alexa-tracking

gimana pendapat aganwati disini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cb170812e257e7128b456b/gimana-pendapat-aganwati-disini
gimana pendapat aganwati disini
ane mau tanya sama aganwati disini gimana pandangan kalian sama cowok yg masih mau jadi penghafal Al-Qur'an (hafidz) di jaman seperti sekarang ini ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
bagus lah... keren....
image-url-apps
bagus...
keren kok
KASKUS Ads
image-url-apps
ane lagi nyari tuh calon suami yg hafiz quran
Biar bisa murojaah bareng.

Bagus gan, keep rocking ya!!
image-url-apps
Wah salut banget bakalan, apalagi kalo smpe paham betul dengan makna srta asbabun nuzul nya trus bisa diaplikasikan ke dalem kehidupan. MasyaAllah top begete deh
image-url-apps
saluuut
emoticon-Matabelo
beruntung bgt anak gw tuh klo punya ayah ky gitu
dgn catatan kehidupan duniawinya jg balance ya, ga cm fokus ngejar2 ibadah trs kerjanya jd kurang maksimal
loh? gak usah dipertanyakan lagi, bagus dong!
bangga mah kalau gitu, ya tapi jangan malah tinggi hati aja ya
image-url-apps
Kereeen. emoticon-Matabelo

Pengen sih,tapi pacar ane biasa aja,ga tertarik menghafal. Tapi baca baca aja sambil diresapi.emoticon-Ngakak

Banyak yg mau ama agan deh pasti
image-url-apps
Berarti bagus, agamanya kuat. Jarang loh sekarang lelaki kayak gitu emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Idaman gw banget emoticon-Embarrassment
image-url-apps
wowww hebat bgt gan klo kyk gitu sih emoticon-Matabelo
image-url-apps
pokoknya best seller dah gan