alexa-tracking

Acara Tv Kita Bikin Gila

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf00c6582b2e293d8b4568/acara-tv-kita-bikin-gila
Acara Tv Kita Bikin Gila
Ane mau sharing gan,selama ini ane perhatiin sinetron yg ada di tv lokal.
Contoh an*k j*lanan.
Itu ceritanya gman ya ?
Sekolah belajar kaga,ibadah juga ga,berantem mulu, pacaran mulu yg di contoh....
Uda gitu ngomong sama orang tua Lo-Gue ....WHATTTTT
Hello.....banyak banyak anak kecil kali yg nntn...
Apakah ini krisis moral ???
Sory gan klo treadnya berantakan

Yang setuju lemparin cendol ya gan....
emoticon-Malu (S)




Komen cerdas


Quote:


Quote:




Quote:


PErtamax hanya Milik Orang tamvan
Acara Tv Kita Bikin Gila

Apaan nichemoticon-Cool emoticon-Cool
ane setuju sama ente brader emoticon-Angkat Beer
Matiin aja tv nya emoticon-Embarrassment
Acara tv mungkin memang membuat kau gila

Tapi tidak seperti saya ini emoticon-Cool

Salam gampar
emoticon-Cool
itu sinetron mendidik versi KPI emoticon-2 Jempol
apa cuma ane yang sama sekali belum pernah nonton sinetron itu sekalipun?emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ane gila karena ente gan....

berenti nonton tipi aja gan, amannnnn
emoticon-Jempol






Acara Tv Kita Bikin Gila
tarik mang
Quote:


Pertamax hunter ane klh mulu dah... emoticon-Takut ... Yah mau coba di ilangin juga susah nih acara2 bgini'an...dedemenan nya alay2... Sedangkan alay skr udah menjamur...emoticon-Takut
Quote:


Murid baru gan ,, emoticon-Cool emoticon-Cool sini Cium Tangan duluemoticon-Cool emoticon-Cool

Salam tamvan Untuk Baginda Bagabo
Quote:


Emang ente punya tipi gan....
emoticon-Ngakak
Piss ya
tv tak lagi dapat menghibur ane gan emoticon-Cool
Ane juga kagak tau, gan!
semua itu hanya ilusi sodara
yang nyata hanyalah darah


~nguing nguing nguing~
tv nya rusakkkkkemoticon-Toastemoticon-Traveller
yaaah bgitu lah gan persinetronan indonesia skrang emoticon-Hammer2

lebih baik ngaskus aje gan emoticon-Peace


emoticon-I Love Kaskus
Emang dah sinetron sampah makin-makinan aja, mau ngedoktrin anak" kecil apa ya emoticon-Cape d... emoticon-Marah
Quote:


ane sama seperti agan..
malah sejak 2014 akhir ga pernah lagi nonton TV..
sesekali acara bola dan animal planet doank emoticon-army
Quote:


Anda siapa? Anda mau saya gampar? emoticon-Cool

Salam gampar
emoticon-Cool