alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf9c129e74041f658b4567/pembalap-rioterjerat-kasus-siapa-gantinya
Pembalap Rio,terjerat kasus. Siapa gantinya?
hallo kaskuser

Ada berita nih dari rio,langsung aja ya

Spoiler for rio:


Ternyata Rio masih bisa balap di anak jalanan.


Terimakasih telah berkunjung di thread ane

emoticon-Wkwkwk

Sumber

Yang nimpuk bata fans alay anak jambanan

Yang bantu rate dan berkenan ngasih ijo di doain sehat dan banyak rezeki

Jangan ada baper di antara kita emoticon-Malu (S)


Thread ane yang lain

saiful mengalami luka robek dan sempet pingsan
anak jalanan.. emoticon-Betty apaan tuh. emoticon-army
ane kira rio haryanto gan
njiiiir gw kira rio h emoticon-Hammer2
Mending langsung dihukum mati aje lah shitnetron sampah kelakuan artisnya sampah !!!
Pembalap Rio,terjerat kasus. Siapa gantinya?
Quote:Original Posted By agampayment
ane kira rio haryanto gan


demam rio ya
ente suka kartun ke gituan ya gan?
tua dasar
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By ninecoboss
anak jalanan.. emoticon-Betty apaan tuh. emoticon-army


Itu yg suka ngelem di jalan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By grander
ente suka kartun ke gituan ya gan?
tua dasar


emoticon-Ngakak agan suka nonton kartun anak jalanan
preet lahemoticon-Thinking
Kelakuan sama judulnya pelemnya sama aja. emoticon-Ngakak
oh kartun anak jalanan toh.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dinan510
Kelakuan sama judulnya pelemnya sama aja. emoticon-Ngakak


Agan pasti fans rio ya emoticon-Ngakak
ngapain di ganti, bagus tu biar tamat
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Sinetron abal abal and gak jelas...
STOP SAMPAI DISINI !!!!!
GAUSAH ADA LAGI YG KOMEN
TRIT KAMPRET NIH :cih
Quote:Original Posted By schifferxz
oh kartun anak jalanan toh.. emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Hampir saya terguncyaang,

Ini sinetron apaan sih?
Seru kah?
ane nggak suka nonton sinetron ntu gan, ngasih contoh nggak bener

sekalian nggembok page oneemoticon-Cool