudel kucel dan kampungan saya bekerja di C*****.

Hallo Rez* yang sedang duduk di sebelah saya semoga anda baca ini.
Dan Inta* dan Sukm* dan Ad* dan Kar* ya kalian semua ya kalian semua yang lulusan luar negri yang lebih 5-10 tahun tinggal di Austra*** Malay*** Singapo** Amerik* dan Inggris.

Pertama-tama kalian hebat dan beruntung bisa mengenyam pendidikan di luar dan yang pasti di Universitas yang kualitasnya diatas negri ini.

Dahulu saya sangat bangga dengan sahabat-sahabat saya ini karena bisa meraih ilmu di luar yang berkualitas jempolan. hanya saya sendiri yang tak bisa berkuliah di luar jangkan di luar berkuliah di negri ini saja harus tahan nafas dalam-dalam bukan karena birokrasi atau titipan yang bisa masuk kuliah di universitas unggulan dalam negri tapi karena biaya hidup sehari-hari yang harus puasa senin dan kamis intinya gini aja saya miskin alias kere!!


Entah apa dan kenapa dahulu kala saya bisa punya teman mereka yang kaya dan raya seperti teman saya di samping ini.

Oke untuk kalian semua yang saya sebutkan diatas......!!!!


HALLLO Saya bosan dengan cerita kalian semua yang membanggakan negri tempat anda-anda semua berkuliah.

Kalian semua sepertinya sangat bangga pada negri-negri itu bangga pada alamnya bangga pada manusianya bangga pada birokrasinya bangga pada semua titik negri itu.

Semua itu saya harap maklumi dan semua itu cukuplah untuk di banggakan bagi kalian semua yang pernah berilmu dari sana.

TAPI JANGAN TERUS MENERUS KALIAN BANGGAKAN DAN SEOLAH-OLAH KALIAN MEMANDANG NEGRI YANG TELAH MEMBERI NAFAS MEMBERI MAKAN KALIAN SETIAP WAKTU INI Sudah cukup kalian membanggakan semuanya dari luar sana.

Coba kalian berkelilinglah keseluruh penjuru negri ini jika kalian tak jatuh hati boleh kalian membanggakan negri sebrang-sebrang itu.

Kalian berilmu berakala.
coba fikir siapa yang memberimu kehidupan sejauh ini kalau bukan negri ini.

kalian berfikir dari mana uang orangtuamu untuk membiayai kalian bersekolah di negri-negri sebrang? kalau bukan dari tanah negri ini.

boleh kalian banggakan mereka asalkan kalian tak pulang ke negri ini untuk menyambung nafas dan mengenyangkan perut-perut kalian juga memenuhi nafsu dunia kalian.

kenyataanya kalian masih menyambung hidup di negri ini.

Ohya satu lagi kawan-kawanku lama saya BERHENTI BEKERJA DARI KANTOR MULAI HARI INI TERIMAKASIH

Catatan tulisan ini hanya saya tujukan untuk yang saya sebutkan diatas bukan untuk semunya.
image-url-apps
wih tulisan berat nih, ane baca dulu gan
image-url-apps
hm... okelah gan emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
nah ini yang ane Pikirkan sama kayak ente gan, Emang bener, banyak banget temen ane yang kuliah diLuar, malah ngebandingin sama ngejelek jelekin Negaranya sendiri emoticon-No Hope

Oh Iron Man emoticon-Cape d...
ijin baca dulu brayemoticon-Cool
ane mah cukup liat avatar ente dah nyejukin ane sist.. emoticon-Peluk
Quote:


image-url-apps
nyimak gan
wih agan ini curhat tntang tmannya yg mmbangakan negara tmpt mreka kuliah emoticon-Matabelo
smoga tmannya baca gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ane cinta indonesia bre. Banyak yg bisa di banggakan dr indonesia emoticon-Cool
image-url-apps
Memang negaranya bobrok dan ga ad yg bisa dibanggain jadi mau apa dong? Sarang teroris iya, pejabat korup semua iya, rakyat kelas bawah bertingkah semau mereka, hukum melindungi rampok dan penjahat. Artis pejabat mau bunuh orang juga pasti lepas dari jerat hukum orang biasa membela diri dari begal aja bisa dipenjara .

Nah sebelum ribut ngusir2 org yg kritik indo dan bangga2in negara luar, mending benah2in negara sendiri yg bobrok ini. Malu dong masa jakarta dipimpin "kafir" baru bisa bener itu gubernur sebelumnya ketauan banget cuma magabut.
image-url-apps
Quote:


nah ini dia
saya setuju dengan agan diatas.emoticon-Ngakak

lagian katanya indonesia ngasih makan dan ngasih nafas? kita makan jg bayar kalee. Oksigen juga gratis dari sononya, gak dijual dan gak seharusnya dijual.
image-url-apps
Let see the end,
Hormati yang tua
Sayangi yang muda,
Biarkan
Biarkan
Jika sudah di ingatkan
See you in the end
image-url-apps
kenapa gitu gan

gw ijin reserved alias ijin sendal
nyimak aje, emoticon-linux2
image-url-apps
Numpang ngimak cuk
emoticon-army
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!
Nyimaks bray
image-url-apps
Bukan jelek" in
Tp faktanya sudah jelek
image-url-apps
Quote:



kira2 beratnya berapa kilok ya gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ge.boked emoticon-army
image-url-apps
belum dewasa itumah temen agan..
emoticon-Ngacir