alexa-tracking

Meme Internet Klinik Operasi Plastik Ini Menghancurkan Karir Model Taiwan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf89b95074102d6f8b4567/meme-internet-klinik-operasi-plastik-ini-menghancurkan-karir-model-taiwan
Meme Internet Klinik Operasi Plastik Ini Menghancurkan Karir Model Taiwan
Meme Internet Yang Menghancurkan Karir Model Taiwan, Masih Ingat Meme Tentang Pria Ganteng dan Wanita Cantik Yang Memiliki 3 Anak Itik Buruk Rupa 1 Tahun Belakangan Ini?

Ini Dia Sebenarnya Cerita Asli Di Balik Meme Klinik Operasi Plastik Yang Sudah Tersebar di Indonesia, Fitnah Memang Lebih Kejam Dari Nyinyir, Padahal Model Cantik Tidak Pernah Melakukan Operasi Plastik Sama Sekali Lho.

Meme Internet Yang Menghancurkan Karir Model Taiwan, Masih Ingat Meme Tentang Pria Ganteng dan Wanita Cantik Yang Memiliki 3 Anak Itik Buruk Rupa?

Model Taiwan Heidi Yeh sudah 2 tahun berkarir sejak dia menandatangani kontrak untuk iklan foto untuk sebuah klinik operasi plastik. Dia tidak tahu pada saat itu bahwa foto iklan yang dihasilkan akan merusak hidupnya dan merusak karirnya.

2 menit segmen Video BBC (sumber BBC) di bawah ini bercerita tentang bagaimana foto Yeh ini menjadi meme internet dan cerita hoax yang di luar dari kontrol kendalinya.

youtube-thumbnail



Yeh awalnya mendaftar untuk pemotretan di awal 2000-an setelah diberitahu bahwa dia terpilih menjadi iklan sederhana di media cetak untuk klinik Operasi Plastik.

Iklan ini menampilkan Yeh duduk di samping model "suami" dan tiga anak yang tidak menyerupai orang tua mereka sama sekali. caption yang berbunyi: "Satu-satunya hal yang Anda akan pernah perlu khawatir tentang adalah bagaimana menjelaskan kepada anak-anak."

Meme Internet Klinik Operasi Plastik Ini Menghancurkan Karir Model Taiwan

Anak-anak dalam iklan tersebut sudah di Photoshop Sedimikian Rupa untuk memberi mereka penampilan aneh kepada model anak-anak mereka..

Sayang sekali Yeh melihat gambar itu setelah beberapa tahun setelah pemotreatan, orang-orang di Internet melihat gambar Yeh kemudian mengubahnya menjadi berbagai meme Internet yang membuat Karirnya hancur:

Meme Internet Klinik Operasi Plastik Ini Menghancurkan Karir Model Taiwan

Setelah gambar meme menyebar jauh dan luas di Web terutama di Indonesia, "berita" tersebut mulai menyebar dan banyak media mengambil foto dan menulis tentang hal itu sebagai berita yang benar tanpa melakukan pemeriksaan fakta.

Salah satu surat kabar Cina, Heilongjiang Morning Post, melaporkan bahwa pria itu berhasil menggugat istrinya cerai dan untuk kasus materialistis dalam menanggapi "penipuan" itu terjadi saat istirnya melahirkan sebuah "bayi perempuan jelek." Istri itu ketika dewasa melakukan operasi plastik sebelum bertemu pria itu, kata surat kabar itu.

Surat kabar itu kemudian meminta maaf untuk memberikan informasi cerita tanpa memeriksa fakta-fakta, tapi kemudian image model cantik sudah terlalu buruk untuk Yeh. Dia memperkirakan bahwa dia telah kehilangan lebih dari $ 100.000 dalam pendapatan potensial karena publisitas negatif.

Yeh baru-baru go public tentang cerita dan sekarang mengancam untuk menuntut klinik dan agen model membayar sekitar $ 150.000 karena pencemaran nama baik. klinik berpendapat bahwa mereka memperoleh hak untuk menggunakan rupa Yeh dalam kampanye iklan mereka, dan mengatakan itu bisa menuntut Yeh untuk merusak citra modelnya.

Sumber: http://wp.me/p2oKeT-lo
gak apalah, sing penting pertamax
Meme Internet Klinik Operasi Plastik Ini Menghancurkan Karir Model Taiwan
kasian, gara gara jadi model operasi plastik
malah jadi nggak lakuemoticon-Wakaka
gak kuat wafer gan
pemberitaan skrng kebanyakan fitnahnyeee
kayaknya ente emoticon-Repost





Meme Internet Klinik Operasi Plastik Ini Menghancurkan Karir Model Taiwan
ane gembok yaa pejwan gan .

kasian si weh ..
tp yg edit pake photoshop canggih juga ya
udah pernah baca gan emoticon-Cool
aje gile emoticon-Matabelo jadi selama ini itu cum hoax ye gan. Gw kira beneran. Kesian si heidi emoticon-Mewek sekarang gimana ya sama si doi
ane udah pernah baca tapi kapan yaemoticon-Traveller
makanya ane gak demen ama cwek korea,,,,,,
kebanyakan jadi"an si gan,,,,,
oplas emoticon-Takut yang alami aja deh gan emoticon-Toastemoticon-Traveller
Ah elah ternyata hoax emoticon-Big Grin
kasian si doi emoticon-Berduka (S)
sing penting pejwan
kesian suaminya klo kek gituemoticon-Mewek
udah pernah liat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost

TSnya baru keluar dari goa emoticon-Ngacir
pernah liat sih gambarnya tapi kalau info yang sebenarnya baru tau dr ini thread emoticon-Cool
Ane pernah denger ceritanya.
Mgkn emang bner, bnyk org yg bikin meme-nya buat lelucon. Toh bener kan? Emang maksud iklannya jg gtu? Agak nyindir2 gmn gtu emoticon-Cape d...
Ditambah, pasti semua org jg tau, dibalik gambar meme, ada cerita tersendiri dan kbnyakan berbeda dg apa yg digambarkan di meme emoticon-Cape d...
Yg jd masalah adalah balik lg k media yg bikin cerita palsu. Coba media mengklarifikasinya sejak awal, pasti ceritanya beda. Si cewe ntu pasti jd lbh terkenal. Dasar media, omongannya kebanyakan eek, yg kelempar eek jd pd bau semuanya emoticon-Mad