alexa-tracking

taukah kamu ada macam macam air putih yg dapat diminum?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ceabf8e052278f2c8b4567/taukah-kamu-ada-macam-macam-air-putih-yg-dapat-diminum
taukah kamu ada macam macam air putih yg dapat diminum?
assalamualaikum wr wb


thread ke 2 ane emoticon-Ultah


Spoiler for no repost:



Quote:


Quote:


Spoiler for air artesis:


Spoiler for Air mineral:


Spoiler for air murni:

Spoiler for sparkling water:


Spoiler for Air pegunungan atau spring water:


Spoiler for air oxy:

Spoiler for edit plus tambahan:


Quote:


sumur edit:wikiped
sumur :liputan6.com


BISA X emoticon-Toast


Jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)nanti aku terluka



Mending di kasihemoticon-Rate 5 Starbiar semriwingg


emoticon-Jempoldi tunggu komentar nya gansis

Kange* Water ga ikut gan emoticon-Cools
tapi tapi tapi airnya bening semua emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown ga ada yang putih
Hmmm baru tau ane gan, ane yang penting minum aernya dan asal rasanya masih bisa ditoleransi emoticon-Malu (S)
Gue baru tau genk emoticon-Cool
biar gak ngelak gan emoticon-Cipok
kalo air sumur gimana tuh..??taukah kamu ada macam macam air putih yg dapat diminum?

selama ini sih selalu pake air sumur gan...tapi jernih lho airnyataukah kamu ada macam macam air putih yg dapat diminum?
Yang paling bagus buat tubuh yang mana gan?
kalo di nenek ane, minum air sumur direbus gan...
Air mineral Total 8+ mana gan emoticon-Cool
Ane taunya air galon bre emoticon-Cool
Sekarang lagi ngetren kangen water gan...
Quote:


air kangen, air yg bikin kangen

hehehe kangen water atau khanggeng dalam bahasa jepang,melalui proses penjernihan ,dgn teknologi enagic
Quote:


Gpp bre yg penting bisa diminum. Daripada air susu dibalas air tuba bre emoticon-Cool
baru tau ane bree, nais inpo bree emoticon-2 Jempol
baru tau ane gan kalo ternyata jenis nya ada banyak..
ane minum asal minum aja gan sama yang di jual di supermarket2 gitu gan..
Air hujan di rebus..
Quote:


gapapa gan sama kaya aer keran enak juga abis di rebus manfaatnya banyak,mandi air anget/di minum /masak mi,atau mandi sambil aernya diminum sambil masak mi juga di embernyaemoticon-Ngakak
kalo air ujan bagus gak bray emoticon-Cool
pantesan kalo ke supermarket ngeliat harga air minum sampe ada yang beda jauh dan mahal bangt..
dalam fikiran ane ini air impor ya??
dan ternya mungkin karena jenis air berbeda beda jadi harga nya pun beda..