alexa-tracking

Badan terpotong sebab kecelakaan, pria ini minta tubuhnya didonorkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cecb7a162ec2f0428b456c/badan-terpotong-sebab-kecelakaan-pria-ini-minta-tubuhnya-didonorkan
Badan terpotong sebab kecelakaan, pria ini minta tubuhnya didonorkan
Badan terpotong sebab kecelakaan, pria ini minta tubuhnya didonorkan

Merdeka.com - Harish Nanjappa, 23 tahun, membuat heboh publik India setelah dia mengalami kecelakaan di jalan raya.

Menurut the Times of India, sebuah truk mencoba menyalip motor yang dikendarai Haris di jalan raya menuju Bengalore pada Selasa pekan lalu.

Namun akibat kecerobohan sopir, truk itu malah menghantam motor Harish sehingga membuat dia terlindas dan tubuhnya terpotong menjadi dua bagian. Sebuah video memperlihatkan Harish masih bisa menggerakkan kepala dan tangannya meski terluka parah karena badannya terpotong.

Dua mobil ambulans kemudian datang ke lokasi dalam waktu delapan menit dan segera membawa Harish ke rumah sakit. Tapi sayang, dia meninggal beberapa saat setelah tiba di rumah sakit.

Sopir ambulans mengatakan dalam keadaan sekarat Harish masih sempat meminta tim medis di dalam ambulans mendonorkan organ tubuhnya.

"Ketika kami sudah sampai di rumah sakit dia masih sadar dan meminta organ tubuhnya didonorkan," kata sopir itu, seperti dilansir situs Asia One, Rabu (24/2).

Polisi kemudian menangkap sopir truk dengan tuduhan ugal-ugalan dan menyebabkan kematian di jalan raya.

Harish rupanya sedang dalam perjalanan kembali ke Bengalore setelah mudik ke kampung halamannya di Gubbi. Dia dikenal sebagai anak yang berbakti bagi keluarganya. Dia sudah setahun bekerja di sebuah perusahaan logistik di Bengalore.

"Kami menyimpan mata Harish karena dia ingin mendonorkan organ tubuhnya. Sungguh luar biasa seorang pria yang badannya terpotong dua dan terbaring di jalan masih bisa berpikir untuk mendonorkan organ tubuhnya," kata Kepala Rumah Sakit Bhujang Shetty kepada The Times of India. "Dia tidak luka di kepala karena memakai helm."

Belum diketahui apakah organ tubuh Harish bisa didonorkan.

"Sungguh heroik. Harish masih bisa berpikir untuk mendonorkan organ tubuhnya guna menolong orang lain di saat dia luka parah terbaring di jalan," kata Direktur rumah sakit Ajit Benedict Rayan.

sumur: http://www.merdeka.com/dunia/badan-t...idonorkan.html

Hmmm...emoticon-thumbsup
Beneran gak tuh yg dia bilang? emoticon-Amazed
mantap dah
Udah kepisah masih sempet bilang mau donorin emoticon-Matabelo
Alamakk, baiknyaa
Boneng ga tuh
Quote:


Hanya dia, perawat ambulance dan Tuhan saja yang tau..emoticon-Ngacir
supeer sekali kalo memang begitu emoticon-Matabelo
videonya gak ada ya gan emoticon-Embarrassment, kasian ya
masih kuat ya buat ngomong walau udh terpisah, ngeri juge
ane terkejut emoticon-Wow
Quote:


Di youtube ada teroris yang bundir pake bom ransel, badannya udah jadi dua tapi palanya masih gerak sambil marah ke orang sekitarnya "apa loe liat2 orang yang mau sakratul maut".
sempat ya... kl gw paling ga tau dah mikir apa dlm kondisi bgt
emoticon-Matabelo emejing
Quote:


Iya gan, agan mau pesen apa?
ane bingung mo komen apa emoticon-Hammer (S)
doain aja
Semoga Tenang Disisi-Nya
Quote:


Pesen paha sama dada ya bang emoticon-Embarrassment
ngeri juga ampe tepotong begitu
Liat versi DP-nye bree...emoticon-Cool
Berhati mualia...
emoticon-Busa