alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf04981854f72c358b4567/seharusnya-gaji-guru-lebih-besar-dari-semua-profesi-yang-ada
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
assalamualaikum wr wb.

saya mau share dr facebook a.n kami guru. dan memang sudah ada pemberitahuan boleh d share. jangan dibata klo repost atau tidak setuju. cuma berbagi info saja. karena saya jg berprofesi guru.
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
kenapa demikian
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
apa yang sudah kalian bayangkan...
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
dokter dulu belajar membaca dan berhitung kepada siapa lagi klo bukan...
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
polisi juga belajar bagaimana menjadi pribadi yg baik lewat pelajaran pkn, siapa yang mengajarkan...
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
pilotpun belajar bahasa inggris kepada guru...
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
keadilan juga diajarkan oleh guru...
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
percaya...
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
itu yang dicari...
seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
pesan dr yg punya. sip bos
Nyimak dulu
Reseve
TS nya guru ya? emoticon-Blue Guy Peace
klo gaji guru gede tar pada pengen jadi guru semua bray.
profesi2 laen bkl sepi peminat.
trus tar mau ngajar siapa??
ya gitulah di indonesia itu yg pnya gaji besar yg pnya proyek lbh dari satu, kalo ga sesuatu yg menghasilkan, sedangkan guru di indonesia memberi gaji besar itu pemborosan dan hal sia2 padahal dgn guru yg berkualitas bisa menghasilkan anak bangsa yg berkualitas emoticon-Toastemoticon-Traveller
guru olahraga juga ya gan emoticon-Malu
kalo iya gan, buruh bakalan demo, minta lebih dari itu,
tau sendiri lah gimana gak tau dirinya buruh,

pembela buruh dilarang quote




seharusnya gaji guru lebih besar dari semua profesi yang ada
tarik mang
sabar ya gan emoticon-Angel

ane tahu kok pentingnya guru bagi kehidupan ini emoticon-Cool

tanpa guru pun kita mesti belajar , tempat kita belajar ke orang lain juga,dan dipanggil guru juga, pentingnya guru di dunia ini emoticon-Angel
Ane nyimak dulu gan
bener juga yee emoticon-Cool
Seharusnya itu benar

Tetapi karena belum banyak yang sadar,maka akhirnya saya harus gamparin mereka-mereka yang belum sadar itu emoticon-Cool

Salam gampar
emoticon-Cool
Yang ikhlas,
Percuma kalau profesi masih ngrundel,
Ntar gaji di akhiratnya malah dibatalin sama Tuhan.. . emoticon-Hammer (S)

Semangat buat para guru
di beberapa negara gaji guru itu luar biasa loh, gan
kalo gitu emak juga kudu di gaji dong,kalo kaga ade emak,yang ngelahirin guru siape? bokap lu? emoticon-Betty
kan pahlawan tanpa tanda jasa emoticon-Ngakak (S)
Ah maaf nih gan ya kalau menyinggung beberapa pihak tapi ane masih agak ga setuju kalau profesi guru di gaji tinggi *kecuali kinerjanya emang bagus* karena selama ane sekolah guru itu penyumbang nepotisme terbesar gan haha ya kaya dia masukin anak anak nya yg nem kecil dan beberapa hal lain lah gan
ya ellah,,,,,,, klu yg pns kayanyu udah cukup lah,,,,,,
klu honorer munkin iya,,,,,
udah nrima aja berapapun gaji yg diterima, selama buat mememuhi keinginan gk akan pernah cukup, bersyukurlah masih ada banyak diluar sana yg kurang beruntung emoticon-Embarrassment
Ijin nyimak gan