alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf1cb0529a4558728b4569/tipsselamat-datang-penghuni-baru-saku
[Tips]Selamat datang penghuni baru saku
Selama hampir pasti penghuni tetap saku adalah dompet, hp dan kunci. kunci bisa merupakan kunci rumah/kamar atau bisa juga kunci kendaraan bermotor.

Nah sekarang tidak ada salahnya memasukkan anggota baru untuk menjadi penghuni saku, yaitu tas plastik. Krn tas plastik sekarang berbayar di pasar modern.

Untuk membiasakan agar tidak kelupaan membawa tas plastik, tidak ada salahnya setiap habis melipat celana atau baju, langsung diselipin sebuah tas plastik di sakunya. Dan manfaat lain dari rutinitas membawa tas plastik selain untuk keperluan belanja di pasar modern, akan kita ketahui seiring berjalannya waktu. Kebiasaan membawa tas plastik akan membuat kita tahu manfaat2 lain yang selama ini belum dirasakan.

Ok jadi jangan lupa untuk menyelipkan tas plastik di saku, dan jangan dibuang jika kecuali rusak.
makasih tips nya gan emoticon-Cool
plastik yg kek gmn gan yg ramah lingkungan??
Tas nya di bawa ke mana2


Inilah kaskuser terbaik. kamu ga boleh iri!
semoga membantu gan emoticon-Cool
bs jg bwa tas dan dalam tas nya ada kantong plastik emoticon-Cool
Mending bawa karung aje bray...
Quote:Original Posted By mutenroshi23
makasih tips nya gan emoticon-Cool


sama-sama

Quote:Original Posted By gituaja
plastik yg kek gmn gan yg ramah lingkungan??


plastik apa saja, dengan tdk sering2 buang plastik dengan menggunakan ulang plastik bekas, juga sudah ikut andil ngijoin ijo-ijo emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mas.mujur
Tas nya di bawa ke mana2


Kalo dilipat dan dimasukkan saku, ukurannya relatif kecil. Jika dibiasakan pasti tdk ribet.
bawa tas aja deh tiap ke supermarket
go green and cool
emoticon-Cool
ane ga perlu gan, ane jarang belanja ke pasar
Ane pake karung kalo ngga keril bre emoticon-Cool
iya gan , secara sekarng cewek maupun lelaki udah bawa tas kok. Tas buat smartphone gede mereka dgn powerbank. Masuk aja situ emoticon-Malu (S)
ribet bawa2 kresek bre, tinggal bayar 200 beres, jgn kek orang susah ah emoticon-Cool
Mejeng pejwan emoticon-Malu
Ane selalu bawa plastik gan, tapi bukan buat belanjaan, buat wadahin tas kecil kalo ujan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mbewehkill666
semoga membantu gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By doderemifasol
bs jg bwa tas dan dalam tas nya ada kantong plastik emoticon-Cool


Quote:Original Posted By ali.end
Mending bawa karung aje bray...


seterah agan2 aja deh.

kayaknya tips2 agan jauh lebih bagus emoticon-Hammer2
Membawa tas didalam tas.

emoticon-Cool
Buat anak muda apalagi alay,
Ini sulit diterapkan emoticon-Cool

Mereka akan bilang,
Hellllooooo.... Hari gene Bawa bawa kresek?
Kaya emak emak Lo emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mutenroshi23
makasih tips nya gan emoticon-Cool


selamat datang kembali di kaskus braderr emoticon-Cipok
Quote:Original Posted By bona1707


selamat datang kembali di kaskus braderr emoticon-Cipok


cek sempak,kirbal ya brader emoticon-Angkat Beer