alexa-tracking

Pemberitaan Visit Malaysia akan Menjadi Sponsor Rio Haryanto Ternyata Hoax

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ced40f6208811a228b4568/pemberitaan-visit-malaysia-akan-menjadi-sponsor-rio-haryanto-ternyata-hoax
Peringatan! 
Pemberitaan Visit Malaysia akan Menjadi Sponsor Rio Haryanto Ternyata Hoax
Pemberitaan Visit Malaysia akan Menjadi Sponsor Rio Haryanto Ternyata Hoax

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Silahkan komengnya gansisemoticon-Cool
bagus hoax emoticon-Cool
Oh hoax toh
bawah ane disponsori visit kalijodo Pemberitaan Visit Malaysia akan Menjadi Sponsor Rio Haryanto Ternyata Hoax
ternyata cuma Hoax toh
cuma numpang tenar emoticon-Ngacir
bagus deh, malon liatin aja, gak usah turut campur
















Pemberitaan Visit Malaysia akan Menjadi Sponsor Rio Haryanto Ternyata Hoax
tarik mang
Biasa lah malangsia kan memang hobinya memanasin saja
Hoax Yak Ternyata emoticon-cystg
ternyata hanya HOAX emoticon-Hammer
Sape neh biang keroknye bree...emoticon-Marah

W pites juga tuh punuk onta emoticon-Marah
Hoax ternyata fiyuuuuh
Ane udah tau kalo itu emang hoax emoticon-army
emoticon-Cool
Ha..ha..ha.klasik banget antara INdo & Malay
mungkin tourism malaysia sama visit malaysia beda gan wkwkwkw emoticon-Big Grin
baguslah kalo cuma hoax....

emoticon-I Love Indonesia



pejwan emoticon-Cool
HOAX yang positif menurut ane sih
soalnya supaya indo mikir jangan yang berprestasi ga mau di support giliran dah berhasil mau disebut sebagai orang indo

karena kurang support disini banyak warga yang punya prestasi lebih milih di luar daripada disini ga berkembang
pemerintahnya pada sibuk korupsi sama berebut kursi sedangkan yang berprestasi pada lumutan
Quote:


setuju! sepaham kita gan emoticon-Shakehand2

udh yakin ane klo brita tsb hoax, klo memang minatpun blm tentu diterima krn bnyk pertimbangan lainnya. emoticon-Big Grin