alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cee0bfa2c06e574c8b456a/7-kata-dalam-bahasa-jepang-yang-harus-agan-dan-sis-ketahui--video
icon-hot-thread
7 Kata dalam Bahasa Jepang yang Harus Agan dan Sis Ketahui + Video
Hallo gan, selamat datang di trit pertama ane nih

Ngomong-ngomong soal Jepang memang gak ada habisnya, nah kali ini ane mau kasih info tentang kata-kata dalam bahasa Jepang yang harus agan ketahui. Mungkin kata-kata ini sudah tidak asing ditelinga agan waktu menonton drama Jepang maupun anime. Oke langsung aja gan simak videonya kalau gak kuat wafer simak pembahasannya dibawah ini

Quote:
youtube-thumbnail


1. Baka
Spoiler for baka:


2. Hayaku
Spoiler for Hayaku:


3. Nani Kore
Spoiler for nani kore:


4.Kimochii
Spoiler for kimochi:


5.Sugoi
Spoiler for sugoi:


6.Chotto Matte
Spoiler for Chotto Matte:


7.Oyasumi
Spoiler for oyasumi:


Gimana gan, sis? kata-kata apa lagi nih selaen di atas yang agan sama sis sering denger?
Kalau berkenan ane minta emoticon-Cendol (S) dong gan, ane menolak emoticon-Bata (S) hehehehe
saya tidak suka wanita jepang sedang diranjang, karena disisi badan yang bening ada bau yang membuat merinding

Salam TAMPAN
emoticon-Cool
kalau ikeh2 kimochi wanatashi wasiwa apa brader artinya emoticon-Angkat Beer
Okama. emoticon-Betty
"kimochi"nya ga pake "ikkeh-ikkeh" gan emoticon-Ngakak
Okama mah ngeri ah gan ane hahahaha

Quote:Original Posted By masaokagami
Okama. emoticon-Betty


itu semua kata katanya sering muncul di anime banget emoticon-Big Grin

oya kata Oppai harus tau juga
emoticon-Ngacir
ane paling suka kalimat kimochi uh ah ah apalagi sambil makan sosis
Buset yang di video IGO banget gan.. siapa tuh?
Yg sering ane denger itu ikeh ikeh, kimochi emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tukang.keren23
kalau ikeh2 kimochi wanatashi wasiwa apa brader artinya emoticon-Angkat Beer

artinya aduh aduh nikmat sekali, kira kira begitu bree 7 Kata dalam Bahasa Jepang yang Harus Agan dan Sis Ketahui + Video
arigatou emoticon-Malu
Ikeh2 adalah slogan bagi para Jomblo Indonesia !!! emoticon-Cool
apa filosofinya baggi para jomblo :
1. menahan rasa sakit
2. meresakan kenikmatan yang terkadang menyakitkan
Ikeh-ikeh kimochi emoticon-Ngakak


Yamete kudasai emoticon-Malu (S)


Oppai daisuki emoticon-Shutup
waduh gan ngeri amat gan hobinya
Quote:Original Posted By habibulah
ane paling suka kalimat kimochi uh ah ah apalagi sambil makan sosis


ane juga ga tau gan nemu nih, infonya pls gan
Quote:Original Posted By nuaryrevenge
Buset yang di video IGO banget gan.. siapa tuh?


wah demen nonton apa nih ?
Quote:Original Posted By 4some
Yg sering ane denger itu ikeh ikeh, kimochi emoticon-Cool


yamete senpai.. emoticon-Nohope

dame .. dame.. itai emoticon-Frown

kimochii, watashi wa daisuki emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hatabombastis
Ikeh-ikeh kimochi emoticon-Ngakak


Yamete kudasai emoticon-Malu (S)


Oppai daisuki emoticon-Shutup


asal jangan oppai yang di ava yang gan hahahahaha

Shinimasu
Warewa rewa tu ape gan ?
Quote:Original Posted By jlol
waduh gan ngeri amat gan hobinya


ane juga ga tau gan nemu nih, infonya pls gan


wah demen nonton apa nih ?

tepatnya ngerinya sikit enaknya sampai ke ubun-ubun tuh kwkwkwkw