alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
gimana pendapat aganwati disini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cb170812e257e7128b456b/gimana-pendapat-aganwati-disini

gimana pendapat aganwati disini

ane mau tanya sama aganwati disini gimana pandangan kalian sama cowok yg masih mau jadi penghafal Al-Qur'an (hafidz) di jaman seperti sekarang ini ? emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
bagus lah... keren....
bagus...
keren kok
ane lagi nyari tuh calon suami yg hafiz quran
Biar bisa murojaah bareng.

Bagus gan, keep rocking ya!!
Wah salut banget bakalan, apalagi kalo smpe paham betul dengan makna srta asbabun nuzul nya trus bisa diaplikasikan ke dalem kehidupan. MasyaAllah top begete deh
saluuut
emoticon-Matabelo
beruntung bgt anak gw tuh klo punya ayah ky gitu
dgn catatan kehidupan duniawinya jg balance ya, ga cm fokus ngejar2 ibadah trs kerjanya jd kurang maksimal
loh? gak usah dipertanyakan lagi, bagus dong!
bangga mah kalau gitu, ya tapi jangan malah tinggi hati aja ya
Kereeen. emoticon-Matabelo

Pengen sih,tapi pacar ane biasa aja,ga tertarik menghafal. Tapi baca baca aja sambil diresapi.emoticon-Ngakak

Banyak yg mau ama agan deh pasti
Berarti bagus, agamanya kuat. Jarang loh sekarang lelaki kayak gitu emoticon-Blue Guy Peace
Idaman gw banget emoticon-Embarrassment
wowww hebat bgt gan klo kyk gitu sih emoticon-Matabelo
pokoknya best seller dah gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di