alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(No Debate) Yang Ingin Tahu Tentang LBGTI, Silahkan Bertanya...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c159bf50741043258b456c/no-debate-yang-ingin-tahu-tentang-lbgti-silahkan-bertanya

(No Debate) Yang Ingin Tahu Tentang LBGTI, Silahkan Bertanya...

Siang, Agan2...

Bagi yang sudah muak dengan LBGTI sangat disarankan tidak usah membaca thread ini apalagi meninggalkan jejak.

Saya pikir judulnya sudah sangat jelas dan pastinya penghuni Kaskus Raya sudah pada khatam tentang kami tapi mungkin masih ada yg masih bingung atau penasaran tentang kami, jadi silahkan bertanya...

Saya hanya akan menjawab sesuai kapasitas saya. Satu hal yang penting saya membuat thread ini tidak untuk debat! Hanya untuk tanya-jawab. Saya sangat berterima kasih kalau agan2 tidak membuang waktu kita dengan menanyakan sesuatu yang sudah agan tahu jawabannya atau menanyakan hal2 bodoh.

Silahkan bertanya...

Salam Damai emoticon-I Love Indonesia


Note!
Thread ini untuk info tentang kami. Banyak pertanyaan yang sifatnya terlalu personal atau yang cenderung mengajak berdebat dan saya hanya perlu meniggalkan pertanyaan2 itu kalau hanya akan menjadi perdebatan.
Diubah oleh blackkopi
Halaman 1 dari 32
ane ga mau nanya2 emoticon-army
LBGTI atau LGBT? hahaha
I-nya apa?
LGBT punya 2 kepribadian betul atau engga ?
aduh sensitif ni bahas ginian emoticon-Hammer (S)
Gan ane tanya, apa dulu ente normal ?
Kapan lgbti ditutup..???
wew baru tau gua ada yg jadi kaskuser juga ya emoticon-Hammer2
ane numpang pejwan aje dah pengen liat pertanyaan sama jawaban nya emoticon-Big Grin
apakah ente punya keinginan jadi normal kembali?
bagaimana cara agar LGBT tidak menyerang kaskus?
Lgbt bisa hamil ga? emoticon-Ngakak
LGBT yang homo bikin anaknya gimana ya?
tempat nongkrong para LGBT dimana aja sih gan?
Diubah oleh Buford
ente suka up or bottom ???
ane numpang mejeng aja ya gan
Tidak ada yang ane tanyakan kok, ane hanya ingin meminta agar agan tidak mempromosikan LGBT ini kepada orang yang "normal".
Karna ane tau LGBT itu termasuk menular, dan cenderung mengajak.
Orang yang tadinya sangat tidak suka dengan LGBT bisa menjadi LGBT dengan paksaan terus-menerus dan lingkungan serta berita-berita, sehingga membuat penasaran dan akhirnya mencoba sehingga pada akhirnya......... begitu deh emoticon-Hammer (S)

Contoh Penularan LGBT yang bisa agan baca lengkap disini: FB

Ringkasan ceritanya:
Spoiler for :


---
Jadi tolong hormati juga orang yang pada dasarnya sudah "normal" ya gan emoticon-Smilie
Ane orangnya sangat toleransi terhadap segala pilihan setiap orang, tapi ane sangat menentang tentang LGBT ini karna sudah termasuk menyimpang dari hukum alam. Hewan yang tak berakal sekalipun tau bahwa pasangan mereka adalah yang berbeda jenis.

Salam damai gan, ini cuma pendapat ane emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


Quote:
Diubah oleh ularpiton
LGBT termasuk virus kah?
gak jadi ah TSnya kayaknya mau promo komunitasnya emoticon-Betty
Flash news: TSnya LESBI. Bikin pengakuan gitu dikaskus foolish, ya siap2 aja digodain kaskuser genit


Buat yang belum paham definisinya, LGBTI itu singkatan dari :
Spoiler for kepanjangannya......:
Diubah oleh seihanda
Quote:


Hahaha, maaf kebalik ya gan. Sebenarnya sama saja gan. I kepanjangan dari interseks adalah varian karakteristik kelamin sehingga seseorang tidak dapat didefinisikan sebagai laki2 atau permpuan.

Quote:


Tidak betul kalau cuma LBGTI yang betul semua orang termasuk hetero kemungkinan ada yg memiliki kepribadian ganda atau lebih.
Diubah oleh blackkopi
Enak gak bray?
Sensasinya gimana sih?

Jadi penasaran emoticon-Hammer (S)


Salam damai
Kapan dijemput malaikat gan?
Apakah jumlah trid tentang lgbt udh melebihi jumlah kaum lgbt?
Halaman 1 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di