alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(No Debate) Yang Ingin Tahu Tentang LBGTI, Silahkan Bertanya...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c159bf50741043258b456c/no-debate-yang-ingin-tahu-tentang-lbgti-silahkan-bertanya

(No Debate) Yang Ingin Tahu Tentang LBGTI, Silahkan Bertanya...

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 32
sista black.kopi kok nggak nongol2 emoticon-Betty
Quote:


iya kah? jadi ane termasuk bisex ya gan?

Waktu nusbol tainya ikut nempel gak
Quote:



tunggu master sista black.kopi aja yg jelasin eah sist emoticon-Betty
ane nanya dong, biasanya lgbt aktifitasnya gimana? mirip sama manusia apa ga? ane ngeri kalo deket2 yang beginian
Nanya nih, ente agamanya Islam atau bukan?

Kalo islam, lanjut ke pertanyaan kedua, ente tau nggak sih kisah LGBT jaman sebelum kaskus dibuat?
Kayak jaman nabi luth dengan kaum sodom,
Kaum Pompei,
Dan masyarakat di Banjarnegara yang hilang dari kependudukan Indonesia tahun 50an.
(Kalo nggak, ente baca dulu nyari di google kisah 3 masyarakat yg ane jelasin)

Kalo udah ngerti dan tau, emangnya nggak ada rasa takut dari kalian akan hukuman Allah SWT dan keinginan untuk sembuh dari penyakit yg ente derita?
(Ane bilang penyakit, karna selama ane idup, banyak temen ane yg awalnya laki tulen gegara main sama cewe ato lgbt juga jadi ikutan suka sama cowo, persis2 cerita di pejwan)

Monggo dijawab gan emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
bagus gan lgbt, membantu jomblo2 mengurangi persaingan dalam mencari wanita idaman emoticon-Wink
Quote:


itu kalo gay gan.. kalau lesbi mengurangi populasi wanita2 idaman dong emoticon-Betty
Apa maksud para lgbt koar2 masalah ham?
Emang ada ham mereka yg ga di penuhi ya
Quote:



sini gua tusbol wkwkw emoticon-Betty :mahotusbol
cara lgbt cari pasangan gmn??
ap dy harus ikut komunitas y?
Quote:


Saya punya jawaban untuk pertanyaan agan tapi itu hanya akan menimbulkan pertanyaan lain. Jadi saya tidak adan menjawabnya kalau hanya akan menjadi perdebatan karena bukan itu tujuan thread ini dan saya jg tidak mau membuang waktu untuk berandai-andai tentang sesuatu yang kemungkinannya kecil.

Quote:


Agan bisa baca2 thread2 saya kalau hanya ingin tahu cara fikir saya.

Quote:


Quote:


Quote:


Semua orang punya pemahaman sendiri tentang lesbian. Bagi agan Men In Back yang agan ceritakan itu, semoga langgeng dan bahagia selalu. Saya percaya kami bisa "berubah" menjadi hetero tapi sebelum itu pasti ada latar belakang kenapa menjadi lesbian (dalam kasus ini) alasannya beragam dan jika suatu saat dalam prosesnya ada yang "berubah" atau saya lebih menyebutnya "memilih" menjadi hetero itu adalah hak dan pilihan sepenuhnya itu sudah saya jelaskan di thread saya Lesbian Bukan Penyakit!.

Dan saya aminkan semua do'a baik yang datang pada saya. Thanks emoticon-Peluk

Quote:


Banyak.

Quote:


Menurut saya itu akan menjadi hambatan untuk kebebasan berekspresi (toh KPI jg sudah mulai menghambat beberapa lainnya dan saya hanya bisa berduka untuk pertelevisian kita) Tapi saya sebenarnya tidak suka dengan tanyangan TV yg mengekspose hal semacam itu menjadi guyonan tanpa arti dan murahan, dari situ menurut saya harusnya yang dilarang adalah acara2 semacam itu bukan ekspresi atau seninya karena itu lebih berpontesi merusak generasi kita.

Quote:


Mungkin agan termasuk bi-curious, itu adalah perasaan penasaran natural terhadap sesama jenis, ingin tahu rasa intimasi, tapi tetap straight. Menurut yg pernah saya baca sebagian besar perempuan di dunia punya fantasi seperti itu. Level keinginannya berbeda-beda ada yang cuma ingin berciuman dan ada jg yg ingin lebih dari itu. Selanjutnya itu tergantung sista mau masuk atau membatasi hanya sebagai fantasi saja.

Quote:


Saya jinak kok gan emoticon-Angel
Sama gan, cuma orientasi seksualnya aja yg berbeda dan orientasi seksual tidak mengganggu aktifitas seseorang.

Quote:


Menurut agan selama ini gimana tanggapan dan perlakuan masyarakan kita terhadap kami? Itu akan menjawab pertanyaan agan.
Tapi saya bukan yg termasuk meributkan tentang hal itu.

Quote:


Kebanyakan begitu, atau sering bergaul dikalangan begitu tapi ada juga yang mengalir begitu saja.. bertemu, berteman lalu menjalin hubungan.
Quote:


Ane ga ngajak berdebat sis...cuma pengen tau aja...klo memang mrk pada beragama, terus semua agama yang di Indo ini melarang, bahkan banyak ditulis klo di kitab suci azab2 yang begitu mengerikan bagi mrk yang melakukan hubungan sejenis. Apa ga dilema coba, mencoba beragama tapi agamanya sendiri melarangnya?? Laen lagi klo mrk penganut agnostic/ateis, mungkin semau gue lah kehidupannya.
Ane ga mau berdebat, mungkin klo ini terjawab ane bisa menyimpulkan sendiri kelanjutannya kemana, ga perlu panjang2 lagi..emoticon-Blue Guy Peace
Quote:



ngeri kenapa toh? yg namanya LGBT itu juga milih2 kalau nyari pasangan, ga semua yang berbentuk sama dengan manusia mereka mau. sama aja kayak yg hetero. jd kalau mereka ga tertarik sama agan ya ga bakal kenapa2.. hahaha emoticon-Blue Guy Peace
sis blackkopi tidak tertarik untuk terjun ke dunia pertelevisian indonesia guna memperbaiki kualitas tayangan di indonesia? emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:



Hahaha
Kita adalah sebuah puzzle, kita semua memiliki porsinya masing2 termsuk saya jg adalah bagian puzzle itu dan kita semua hanya butuh memberikan/menjadi yang terbaik sesuai porsinya. emoticon-Cool

Dan yg pasti porsi saya bukan disitu.
LGBT bisa punya keturunan gak?
kalo misalnya ada pacar ente yg LGBT kena HIV kira2 masih dianggap pacar apa ngga? terus kalo keluar darah dari tubuhnya kira2 ente mau nyentuh darahnya gak?
emoticon-Betty emoticon-Najis
Sis blackkopi kalo pas lagi ML apa pake otong mainan????

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

kenapa pake otong mainan sis?????
trus alasanya pake otong mainan buat apa kalo lo beneran LGBT dari L?
Diubah oleh bossngexxxx
Quote:



Korban video porno, ya gini emoticon-Ngakak
Halaman 31 dari 32


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di