alexa-tracking

nih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleeh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf0f19a2c06e7c0b8b4568/nih-bleeh-kisah-seorang-kaskuser-yang-nyaris-aja-masuk-lingkaran-lgbt-bleeh
nih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleeh
Quote:


Tambahan :
Quote:


numpang mejeng dulu dithread lgbt emoticon-Cool
menakitkan bleh
lgbt lagi nih ya.Okede ane mejeng juga aja dah. emoticon-Cool
kenape lo kaga ngadu pedang bleh ama diye ?
kan bisa lo tusuk itu orang pake pedang lo bleh.. hajar bleh mataharinya emoticon-Big Grin
untung gak masuk ke dunia maho






nih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleeh
tarik mang
maho diladenin gan
ente mukul pake botol
dia mukul pake "pentungan" dia
emoticon-Betty
Sikat bleh, btw mungkin orangnya yg dibawah ane bleh emoticon-Betty
colok aja bree, bukan ane, keknya kalo ga atas ane ya bawah ane emoticon-Betty
potong aja berray otongnya emoticon-Cool
Udah banyak gan cerita LGBT yg beginian, yg ane tau blom ada yg buat thread LGBT dri sisi psikologi. Kayak apa itu cisgender, apa beda identitas gender dan identitas sexual. Buat dunk gan, ane gak suka buat thread, sukanya cuma baca & nyundul thread bagus
Wow ane tercengang emoticon-Ngakak
hampir aja ente terperangkap oleh mahoo bleeh emoticon-Ngakak (S)
udh biarin jangan pisahin emoticon-Wow
terong kikil lageeee
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener2 putih dan bagus badan ente sist emoticon-Ngakak
lumayan seru gan ceritanya emoticon-Big Grin
Keren bngt ente blehhhh emoticon-Ngakak
alhamdulillah sampai skrg ente msh sehat bleehh?
Opo maneh toh le le