alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cec213947868ed658b4568/5-senjata-rahasia-nazi-yang-paling-mematikan
5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan
5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan

Quote:5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan

Nazi bisa dibilang sebagai kelompok radikal yang menyulut api Perang Dunia II. Di bawah kepemimpinan Adolf Hitler, Nazi berhasil menguasi banyak negara yang jadi musuhnya, seperti Belanda, Perancis, Austria, Belgia, dan masih banyak lagi.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa Nazi menguasi banyak negara di berbagai belahan dunia? Tentu saja semua itu tak lepas dari senjata perang milik Nazi yang sangat canggih dan mematikan.

Dari mulai senjata, pesawat, tank, kapal selam atau pun kapal tempur, bisa dibilang semua armada perang Nazi sangatlah hebat. Namun dari sekian banyak senjata Nazi yang pernah dipublikaskan dalam catatan sejarah, ada beberapa senjata Nazi yang tergolong sangat rahasia dan sangat mematikan.


Spoiler for 5. V3 Cannon:


Spoiler for 4. Sun Gun:


Spoiler for 3. Sonic Cannon:


Spoiler for 2. V-2 Rocket:


Spoiler for 1. Horton Ho 229:


5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan



Spoiler for Sumber:
5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan
sun gun pertamax gan
Olala emoticon-EEK!
Ane jg ad senjata berbahaya di bawah .... emoticon-Wowcantik
untung skrng nazi uda ga ada yah emoticon-Hammer
Nazi emang dahsyat gak tanggung2 gan... Biarpun emang bnyak pembantaian tpi Hitler adl contoh manusia pekerja keras dan keras kepala jdi lah negara nya di segani...
Jangan ampe nyasar dimari emoticon-Takut (S)
Kebayang kan, jaman dulu aja mereka bisa punya ide kaya gitu, coba klo masih eksis sampe sekarang amerika mah lewat.
memang mematikan
Yang pesawat siluman emang beneran ada ya gan?
ane baru tau tuh
emoticon-Matabelo
senjata paling mematikan itu lidah gan emoticon-Cool
yang ini kayak kaca pembesar super besar yee gan emoticon-Matabelo

5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan
Quote:Original Posted By habibulah
sun gun pertamax gan


Quote:Original Posted By tommytimothy
Olala emoticon-EEK!
Ane jg ad senjata berbahaya di bawah .... emoticon-Wowcantik

mana dong aku liat bang emoticon-Betty
Quote:Original Posted By neverwin12
untung skrng nazi uda ga ada yah emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By RikoAnggara
Nazi emang dahsyat gak tanggung2 gan... Biarpun emang bnyak pembantaian tpi Hitler adl contoh manusia pekerja keras dan keras kepala jdi lah negara nya di segani...


Quote:Original Posted By pfapb
Jangan ampe nyasar dimari emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By herijamiansyah
Ngeri ngeri sedap kalo udah bahas Nazi ama Hitler

emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) P
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) A
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) S
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) U
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) K
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) A
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) N
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) I
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) J
emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) O


Quote:Original Posted By Ingemarsson
Kebayang kan, jaman dulu aja mereka bisa punya ide kaya gitu, coba klo masih eksis sampe sekarang amerika mah lewat.


Quote:Original Posted By trimiswanto
memang mematikan


Quote:Original Posted By ularpiton
Yang pesawat siluman emang beneran ada ya gan?
ane baru tau tuh
emoticon-Matabelo

iya bre emang ada, dikabarkan Pesawat Bomber B-2 Amerika yang katanya paling canggih itu adalah hasil nyolong punya NAZI

Quote:Original Posted By approve.cc
senjata paling mematikan itu lidah gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By m00n2718
yang ini kayak kaca pembesar super besar yee gan emoticon-Matabelo

5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan


tolong bantu di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gansis
Senjata paling mematikan itu HAWA NAFSU gan...
yg canon itu serem gan, gak bisa bayangin..
yang nomer 4 skillnya Invoker tuh
nazi emang keren dah, tapi tujuannya yang buruk
Yang nomer kedua boljug tuh bree...emoticon-Cool
ngeri2 gan senjatanya emoticon-Takut
Jerman era Nazi [erkembangannya memang pesat...
bahkan, semasa perang dingin antara US dan USSR, sebenanrnya adalah perang persenjataan produksi jerman
×