alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
PUNYA JERAWAT? | INI DIA ARTI LOKASI JERAWAT DI WAJAH ANDA!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cc019b9e7404981f8b4567/punya-jerawat--ini-dia-arti-lokasi-jerawat-di-wajah-anda

PUNYA JERAWAT? | INI DIA ARTI LOKASI JERAWAT DI WAJAH ANDA!

Apakah Anda selalu bertanya-tanya mengapa jerawat selalu keluar di bagian-bagian tertentu dari wajah Anda?

PUNYA JERAWAT? | INI DIA ARTI LOKASI JERAWAT DI WAJAH ANDA!


Lokasi jerawat di wajah Anda, berarti lebih dari yang Anda sadari. Bahkan, wajah Anda seperti sebuah peta yang menunjukkan apa yang salah dengan tubuh Anda, karena daerah-daerah tertentu dari wajah Anda terhubung ke bagian lain dari tubuh Anda.

Dilansir dari laman Stationhealth berikut arti dari lokasi jerawat yang sering tumbuh, tapi ingat bahwa ini tidak berlaku untuk semua orang!

Spoiler for Zona 1 dan 2:



Spoiler for Zona 3:



Spoiler for Zona 4 dan 5:


Spoiler for Zona 6:


Spoiler for Zona 7 dan 8:



Spoiler for Zona 9 dan 10:


Spoiler for Zona 11 dan 12:


Spoiler for Zona 13:


Spoiler for Zona 14:

(Foto : Stationhealth)


Spoiler for Selengkapnya:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Aneh2 aja ya ternyata ada arti lokasi jerawat emoticon-Matabelo
Zona 13 Bener banget ni dirikuuu emoticon-Matabelo
Makan aja ga pernh makan sayurann emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
dulu pernah jerawat 1 di hidung gede banget, sampe beteeeee banget ga mau keluar rumah. ternyata itu toh penyebabnya. untung sekarang udah nggak pernah emoticon-Big Grin
haduhh ternyata yaa gara2 banyak makan pedas.. emoticon-Wow
tapi kalau komedo gimana ya?
wah kok di tempat jerawat ane kagak ada ya artiny?




Di pipi sih kalau aku




dibagian rahang sis gimn?? apa termasuk area yg 11-12
rajin konsumsi air putih sis. dijamin jarang bgt deh jerawatan.
area 1 dan 2, duh masalah pencernaan ya emoticon-norose


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di