alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c19c4e529a455e3f8b456e/sotm-livi-zheng-kisah-penolakan-penolakan-berbuah-kesuksesan
Terus berkarya ya sista...
Mudah2an post ane d baca dia,
Di tunggu sist film buatannya yg anti mainstream dan gereget tentang indonesia.
Nah, ini baru sista of the month Keren, gak kaya kemaren blogger yg sok cantik, gak bermutu itu. Ini nih yg udah go internasional dan kualitasnya udah terbukti.

Kalo SotM kemaren mah cuma sok sok cantik tapi nihil prestasi emoticon-Busa
Iri gw brad -_-
Salut deh ama ente sis emoticon-Big Grin
rejection itu rasanya sakit,
sungguh hebat mereka yg sanggup mnghadapinya emoticon-thumbsup
tetapp semangat n tunjukan kehebatan mu sis emoticon-Peluk emoticon-Peluk
biasanya org2 yg seperti ini gk dibutuhkan sama bangsa kita...
Hebat dan inspiratif.. Membuktikan bahwa dengan kerja keras dan ditambah dengan pengalaman seseorang dapat melakukan atau mengejar impiannya.. Salutemoticon-I Love Indonesia (S)
oh ini toh orangnya hehehe

belom kelar nonton filmnya, kalo boleh kritik dikit sih filmnya agak kaku ya, tapi gapapa lah baru debut apalagi udah masuk nominasi oscar.

keep up the good work sis !!!
keren kaka...
mantap nih... ditolak tapi terus berusaha...
emang berusaha terlebih dahulu, sukses kemudian... mantap kaka... emoticon-Toast
meleleh gue....
she so hot emoticon-Genit
wow
baru tau ane
salute ud
cewe sutradara
ditolak 32x buset dah
tp sukses
inspirasi dan kebanggaan indo
hebat euy,sukses ya kk
wajahnya sekilas koq mirip nixia ya emoticon-Kiss (S)
Apa cuma menurut ane doang filmnya biasa aja? emoticon-Hammer2

Tapi doi keren udah bisa buat film, ane baru bisa buat susah orang emoticon-Hammer2
sumber inspirasi... aq ibu rumah tangga... mesti ngapainnn yaaa
wah sangat menginspirasi perjalanan hidup nya
Semoga ga ganti kewarganegaraan yah. Hihi
wah keren..
wanjirrr sungguh membanggakan banget yah emoticon-I Love Indonesia
ahh dia butuh tim di indonesia? mau dong ane ikutan emoticon-Matabelo
×