alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf354fe05227dd298b4567/inilah-akibat-yang-ditimbulkan-apabila-dilanda-badai-masuk-gan
Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!
Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!

Ngomongin tentang badai, pastinya agan sering dengar dan ngelihat berita di layar kaca TV agan tentang berbagai badai yang terjadi, Kita sering menyaksikan di layar kaca, berita tentang badai dahsyat yang melanda sebuah negara atau daerah, seperti Topan Haiyan yang melanda Filipina, atau mungkin Badai Fiji yang baru-baru aja kejadian. Badai tersebut pastinya dijamin dahsyat dan bisa memporak-porandakan daerah sekitar terjadinya badai.

Nah, Lewat kesempatan kali ini ane bakalan berbagi sederet tentang dampak yang diakibatkan apabila terjadi badai, apa aja yah gan kira-kira? Langsung aja deh, simak lengkapnya di bawah ini gan!

TV Jadi Whitenoise Gara-Gara Badai
Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!
Menjadi fans berat salah satu club bola udah pasti nggak mungkin ngelewatin pertandingan club tersebut ya nggak gan? Bahkan siaran langsung pagi buta-pun udah pasti tongkrongin. Tapi semua itu secara tiba-tiba gambar TV jadi nggak jelas karena terkena badai sehingga akhirnya gagal nonton bola emoticon-Cape d...

Teriakan Histeris Orang
Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!
Meskipun badai itu besar ataupun masih dalam keadaan kecil, pastinya bakal bikin orang sekitar terjadinya badai bakalan teriak dan dijamin pada histeris gan. buat yang pernah ngerasain ini, kebayang tuh gan gimana rasanya jantung udah kayak mau copot!.

Mampu Menghancurkan Alam & Bangunan
Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!
Badai bukan angin ribut biasa gan, kekuatan anginnya dapat mencabut pohon besar dari akarnya, meruntuhkan jembatan, dan menerbangkan atap bangunan dengan mudah.Tiga hal yang paling berbahaya dari badai adalah sambaran petir, banjir bandang, dan angin kencang. Dengan kekuatan badai yang begitu dahsyat, jangankan rumah bedeng atau rumah biasa, bahkan untuk gedung pencakar langitpun udah pasti bakalan porak-poranda semua bangunan.

Merenggut Nyawa
Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!
Dari berbagai badai yang terjadi di belahan dunia, nggak sedikit kalo jatuh korban gan! Nggak cuma harta atau gedung yang luluh lantah, bangunan warga yang rusak, atau alam yang porak-poranda aja, bahkan badai juga bisa meninggalkan duka tangis mendalam bagi mereka yang nyawa anggota keluarganya terrenggut oleh badai. Agan bisa ngebayangin dong, betapa dan bagaimana perasaan korban yang ditinggalkan.


Itulah beberapa dampak yang bisa diakibatkan oleh #Fenomenabadai, menurut agan apakah ada dampak lain yang belum TS sebutkan? Boleh dong tambahin mungkin ada #Fenomenabadai yang nggak cuma bikin duka, tapi juga bisa bikin agan seneng alias suka? boleh gan tambahin dengan cara komeng di thread ini

Di tunggu Komengnya gan...

hi s erem gan emoticon-Takut
dirumah ane amit2 deh ada badai becek
mampu merobohkan bangunan emoticon-Takut
ntar kalau kita yg di gulung gmna tuh emoticon-DP
btw kaya pelajaran anak sd

sebab akibat dari badai emoticon-Ultah
pohon2 bertumbangan emoticon-Takut
coba yang kena badai cuman koruptor ye gan..
pas ada badai mana ada kepikiran nonton bola
emoticon-Ngakak
takut gan, gimana kiamat ya nanti
emoticon-Takut






Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!
tarik mang
ini baru badai nih gan :

Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!
badai pasti berlalu emoticon-Peace
Badai semburu karna api asmara lebih dasyat dek.
jakarta lg badai ni gan,,ujan aweet beed,,,dampaknya koneksi inet jd tersendaatemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rnl.888
jakarta lg badai ni gan,,ujan aweet beed,,,dampaknya koneksi inet jd tersendaatemoticon-Hammer2

nah ini ane setuju
Dr td koneksi lemot abis

Ngeri gan
dampak kerugian yg ditimbulkan besar bukan aja dari segi materi tapi nyawa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rnl.888
jakarta lg badai ni gan,,ujan aweet beed,,,dampaknya koneksi inet jd tersendaatemoticon-Hammer2


bener gan,, awet nih hujan dari pagi emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By mutenroshi23
mampu merobohkan bangunan emoticon-Takut
ntar kalau kita yg di gulung gmna tuh emoticon-DP


emoticon-Wakaka badai emang mau ngegulung ente gan emoticon-Wakaka
Inilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!
Jangan lupa foto-foto gan
trus upload di sosmed yaaa
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ularpiton
Jangan lupa foto-foto gan
trus upload di sosmed yaaa
emoticon-Blue Guy Peace


supersekali ente gan emoticon-Betty
bagi cendol gan emoticon-Kiss
kalau badai angin campur hujan,bajunya cewek-cewek jadi transparan ganInilah Akibat Yang Ditimbulkan Apabila Dilanda Badai, Masuk Gan!