alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Negara dengan Jumlah Pengusaha Terbanyak di Dunia
4.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c4a61d1854f7c5598b4568/9-negara-dengan-jumlah-pengusaha-terbanyak-di-dunia

9 Negara dengan Jumlah Pengusaha Terbanyak di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 17
negara kecil .. bahkan di anggap miskin . tp rakyat mandiri bgt
Quote:


botswana, angola, jamaika, uganda ternyata rakyatnya lebih mandiri daripada rakyat endonesah yang cita citanya mo jadi PNS melulu emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh udang_rebus
Indonesia mane gan
emoticon-cystg
Ane kira negara-negara eropa yang masuk.
Kok kebanyakan negara dunia ke 3 atau 2 yah. Ane pikir makin banyak entrepreneur nya makin maju negaranya. :O

Klo Indonesia kira2 brapa persen gan yah pengusahanya?
Di dominasi sama negara-negara berkembang ya gan
indonesia ga masuk ya gan padahal banyak pengusahanya
Pedagang kecil, profesional dan pekerja mandiri termasuk pengusaha? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh r.i.m.
Kalo dsna industri gmn gan ?
Apa orang orangnya dari penduduk luar ?
wah nais inpoh gan... emoticon-Blue Guy Peace
itu perhitungannya secara persentase yak,, kalo secara jumlah mah jelas indonesia masuk nih..
emoticon-Matabelo
Tegal jg negara pengusaha
Ane baru tau nih ternyata negara2 yg gak kedengeran diberita banyak pengusaha kecil2an emoticon-2 Jempol
Vietnam nih bakalan maju keliatannya..udah banyak pabrik berdiri disana
eh kirain india masuk di list ini, ternyata enggak..
Kirain gw pengusaha yg asetnya milyaran dolar emoticon-Hammer2
Olala emoticon-EEK!
Indonesia msh ad UKM keleus
uganda emang paling top deh gan, apalagi pelem pelem uganda kocak2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ane izin lempar emoticon-Rate 5 Star yaaa gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
thailand negaranya banyak penguasaha emoticon-Matabelo
jadi hubungan kemakmuran suatu negara sama banyaknya pengusaha apa dong?
kan banyak yang bilang pengusaha di Indonesia sedikit tuh, makanya harus diperbanyak supaya berkembang.
indonesia gak termasuk ya gan ? emoticon-Bingung
Halaman 6 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di