alexa-tracking

Girls, Need help...!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cb410d6208816c7e8b4568/girls-need-help
Girls, Need help...!
Ane cowok ud 28 tahun, aseli cowok baik2. Ga pernah kriminal, agama jg lumayan kuat (cuma sama yang bahenol2 jg kadang ga nahan buat liat pelm blue). Ud punya kerja yang lumayan. Tampang ane jg ga jelek, jujur ane pernah 3 kali ditembak cewek waktu ane masih lumayan ganteng (katanya). sekarang ud agak botak jadi berkurang, malah jadi agak minus.
Ane mau nanya apa sih sebenernya yang dicari cewek buat jadi suami??? Ane galau tingkat dewa ini, soalnya ane tuh pendiem jadi temen cewek sedikit (itupun yang cakep2 ud diembat orang). Kalo sama cewek yang ane demen ketakutan bukan maen, aseli terkencing2 ane.. Udah kebelet mau kimpoi cuman kok belom ada target. Tolong kasih tips2 dah biar cepet dapet.... Aseli ini ane bukan mau cari jodoh disini cuma ane pengen denger kriteria cowok baik menurut sista2 kaskuser. Terus gimana cara dapetin perhatian cewek... Terima kasih..
image-url-apps
Wah jawabannya bisa bervariasi, gan. Cuma asal ente tau, cara cowo menilai cewe untuk dijadiin istri dan sebaliknya cewe menilai cowo untuk dijadiin suami agak beda. Masalah oenampilan, asal emte bersih, rapi, n ga bau, sepertinya mayoritas cewe bisa terimalah.

Agak botak? Lha cewe yg suka cowo botak aja banyak kok. Dari deskripsi ente, sepertinya ente ga ada masalah kok. Tinggal ditingkatkan pede dan santainya pas deketin cewe yg ente suka. Belom ada target ya cari.

Intinya asal ente bisa nyambung ama cewe, bisa bikin nyaman, ya itu kuncinya.
Quote:


Oh gitu ya, masalah kurang pede doang atau bau kali ya. Padahal udah pake parfum tingkat dewa ini.. Anyway thanks sis...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Baunya gara2 berkeringat atau bb gan? Kalau berkerigat, ya siapin sapu tangan n handuk. Plus siapin cologne aja hehehe. Jadi pas keringatan tinggal dilap n disemprot cologne.

Kalo bb, coba beli tawas, trus campur air dan siramin ke badan atau ketiak. Isi deodoran ya tawas itu. Plus kurangi makanan yang menyengat baunya seperti bawang putih, juga daging2an merah.
Quote:


Mungkin keringat ya, secara ane gatau kalo ane itu bau. Cuman emang ane overdosis kalo keringetan. OK tips jitu ini, kurangin makan bawang sama daging merah... Noted...
image-url-apps
Quote:


Sipp! Pede aja gan. Normal kalo cowo lebih banyak berkeringat. Pastikan pakai baju yang menyerap keringat.
secara umur ai kaynya agan udah siap. tapi emang diri agan udah siap lahir batin buat kimpoi atau cuma nafsu aja? laki2 baik tuh yang gak punya niat jahat.. wkwkwkwk
Quote:


Kalo lahir batin sih siap gan. Tapi kalo nafsu ya iya jg, orang namanya laki2. Ustad aj punya nafsu gan. Haha.. ane cuma takut tar malah nyalurinnya jadi ga bener gan. Bukan niat jahat jg kalo mau dijadiin istri menurut ane sih gan.

Cuma bukan sex paling penting gan, secara naluri laki2 normal mesti pengen nikah kalo ud cukup umur. Being alone is the main issue.. Ga enak banget kemana2 sendirian... Nabi adam aja ngeluh sendirian, baru hawa diciptain... emoticon-Ngakak (S)
landasan kebelet nikah tu apa emangnya?
pasangan aja belum punya, bingung juga kalo uda kebelet, I mean, dasarnya apa?
Quote:


Salah pilihan kata kali sis, harusnya ud kepengen nikah... Maap2 kalo jadi salah persepsi...
percaya diri gan, cewek itu suka sama cowok yg percaya diri, bukan percaya diri yg sok cakep atau gimana
image-url-apps
Gan, nikah sama kakak sepupu ane gih umurnya 31 tahun ini,dia juga ga dapet jodoh dari dulu. Padahal udah deket sama cowok berkali kali tapi diputusin emoticon-Mewek

Katanya sih dia gara2 karma jadi susah jodoh.

Mungkin ente juga ditutup auranya gan makanya susah jodoh.. Kalo kata orang tua sih gituuuu..emoticon-Ngakak
kalo menurut gue sih, kalo udah umur 28
1. cek niat, niat temenan, pacaran, atau nikah ?
2. asumsi gue sih tujuannya nikah ya, coba cek kontak, temen2 sekolah, kuliah, kerja. kalo ada yang kira2 potensial, beraniin diri buat deketin, atau nanya. kalo tu orang juga serius harusnya jalannya ga susah gan.
3. bisa juga minta tolong temen, ortu, atau kumpul di tmpt ibadah, tentu aja kalo pake tahap ini, niatan agan udah harus serius hehehe

kata teman yang nikah muda, kalo niat udah kuat, ditambah usaha dan doa, insyaAllah bakal lancar gan,

sebagai cowo, pede aja, tunjukin rasa tanggung jawab dan kesiapan hehe emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Karmanya apa gan kalo boleh tau?
Quote:


OK sis, emang ini sepertinya penyakit ane dari dulu. Ane tu kadang berasa kurang pede, kadang melongo liat cewek yang ane demen tapi giliran si doi melirik balik ud sport jantung aja. Mungkin karena dulu ane korban bullying di sekolah jadi ya akibatnya jadi minder.

Quote:


Wah boleh juga gan... hahhaha

Quote:


Sip gan, ane jg usaha kemana2 ini. Yang penting usaha dulu deh. Sama perbaiki diri jg, lebih pede kayak katanya si agan atas ente. Minta bantuan doanya aja ya... emoticon-Big Grin

Thanks semua.emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


iya tuh kayanya itu bisa menjadi salah satu kemungkinan agan punya sifat seperti itu
mungkin agan bisa merubah penampilan agan?
kadang penampilan bisa membuat kita jadi percaya diri, kadang sangat berpengaruh loh
image-url-apps
Quote:


Waktu jaman2 masih 20an dia banyak yang suka gan.. Ganteng2 pula. Tapi laki2nya ada yang miskin lah,ada yang inilah itulah makanya dia ga lanjutin sampe nikah,padahal gausah liat dari materi kan kalo cinta emoticon-Matabelo
×