alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ritual Sadis ini Harus Dilakukan Agar Jadi Anggota Genk Kriminal
4.96 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd16281854f748328b456b/5-ritual-sadis-ini-harus-dilakukan-agar-jadi-anggota-genk-kriminal

5 Ritual Sadis ini Harus Dilakukan Agar Jadi Anggota Genk Kriminal

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 24
untung geng indo ga kek gini,palingan cuma balap liar doang
Alhamdulillah di Indo ga ada emoticon-Ngakak (S)
yang terkahir kayanya isinya orang smart2 semua ya emoticon-Matabelo
mungkin kalo mereka daftar jadi dektektif resmi bakal lebih menguntungkan negaranya
Ane ga ikut2an dahemoticon-Mewek
sadis banget, njirrrr emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
gila serem bener gan,tapi kalo orangnya Duda niât bakalan tetep masuk kesana gan
No3 emoticon-Takut
Ckckck..,g bradab sama skali emoticon-Cool mending tembak mati aje penjahat geng kayak gitu emoticon-Marah
Diubah oleh ferryjaguaritem
dipenjara emang kayanya perlu masuk ke kelompok tertentu. tp klo di luar, itu gank gak berguna
Ngeri bray, syaratnya pembunuhan semua emoticon-Takut
dopost
emoticon-Cool
Diubah oleh lazycow
Sadiiiisss gan
Kayaknya ada yang aneh, senjata tajam seperti senapan??? Perasaan senapan bukan senjata tajam bray emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
apa jadinya jika ISIS melawan gang2 ini emoticon-Bingung
geng paling kejam dan anggotanya pualing banyak dan tersebar di seluruh belahan bumi...
adalah.....

genk pelangi....emoticon-rainbow

. emoticon-Entahlah
sereeeeem.... ihhhhh .... ngerii...deh
Mc Ballers.. kayak di GTA San Adreas...
Sadis2 bener gan

belum lagi yg mutilasi hiksss
mengerikan ya gan, ane baca yg pertama aja udah geli masa mau masuk geng harus berhubungan badan sama petinggi petinggi geng emoticon-Takut

itu kalau yg mau masuk waria gimana ya? emoticon-Najis (S)
Diubah oleh ninnakembang
Geng indo gak ada ? Hmm
Halaman 19 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di