alexa-tracking

[UNDANGAN] Donor Darah Kaskus Reg. Lampung Februari 2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bfcb8ddac13ed84a8b456a/undangan-donor-darah-kaskus-reg-lampung-februari-2016
[UNDANGAN] Donor Darah Kaskus Reg. Lampung Februari 2016
[UNDANGAN] Donor Darah Kaskus Reg. Lampung Februari 2016

Quote:

Halo agan agan Kaskuser Reg. Lampung !!
emoticon-Shakehand2

Dengan segala kerendahan hati, sesuai dengan judul tritnya ane mewakili teman teman skalian mengundang kakak kakak, agan agan, om om, sista sista buat donor darah yang udah rutin 3 bulan skali dilakukan oleh Regional kita tercinta ini emoticon-Kiss (S) .
Buat yang pengen ikut, bisa deh tengok tengok waktu Kaskus Reg. Lampung donor darah di FR 3 bulan lalu emoticon-Embarrassment
Ok, langsung aja kegiatan Insya Allah akan diadakan pada :

Quote:

Quote:


Quote:
Syarat-Syarat Pendonor

Quote:


Beberapa Panduan Donor Darah

Quote:


Manfaat Donor Darah

Quote:
Spoiler for Denah Lokasi:
Semoga bisa donor, mumpung persyaratan sudah memenuhi emoticon-Ngakak
ikutan aah, udeh lama ngga donor
Noted!
Mudah-mudahan lebih rame dari periode kemaren, aamiin.
Smoga bisa donor bulan ini.. Udah lama banget gak bisa donor emoticon-Frown
Dan smoga rame emoticon-Big Grin
Nongol... emoticon-Thinking
Quote:


Om chan dateng yaaak emoticon-Big Grin
Quote:


#wulanpengendonor #wulansudahkuat
Quote:


Hahaha sedia air banyak2 biar kuat bah emoticon-Big Grin #wulankuat #wulangakbasah
Dateng ah...
Quote:


Udh bisa donor blm? Wkwkwk
Donor darah mantab emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ngejek nih..
Quote:


ejek gantian geh emoticon-Ngakak (S)
Quote:



ajakin akuh donk sist emoticon-Betty
Quote:


Nggak lah..
Quote:


Hayy mbak sadako.
emoticon-Genit:
Quote:


ane lakik gan emoticon-Cool
masa d panggil mbak emoticon-Betty