alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf582232e2e68c1c8b456a/kenalin-desa-penglipuran-salah-satu-desa-terbersih-amp-terindah-di-indonesia
Cool 
*Kenalin Desa Penglipuran Salah Satu Desa Terbersih & Terindah Di Indonesia*
Kebanyakan tempat indah dan cantik di Indonesia, kalau sudah jadi tempat wisata biasanya akan berubah jadi kotor gara-gara pengunjung yang tidak bisa menjaga kebersihan. Tapi, berbeda dengan desa Penglipuran yang ada di Bali. Desa kecil ini menjadi tempat favorit para wisatawan karena tempatnya yang bersih, indah, dan kehidupan tradisional yang terjaga.

*Kenalin Desa Penglipuran Salah Satu Desa Terbersih & Terindah Di Indonesia*

Ada sekitar 200 rumah bergaya tradisional di desa Penglipuran yang berderet rapi di jalanan menanjak. Jalanan dibuat dari batu alam dan banyak tumbuh bunga warna-warni di sekitar desa tersebut. Motor dan mobil juga dilarang masuk ke dalam wilayah desa sehingga Penglipuran bebas dari asap knalpot.

Sebenarnya yang mendapatkan manfaat dari lingkungan yang bersih adalah diri kita sendiri. Namun kebanyakan orang sulit sekali menerapkan disiplin untuk menjaga kebersihan ini dan tidak mau repot membuang sampah di tempat yang sudah ditentukan. Padahal dengan lingkungan yang bersih, masyarakat juga bisa hidup dengan lebih sehat. Jadi, kenapa masih banyak alasan untuk tidak menjaga kebersihan?

http://boombastis.com/desa-paling-bersih/61003

Bersih,indah dan asri.........paradise in earth
uda sering ke sana aku gan emoticon-Hammer
Wahh... Raffi Ahmad.., mksd ane rapi amat tuh desa..
Bersih lg..
Adem lihatnya..
emoticon-Cool
Semoga desa ane demikian
ini desa dari jaman dahulu gan adat istiadatnya pun masih sangat kental di sana emoticon-Toast
mantep lah tuh desa
kaya negeri impian ye bray
wuih....
bersih bener , pagi2 pasti seger banget tu buat narik nafas panjang.... emoticon-Matabelo

kapan2 kesana ah emoticon-I Love Indonesia
Semoga aja ga dirusak sama alayers
Ctrl C + V
emoticon-No Hope

emoticon-Najis

*Kenalin Desa Penglipuran Salah Satu Desa Terbersih & Terindah Di Indonesia*
Kayak dalam dongen
Biaya kesana brapa yak?
Berasa deJAVu emoticon-Amazed
Indahnyaaa.. emoticon-Matabelo
Pengen kesitu ah kapan2, tempat ane udah ga bakal bisa dibikin kaya gtu emoticon-I Love Indonesia
aje gile emoticon-Matabelo ada trit lanjutannya, tapi isinya kok dikit amat gan.. Bersih terus buat panglipuran.. Mangat
di bali nih ye. emoticon-army
dijabarin lagi gan emoticon-I Love Indonesia

mana tahu HT emoticon-Entahlah

btw mau liburab ke bali berapa ya modal diperlukan untuk seminggu di sana emoticon-Ngacir
Wih, jadi pengen main ke situ emoticon-Matabelo
Hah gak nyangka muslim airforce ngaskus lagi emoticon-Matabelo
Gembok emoticon-army.

Jdi pengen kesana