alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cfabe8d44f9f0e5d8b456a/menkes-quotlgbt-harus-dilarang-dan-harus-ditegaskan-sebagai-kejahatanquot-setuju-nggak
Poll: Setujukah ente dengan pernyataan Menkes?

This poll is closed - 68 Voters

View Poll
Setuju banget, LGBT itu kejahatan yg harus dilarang 61.76% (42 votes)
Nggak lah, LGBT itu juga manusia 14.71% (10 votes)
Ane setuju tapi TS-nya maho 23.53% (16 votes)
Kesel 
Menkes: "LGBT harus dilarang dan harus ditegaskan sebagai kejahatan" (setuju nggak?)
Menkes tegaskan LGBT masalah kejiwaan bukan gangguan kejiwaan

Menkes: "LGBT harus dilarang dan harus ditegaskan sebagai kejahatan" (setuju nggak?)

"Dari sisi kesehatan, LGBT itu masalah kejiwaan. Beda dengan gangguan kejiwaan, kalau gangguan mereka yang tergabung di dalamnya tidak bisa berinteraksi,"

Menteri Kesehatan RI Nila Djuwita F Moeloek kembali menegaskan, bahwa Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) merupakan masalah kejiwaan, bukan gangguan kejiwaan.

"Dari sisi kesehatan, LGBT itu masalah kejiwaan. Beda dengan gangguan kejiwaan, kalau gangguan mereka yang tergabung di dalamnya tidak bisa berinteraksi," kata Menteri Kesehatan saat berkunjung ke Kota Padang, Sumatera Barat, Senin.

Ia menegaskan prilaku Lesbian, Gay dan Biseksual dari sisi kesehatan tidak dibenarkan karena hal tersebut juga membuat angka penyakit di tengah masyarakat menjadi cukup tinggi.

Terkait dengan Transgender, itu ialah masalah kelainan bentuk organ reproduksi manusia atau meragukan antara organ wanita atau pria.

"Namun hal tersebut tentunya seiring waktu dapat diketahui mana yang lebih dominan dan seharusnya ada jalan keluar atau dapat teratasi," katanya.

Sementara Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Maruf Amin mendorong proses legislasi yang memuat penegasan pelarangan terhadap aktivitas LGBT di Indonesia.

"Harus ada pelarangan terhadap aktivitas LGBT dan aktivitas seksual menyimpang lainnya serta menegaskannya sebagai kejahatan," ujarnya.

Ia juga menginginkan adanya keharusan rehabilitasi untuk setiap orang yang memiliki kecenderungan seks menyimpang agar dapat normal kembali.

Menurutnya, seharusnya juga ada pidana untuk setiap orang yang melakukan aktivitas LGBT dan seks menyimpang lainnya termasuk bagi yang mengajak, mempromosikan, dan membiayainya.

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit yang menegaskan agar kaum LGBT keluar saja dari Provinsi Sumbar karena tidak sesuai dengan Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah.

SUMUR: http://www.antaranews.com/berita/546...gguan-kejiwaan


nah lo yg bilang Menkes lhoo... Menkes...
paling ntar mulut penuh tai anggota pembela ham pada teriak emoticon-Tai:
ane ndak tahu mau comment apa males mikirin btw ....................lewat aja deh ..............emoticon-Ngacir
trit maho (lagi) emoticon-Cool
setuju-setuju aja
kalau pemerintah setuju
gu mah bisa apah
setuju gan emoticon-Cool
Yaelahh.....tinggal jejak ae lah
setuju,tapi TS maho emoticon-Betty
dimana mana bahasannya LGBT
lagi beken nih LGBTemoticon-Hammer2
LGBT itu artinya Laki Gelap Bini Terang gan, ke gini loh...
Paling ntar ntu kaum ngelapor ke badan Ham(burger)...bangke!
gak ada yang laen apa selaen LGBT emoticon-Najis
Se 7 alias setuju
Setuju ajalah emoticon-Cool
setuju gua
Akhirnya ada juga omongan pejabat benernya.
emoticon-Kaskus Radio
Ga ada bahan lain bre selain lgbt ? emoticon-Cool
perbanyak thread BB ama IGO Napa biar gak pada emoticon-Betty disini emoticon-Ngakak
setuju sih sama menkes
tapi ga berarti harus di diskriminasi, harus pake cara halus emoticon-Cool
Mantep tuh, perjuangkan bu