alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ceb59856e6af61648b456e/5-kecelakaan-mobil-paling-mahal-dalam-sejarah
5 Kecelakaan Mobil Paling Mahal Dalam Sejarah
5 Kecelakaan Mobil Paling Mahal Dalam Sejarah

Quote:Bagi pria, mobil ibarat istri kedua. Ke mana-mana berdua, selalu setia meskipun hujan badai menerpa. Makanya, nggak heran kalau mobil yang kenapa-kenapa justru kadang lebih dikhawatirkan daripada istri sendiri. Apalagi kalau mobilnya branded yang harganya bisa dipakai capres kampanye sampai jadi. Tapi, yang namanya bencana itu nggak bakal pernah bisa diprediksi.

Seperti deretan pria-pria sial ini. Mereka punya mobil yang harganya naudzubillah mahal, tapi justru mengalami kecelakaan parah. Sakitnya tentu saja, bahkan nggak hanya di badan saja, tapi juga rekening. Biaya reparasinya itu lho, mungkin bisa dipakai untuk menyekolahkan 50 anak yatim sampai lulus S1.

Nah, berikut adalah kisah-kisah orang-orang kaya yang sial gara-gara mobil yang harganya super duper mahal itu mengalami kecelakaan. Nangis gulung-gulung? Nggak perlu ditanya.


1. Ferrari 250 GTO Ringsek Ketika Balapan
Spoiler for Ferrari 250 GTO Ringsek Ketika Balapan:


2. Ferrari 250 GTO Ringsek Ketika Balapan
Spoiler for Ferrari 250 GTO Ringsek Ketika Balapan:


3. Ngebut, Mobil Langka Pagani Zonda Remuk
Spoiler for Ngebut, Mobil Langka Pagani Zonda Remuk:


4. Ferrari 250 GT TDF, Nahas Ketika Balapan
Spoiler for Ferrari 250 GT TDF, Nahas Ketika Balapan:


5. Buggati Veyron Berenang Mesra di Sungai Berlumpur
Spoiler for Buggati Veyron Berenang Mesra di Sungai Berlumpur:


Jangan lupa kasih
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

SUMBER :






:
what ????


mending beli bajaj aja.
klo kena tabrak
beli lagi
5 Kecelakaan Mobil Paling Mahal Dalam Sejarah
5 Kecelakaan Mobil Paling Mahal Dalam Sejarah5 Kecelakaan Mobil Paling Mahal Dalam Sejarah5 Kecelakaan Mobil Paling Mahal Dalam Sejarah
yuhu... Ane gagal Pertamax lagi... Duh tuh mobil kalo ane yg punya ane sayang2 bgt dah...BTW numpang Page One Lgi ya om gan... emoticon-Cool
klu balapan ma jngan d tanya gannn
Udah pasti mahal,,,,,
Waah bugatinya ga pernah dimandiin tuh pasti makanya langsung berendem emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Charimanto
what ????


mending beli bajaj aja.
klo kena tabrak
beli lagi
emoticon-Cool


Bajaj juga lumayan kali gan harganya emoticon-Mewek


Kalo ane mungkin udah gila bre mobil harga segitu berakhir jadi rongsokan. Tapi ga mungkin sih,karena ane miskin bre emoticon-Cool
Quote:Original Posted By RikoAnggara
yuhu... Ane gagal Pertamax lagi... Duh tuh mobil kalo ane yg punya ane sayang2 bgt dah...BTW numpang Page One Lgi ya om gan... emoticon-Cool


sabar ya OM gagal pertamax emoticon-Ngakak
Sayang mobilnya emoticon-Turut Berduka

Orangnya sih bodoamat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By blontho
klu balapan ma jngan d tanya gannn
Udah pasti mahal,,,,,


Oh gitu ya, pantesan si RIO minta sumbangan ke pemerintah

kalo balapan mah wajar yah , tpi nomor 5 emoticon-Wow
Quote:Original Posted By rizal.maulana1
Waah bugatinya ga pernah dimandiin tuh pasti makanya langsung berendem emoticon-Ngakak


kayaknya sih gitu, pas beli ga syukuran dulu
Kaga kuat beli yang begituan gan emoticon-Mewek
sayang sekali mobilnya, emoticon-Berduka (S) , udah beli mahal2 padahal emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kamunakalbagobo
Kalo ane mungkin udah gila bre mobil harga segitu berakhir jadi rongsokan. Tapi ga mungkin sih,karena ane miskin bre emoticon-Cool


mungkin mobilnya diasuransiin kali bro

Mobil mahal semua ban, loakin giih..
Benerinnya pasti emoticon-Takut
bisa bisa malah lebih mengkhawatirkan mobilnya daripada korbannya emoticon-Hammer (S)
mobilnya terlalu cepat jadi susah dikendalikan
beli mobil mahal2 akhir ny rusak jg..