alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
rapih atau acak"an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c88e4a14088dee448b4568/rapih-atau-acakquotan

rapih atau acak"an

Hi sist

Langsung aja deh ga pake babibu dan maaf kalau acak2an cuma mau nanya dikit aja dan simple sih.

Jadi saya punya masalah sama beberapa cewe jaman dulu sih.
Intinya saya lumayan bisa menarik perhatian cewe" ga tau juga apa yang diliat dari saya dan saya coba memutuskan buat merubah penampilan.

Menurut sis bagusnya gimana
Penampilan sengaja dijelek-jelekin (pakai kaos jeans jadi keliatan kucel) atau rapih (kemeja, metroseksual gitu-lah)?

Masalahnya saya punya kebiasaan buruk tuh main hajar semua emoticon-Ngakak (S)
Makasih ditunggu komengnya.
Urutan Terlama
Eh senada dengan thread satunya.

Masalah penampilan baiknya disesuaikan dengan sikon dan orang yang dihadapi.

Kalau secara umum, penampilan rapi lebih bisa diterima. Mencampur penampilan formal dan informal itu ide yang buruk, karena jadinya aneh. Lihat2 sikon n orang yg dihadapi. Kalau ente mau ketemu camer, ga mungkin berpakaian kucel. Pakai kaos dan jeans ga selalu jadi kucel lho, tergantung kaos n jeans yang ente pake juga. Jangan pake jeans sobek atau kaos yang udah belel/kerah kaos yang udah ga karuan.

Di situasi informal, sebaliknya jangan terlalu formal dengan pakai kemeja dan jas misalnya. Soalnya jadi terkesan aneh dan membuat jarak.
yah bergantung situasi dan kondisilah gan.masa acara formal pake baju kaos kn nggak nyambung gan emoticon-Hammer (S)
Agan hidup kaya ane aja emoticon-Big Grin
Kalo mau pergi kemana mana pake baju yang seadanya tapi layak pakai pakai celana pendek tapi masih dibawa lutut yaa sama rambut nya ngga usah dirapiin ane mau kemana mana rambut ngak pernah disisir uda dari kecil ane ngga pernah megang yang namanya sisir sama kalo suka keramas ilangin kebiasaannya keramas kalo kerasa rambutnya udah agak kasaran an aja

Cewe yang nyukai agan masih ada kok tapi nga banyak banyak banget soalnya penampilan agan juga ngak berantakan banget tapi juga nga rapi banget
Sesuai dgn situasi aja gan, yg paling penting jgn neko2, apa adanya aja agan bgimana

Jgn trlalu memaksakan, contohnya T-shirt + celana jeans + sepatu, kalo perlu make jaket jeans lebih bagus, buat hangout sgtu jg ckup emoticon-I Love Kaskus


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di