alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Sjelek itukah ane?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c72004d44f9fc9368b4573/sjelek-itukah-ane

..................

...........
Diubah oleh siliconeslinger
Urutan Terlama
katanya gak suka dipoto.. tapi kok ada potonya sampe tampak kanan n kiri? emoticon-Bingung (S)
Quote:



Foto sendiri bukan difoto, kalo difoto baru sis
Quote:



lah yang dua itu dipotoin orang pan

eniwei.. emang di sini boleh pajang poto ya?


ps.. dah lah. pikirin sekolah dulu. lulus ujian apa gak. belajar yg bener biar masuk univ fav. abis itu baru cari pacar emoticon-Toast
Quote:



Ya kalo ga ada foto gimana tau nya gan... Haha
Di thread sbelah banyak kok
yahh pacaran ga ngmgin fisik mulu jg kan, sifat jg, banyak faktor lah
ente ansos? bisa jadi faktor jg loh, bisa jg calon agan mikir agan aneh karena ansos atau gmn
yaa normal aja deh jd org hehe emoticon-Big Grin
hahaha kalo ga fisik ya sifat lu broo .. emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Ngejudge diri sendiri emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di