alexa-tracking

sini sis disini ada barang murah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c8ac48642eb627668b456a/sini-sis-disini-ada-barang-murah
sini sis disini ada barang murah
aaa,, maaf sis ente ane tipu hahah
oke to the point.

temen ane bilang kalo ane harus ngurus diri lewat pacaran ?

kata orang2 ane urakan, jujur rambut ane ga pernah rapih, ane juga suka pake celana jeans yg dengkulsnya robek. temen ane nyuruh ane harus punya pacar biar penampilan ane sedikit rapih, emangnya ngaruh ya sis ? ane jujur udah single selama setahun dan ane ga pernah ngemasalahin penampilan ane karna ga pernah ada temen ane yg komenter sinis bilang ane segala macem.

aapa ada yang salah dimuka ane ya sis emoticon-DP



image-url-apps
Tergantung tipe cewenya gan. Ada juga yang suka cowo berpenampilan urakan.

Secara umum tampil rapi itu aman, karena mayoritas cewe sepertinya lebih suka liat cowo yang rapi. Rapi ga mesti pake kemeja n celana kain. Pakai jeans yang ga robek dengkulnya n kaos biasa (asal ga kumal) atau yang berkerah juga udah lumayan.

Ga ada yang komentar sinis karena ga enak mungkin untuk blak2an ngomong. Plus hanya teman biasa kan? Beda kalau udah jadi cewe ente, apalagi mau ketemu ortunya. Bisa jadi urusan panjang itu hahaha.
image-url-apps
mungkin maksud teman agan melalui pacaran agan lebih keurus penampilannya gan.nggak berantakan.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


masalahnya (temen biasa menurut ane) (tapi gatau buat mereka ngaggep ane apa) yang ngasih tau ane itu semuanya cew, pernah dulu punya mantan anak alim, ane kerumahnya main ada bokapnya ngeliat ane pake jeans robek. eh malah deket ama bokapnya diajakin main catur bareng(mungkin bokapnya aja kali ya yang gaul ?)

bener juga sih sis, makasih masukannya nya
image-url-apps
Quote:


iya juga ya sis, tapi ane nyaman banget sama tampilan ane yang berantakan. sekalian ngebuktiin kata2 "cewe lebih milih cowo tampil apa adanya karna cewe menilai dari perasaan".
image-url-apps
Quote:


menilai dari hati ya gan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


iya begitulah emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Masalahnya perasaan cewe terbentuk dr apa? Proses interaksi: cara ente memperlakukan dia, kata2 ente ke dia, wawasan/pengetahuan/keterampilan/karakter ente, juga termasuk di dalamnya fisik/penampilan, walau mungkin ga sebesar efeknya kalo cowo liat cewe.

Kalo ane liat cowo penampilan berantakan bikin turn-off soalnya: jeans robek, celana pendek, kaos belel yang kumel, kaos yang kerahnya dah ga jelas, rambut panjang, rambut awut2an, pake anting/piercing di mana pun, rambut punk, rambut diwarnain, tar kalo inget ditambahin lagi daftarnya.
karena kadang saat punya pacar, gaya berbusana kita jadi berubah gan, kadang ada pengaruh nya loh, soalnya kita pasti pengen narik hati lawan jenis kan supaya makin sayang? emoticon-Malu (S)

sebenarnya gak maslaah loh penampilan agan yg pakai celana jeans robek, kan keren tuh menurut ane
cuman ya jangan melulu pakai baju kucel, cewek juga males mah kalau gitu gitu banget pakai baaju
image-url-apps
Quote:


berhubung ente bilang bgitu berarti kesimpulannya
cinta sejati yang didasari hanya karna cinta itu gaada, dan bukan cowo aja yang ngeliat cewe dari fisik. sebenernya pertanyaan ane yang pertama hanya pengalihan.
tujuan ane pake embel2 penampilan cuma mau tau love sense dari sisi perempuan and as i expected jawabannya ternyata fisik.

case close
emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Huahahaha, ya wes kalo gitu. Tapi masalahnya hanya fisik juga ga bisa lho. Makanya kalo dibilang love sense perempuan dari fisik, itu ga sepenuhnya salah tapi juga ga sepenuhnya bener,
ente urakan terus temen yg sewot?
ada bagusnya sih temen masih perhatian sama ente, atau mungkin dia malu kalo jalan sama ente soalnya ente urakan?
gak perlu pacaran sih utk ngubah penampilan
intinya selama sopan dan ente nyaman, bodo amatlah sama orang punya omongan.
image-url-apps
Quote:


dibaca post komen ane diatas dulu sis biar ga harus ane jawab 2x
×