alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(No Debate) Yang Ingin Tahu Tentang LBGTI, Silahkan Bertanya...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c159bf50741043258b456c/no-debate-yang-ingin-tahu-tentang-lbgti-silahkan-bertanya

(No Debate) Yang Ingin Tahu Tentang LBGTI, Silahkan Bertanya...

Siang, Agan2...

Bagi yang sudah muak dengan LBGTI sangat disarankan tidak usah membaca thread ini apalagi meninggalkan jejak.

Saya pikir judulnya sudah sangat jelas dan pastinya penghuni Kaskus Raya sudah pada khatam tentang kami tapi mungkin masih ada yg masih bingung atau penasaran tentang kami, jadi silahkan bertanya...

Saya hanya akan menjawab sesuai kapasitas saya. Satu hal yang penting saya membuat thread ini tidak untuk debat! Hanya untuk tanya-jawab. Saya sangat berterima kasih kalau agan2 tidak membuang waktu kita dengan menanyakan sesuatu yang sudah agan tahu jawabannya atau menanyakan hal2 bodoh.

Silahkan bertanya...

Salam Damai emoticon-I Love Indonesia


Note!
Thread ini untuk info tentang kami. Banyak pertanyaan yang sifatnya terlalu personal atau yang cenderung mengajak berdebat dan saya hanya perlu meniggalkan pertanyaan2 itu kalau hanya akan menjadi perdebatan.
Diubah oleh blackkopi
Halaman 1 dari 32
Quote:


wah, diseriusin aja nih gan
ane cuman bercanda padahal emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


gak mungkin gan
wong cara berpikirnya aja udah gak beres. hukum in this Fu**ng UNIVERSE hanya ada pemberi + penerima, ada Plus & Minus, ada kutub Utara & selatan, semua pasti ada pasanganya

mau modifikasi bikin lobang V ada 10? P bercabang 5 atau Bool ada 10?? atau bentuknya kayak apa ya dalam prakteknya tetep Memberi dan Menerima. pada prakteknya tetep sama kayak orang normal

semuanya aja pasti ada yang memasuki dan yang menerima
misal nih kalo bikin baju ane umpamain V, & badan kita ni jadi P,
- kalo baju di bikin P & kita sebagai pemakai juga P, apa bisa di pake?apa bisa melindungi tubuh kita? kan gak bisa , atawa sebaliknya....(ni ane yang demen kalo kaum mereka mau pake analogi ni, terutama yang L dari LGBT)...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

-rumah, rumah itu ibarat yang V & kita ni P, lihat tu rumah pasti ada lobang pintu...ada lobang cendela kita sebagai penghuni yang memasukinya.

- kita bikin rumah aja butuh membikin lubang untuk bikin pondasi...mereka LGBT mau bikin tanpa lubang??? impossible!!!
mau pake Lem??? ttp aja prinsipnya Memberi dan menerima, & itu masih tetep sesuai hukum Alam!


saran ane buat kaum LGBT bikin lah yang bener2 baru yang BERTENTANGAN dengan hukum alam, hukum fisika, dan hukum apa ajalah, baru ane secara pribadi mau mengakui keberadaan mereka!



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


cara ngilanginya di jilatin pasangannya gan...
emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:



bangcat ane ngebayanginnha mau muntah emoticon-Najis
Quote:


loh, jangan gan.. nanti malah ternyata tingkatannya lebih tinggi daripada manusia
emoticon-Ngakak
TS nya lesbi ya?
biasa nongkrong dimana emoticon-Stick Out Tongue
Pm pic dong emoticon-Stick Out Tongue
hihihihi...emoticon-Kiss
Quote:


kalo caranya di temuin kan bisa di akuin sebagai spesies baru gan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:



kira2 sista sama saya bagian dari puzzle yg sama ga? emoticon-Betty
Quote:


emngnya ada jaminan kalau ketemu caranya bakal diakuin? emoticon-Hammer (S)
Maaf sebelumnya, apa ente muslim?
Diubah oleh missde
akhir zaman
LGBT bisa masuk sorga gak gan ?? emoticon-Matabelo
Ane cuma mau ngasih info gan..

om Leo dapet Oscar
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
(No Debate) Yang Ingin Tahu Tentang LBGTI, Silahkan Bertanya...
Diubah oleh eflamour
Quote:

memang se, kalo ane liat di video pake otong2an.
ITU namanya gak adil sis!! lo tetep pake "part" nya cowok!!
harusnya ente pake alat khusus ciptaan dari kalangan lo sendiri, yang sama sekali lain dari signatur & cara orang normal
yang cara ML nya kayak gitu!!!
kaya Kalangan G dari LGBT! mereka juga gak adil!!! mereka pake cara orang normal!!

kalo kalangan seperti ente pingin di akui, ciptain dong cara yang lain dari orang normal ML

emoticon-Wakaka



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:




Pake finger gan. Haha

Quote:



Korban video porno, ya gini emoticon-Ngakak
Sis blackkopi kalo pas lagi ML apa pake otong mainan????

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

kenapa pake otong mainan sis?????
trus alasanya pake otong mainan buat apa kalo lo beneran LGBT dari L?
Diubah oleh bossngexxxx
emoticon-Betty emoticon-Najis
LGBT bisa punya keturunan gak?
kalo misalnya ada pacar ente yg LGBT kena HIV kira2 masih dianggap pacar apa ngga? terus kalo keluar darah dari tubuhnya kira2 ente mau nyentuh darahnya gak?
Quote:



Hahaha
Kita adalah sebuah puzzle, kita semua memiliki porsinya masing2 termsuk saya jg adalah bagian puzzle itu dan kita semua hanya butuh memberikan/menjadi yang terbaik sesuai porsinya. emoticon-Cool

Dan yg pasti porsi saya bukan disitu.
Halaman 1 dari 32


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di