alexa-tracking

5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cec213947868ed658b4568/5-senjata-rahasia-nazi-yang-paling-mematikan
5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan
5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan


Quote:


Spoiler for 5. V3 Cannon:


Spoiler for 4. Sun Gun:


Spoiler for 3. Sonic Cannon:


Spoiler for 2. V-2 Rocket:


Spoiler for 1. Horton Ho 229:


5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan


Spoiler for Thread ane yang lain:


Spoiler for Sumber:
5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan
image-url-apps
sun gun pertamax gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!
Ane jg ad senjata berbahaya di bawah .... emoticon-Wowcantik
untung skrng nazi uda ga ada yah emoticon-Hammer
image-url-apps
Nazi emang dahsyat gak tanggung2 gan... Biarpun emang bnyak pembantaian tpi Hitler adl contoh manusia pekerja keras dan keras kepala jdi lah negara nya di segani...
image-url-apps
Jangan ampe nyasar dimari emoticon-Takut (S)
Kebayang kan, jaman dulu aja mereka bisa punya ide kaya gitu, coba klo masih eksis sampe sekarang amerika mah lewat.
image-url-apps
memang mematikan
Yang pesawat siluman emang beneran ada ya gan?
ane baru tau tuh
emoticon-Matabelo
senjata paling mematikan itu lidah gan emoticon-Cool
yang ini kayak kaca pembesar super besar yee gan emoticon-Matabelo

5 Senjata Rahasia Nazi Yang Paling Mematikan
Quote:


Quote:

mana dong aku liat bang emoticon-Betty
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

iya bre emang ada, dikabarkan Pesawat Bomber B-2 Amerika yang katanya paling canggih itu adalah hasil nyolong punya NAZI

Quote:


Quote:


tolong bantu di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gansis
image-url-apps
Senjata paling mematikan itu HAWA NAFSU gan...
yg canon itu serem gan, gak bisa bayangin..
yang nomer 4 skillnya Invoker tuh
nazi emang keren dah, tapi tujuannya yang buruk
image-url-apps
Yang nomer kedua boljug tuh bree...emoticon-Cool
ngeri2 gan senjatanya emoticon-Takut
Jerman era Nazi [erkembangannya memang pesat...
bahkan, semasa perang dingin antara US dan USSR, sebenanrnya adalah perang persenjataan produksi jerman