alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ced695529a4555318b456a/akhirnya-kpi-larang-tv-tampilkan-pria-bergaya-perempuan-ngondekbanci
Akhirnya KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (NgondekBanci)
Akhirnya KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (NgondekBanci)

Seperti yang kita tau bahwa station tv yang ada di Indonesia makin kekinian makin banyak acara yang gak mendidik, banyak yang bercandanya kasar! gak hanya itu banyak juga yang bercandanya ngondek. Yah pokoknya nyebelin banget tapi gak tau kenapa banyak aja yang suka dan gak risih. Dan akhirnya KPI mengeluarkan surat edaran yang kurang lebih seperti gambar diatas!

Seenggaknya surat edaran itu bisa membantu sedikit mengurangi tayangan tv atau artis-artis yang bercadanya ngondek. Mungkin mereka para pelaku hiburan yang cinderung kebanci-bancian itu berdalih biar lucu aja atau demi totalitas, tapi sebaiknya ganti gaya deh coba baca surat edaran KPInya itu.

Jangan-jangan nanti pelaku hiburan yang biasa tampil ngondek ngadu ke HAM karena pembunuhan kreatifitas atau apalah-apalah gitu. Kalo mereka para pelaku hiburan protes berarti ngeyel tenan dan tidak mau diajak berubah atau bekerjasama.

Oh ya, larangan ini buat apa sih? apa iya untuk meredam perkembangan LGBT? ya bisa jadi, karena LGBT itu kan menular, ketika orang melihat oh dia gitu, ikutan ah! Jadi orang yang punya bibit kelainan bukannya ingin berubah untuk sembuh tapi justru ikutan nyemplung karena merasa hal itu benar atau syah-syah aja gitu.

Mungkin aja pria ngondek belum tentu LGBT karena yang kekar banyak…… Ah embuhlah….

Kita lihat saja, bagaimana perkembangan larangan KPI ini, apakah TV-TV atau para pelaku hiburannya mau berubah untuk tidak menampilkan pria-pria ngondek? Mari dikawal….
good job kpi emoticon-Wow
baguslah kalau begitu
Kita liad aja gan ...
Positif pasti nya sih dampak nya
Apakah mc 2 ganti profesi apa gimana.. Hahaha
baguslah gan....
supaya ga mencontohkan paham lgbt ke anak2 emoticon-Betty
kereeen dehemoticon-Toast
Aminnn gan
Ah embuhlaah. Ngondek kok dipromosiin di tv emoticon-Takut
masih banyak gan acara kebanci-bancian emoticon-Matabelo

cewe sekarang juga hebat hebat gan pada minder cowonya wkwk emoticon-Ngakak
Kalau ini baru di dukung
Lanjutkan KPI !!
Bagus bre.. Eh tapi tv ane kemarin abis meledak. Ga ada pengaruhnya ke ane emoticon-Cool
Harusnya emnk bgitu! emoticon-shakehand

Ane sutuju.
Nunggu ada yang terguncang ......
emoticon-Cool
mantap dah kpi, jd stasiun tv ga seenaknya aj nampilin acara yg ad artis didandani ala perempuan.
emoticon-2 Jempol
kalau dari dulu dilarang mungkin alm. olga ngk bakalan terkenal seperti sekarang
paling males gw kalo ada acara tivi hostnya uya kuya dan rafii dkk
HARUS BEGITU KALO DI BIARKAN MAU JADI APA PENERUS BANGSA INI ....
Kalau ini ane setuju sama KPI.. emoticon-2 Jempol
Nice, basmi maho sampe ka akar-akarnya

Akhirnya KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (NgondekBanci)Akhirnya KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (NgondekBanci)