alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cfad94162ec2a77b8b4568/lgbt-semakin-edanamp-lebih-hina-dripada-babi
LGBT semakin edan& lebih hina dri babi
Pasangan LGBT, Sok Baik 'Angkat' Anak, Malah Dijadikan Budak Seks

Bintang.com, Jakarta Sebuah kisah pilu soal Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) terungkap di Australia. Sepasang gay dari Negeri Kangguru itu mengaku punya bayi lelaki lewat penanaman sperma pada seorang perempuan dari Rusia. Banyak orang bersimpati dengan mereka dan mengeluk-elukkannya. Namun ternyata, setelah sedikit besar bocah tersebut malah dijadikan budak seks oleh keduanya. Sinting, kan?

Mark Newton dan Peter Truong disebut penipu kelas kakap oleh stasiun televisi Australia ABC. Keduanya mengatakan jika si anak hasil biologis mereka dan akhirnya mendapat hak asuh. ABC pernah mewawancarai Mark dan Peter pada 2010 serta memujinya sebagai contoh pasangan LGBT yang baik. Kesan seolah-olah keluarga LGBT pun bisa menjadi bahagia luar biasa.



Mark dan Truong pun mengarang cerita meyakinkan. Mereka sampai berhenti kerja dan menghabiskan tabungan untuk 'membuat' bayi itu di Rusia. Ternyata, semua kisah itu palsu! Mereka membeli si anak dengan harga setara Rp 107,3 juta. Kasus ini terbongkar ketika pada 2011 Polisi Selandia Baru menemukan foto-foto bocah Rusia itu tinggal di rumah gay lainnya di Ibu Kota Wellington. Temuan ini segera dilaporkan ke aparat Australia.



Bukti pun mulai muncul ke permukaan. Polisi menemukan percakapan dari Mark dan Truong kepada pria di Selandia Baru tersebut. Obrolan yang mengerikan. Mereka mengaku jika si bocah sudah jadi pelampiasan nafsu seks mereka sejak masih balita! Bahkan sebelum berusia 2 tahun, bocah tersebut sudah 'habis' oleh 2 predator itu. Akhirnya pasangan LGBT ini dibekuk di Amerika Serikat pada 2012. Jurnalis ABC Ginger Gorman yang mewawancarai mereka 3 tahun lalu sampai menyumpahi dirinya sendiri sebab pernah menyebut mereka sebagai sosok inspiratif. "Aku benar-benar syok dan jijik setelah menyadari apa yang terjadi," ujarnya seperti dikutip dari abc.net.au, Rabu (3/7/2013).
sumber

http://www.huntnews.id/p/detail/d0df66ea00364e67e84aac676037bd5d?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&channel=headlines&ch=card&ch1=list_operation&pos=1456449804027
pertamax di trit maho (lagi) emoticon-Cool
Hadeeeh.. Klh cpt ane... Keduaxxx aja dah.... Pagi ini udah 3 aja thread maho.... Kaya nya sengaja nih pada bikin thread begini'an biar brain wash... emoticon-Takut
njirrrrrr emoticon-Najis

BTW babinya kasihan ya, kok dibanding2kan sama LGBT
memang LGBT lebih babi dari babi dan anjing dari pada anjing:dor
Judulnya manstabb
bawa bawa beby segalaemoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy
Terkutuk emoticon-Najis emoticon-Najis
LGBT bangcaatt emoticon-Betty
Lg ngetrend nih LGBT
Maho laknat
LGBT semakin edan& lebih hina dripada babi
El gi bi ti... Lg2 berita soal ini
Biadab emang.
emoticon-Kaskus Radio
eljibiti agan emoticon-DP
Oh men
Babi bgt tu LBGT
parah gans, qt kudu memusnahkan smw LBGT sblm penerus qt habis
Dua orang tsb kudu d tusbol pake kaktus
hmmm salah kamar nggak sih
matiin aja maho laknat semuanya
LGBT semakin edan& lebih hina dripada babi
keknya bakal kena hansip nih Trit...emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
mejeng gan
gembok trit laknat emoticon-Mad