alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bda1285a516394628b456d/perempuan-menarik-itu-tak-selalu-cantik-tapi-juga
Perempuan Menarik Itu Tak Selalu Cantik, Tapi Juga…

Perempuan Menarik Itu Tak Selalu Cantik, Tapi Juga…

Kata siapa cowok cuma suka cantik?

Quote:
Perempuan Menarik Itu Tak Selalu Cantik, Tapi Juga…

Semua cowok tentu mengidam-idamkan cewek yang punya wajah cantik. Hal ini ngebuat banyak cewek yang berlomba-lomba untuk mempercantik fisiknya aja gan. Padahal, kenyataannya bukan cantik aja loh gan yang bisa menarik perhatian cowok. Tapi kira-kira apa ya?
Berdasarkan pengalamannya cewek cantik Donna Marina Simorangkir, salah satu host cantik C***O*Y* ini mengaku, kalo jadi cantik itu udah terlalu mainstream. Sudah seharusnya cewek-cewek bisa menarik perhatian lawan jenis dengan cara atau trik lainnya. Karena, dara cantik kelahiran 3 April 1996 ini, banyak cara yang bisa menarik perhatian cowok loh gan. Apa saja itu? Yuk simak 5 diantaranya:


Quote:
1. Mereka punya selera berpakaian yang baik

Perempuan Menarik Itu Tak Selalu Cantik, Tapi Juga…

Banyak cewek yang punya wajah biasa-biasa aja, tapi selalu terlihat menarik di mata pria. Kok bisa? Mungkin alasannya karena mereka tahu cara berpakaian yang cocok dikenakan gan. Nah, cewek yang bisa memadupadankan pakaian dengan dirinya, maka bakal bisa bikin mereka terlihat lebih menarik cowok gan. Gak heran, gak sedikit cowok yang suka sama cewek seperti ini sih gan…Kalo kata orang mah, seleranya bagus.


Quote:
2. Cewek yang suka tersenyum juga bisa bikin cowok terpana

Perempuan Menarik Itu Tak Selalu Cantik, Tapi Juga…

Banyak cara yang bisa bikin cowok-cowok tertarik dengan wanita gan, dan menurut pengalaman Marina, cewek itu jadi terlihat semakin menarik ketika mereka tersenyum. Ya, banyak banget temennya yang wajahnya biasa aja, tapi kalo pas tersenyum, jadi keliatan lebih manis. Ia pun mengakui, kalo banyak cowok yang tertarik padanya ketika ia lagi tersenyum loh gan.


Quote:
3. Cewek yang selalu punya perhatian khusus

Perempuan Menarik Itu Tak Selalu Cantik, Tapi Juga…

Donna pun mengakui, salah satu daya tariknya di C***O*Y* adalah pas airing, dia suka ngasih perhatian khusus kepada pengunjung yang mantengin room-nya. Gak heran kalo perhatian kayak gini bisa menarik cowok gan. Kenapa ya gan? Soalnya gak cuma cewek aja, cowok ternyata suka juga loh diperhatiin gan. Makanya banyak cowok yang langsung luluh kalo diperhatiin. Gak usah lebay, sedikit aja, bisa bikin mereka tertarik kok.


Quote:
4. Cewek yang merawat diri
Perempuan Menarik Itu Tak Selalu Cantik, Tapi Juga…

Cowok mana yang mau ngedeketin cewek bau. Makanya, banyak cowok yang suka dengan cewek yang bisa merawat dirinya. Gak berlebihan, tapi membuat orang lain nyaman didekatnya gan. Yah, contoh kecilnya, gak bau keringet, trus gak dekil, dan gak jorok. Cowok menilai, merawat dirinya aja gak bisa, gimana mau ngerawat pasangan hidupnya. Cailehhh.

Quote:
Kesimpulannya, cantik sebenarnya juga tak mengenal kata relatif, dari sudut manapun dipandang dan ditanyakan kepada manusia yang manapun. Karena cantik yang ini mempunyai standar dan ukuran yang jelas. Cantik yang ini secara universal sering disebut dengan inner beauty. Dan inilah kecantikan yang sesungguhnya. Semakin didekati, wanita yang memiliki inner beauty justru semakin menarik, menarik dan menarik.




<li>Untuk dapat menggunakan kupon, mohon daftar/log in terlebih dahulu dengan menggunakan alamat email ini.</li>
cantik ga boleh malu maluin emoticon-Ngakak
Cantik,baik hati, ga sombong, sayang keluarga
Kalo ad yg kenal kriteria di atas
Kasih tau ane gan emoticon-Cool
setau ane sih >> cewe cantik belum tentu menarik gan -,- kok jadi kebalik yh emoticon-Bingung (S) kyk judul lagu regee dyhaw emoticon-Malu (S)
Semua Perempuan Cantik Dan Menarik Gan
Tapi juga..... yg gak ada batangnya emoticon-Betty (S)
Cewek yang besar itunya juga menarik ...hahaha emoticon-Ngakak (S)
pokomen yang hijab series bray emoticon-Kiss (S)
tapi cantik
Cewek cantik yang sederhana ntu yang ane suka Perempuan Menarik Itu Tak Selalu Cantik, Tapi Juga…
ane tipe cewe yang rajin, suka menabung dan suka menyolong....
gw suka cewek manis bre, bikin gak bosen mukanya emoticon-Kiss
yang penting gak jaim gan... paling gedek ama cewek yang jelek dekil diajak ngomong malah nyombong.... gak tau diri banget kan tuh emoticon-Cape deeehh
Gak muluk muluk, yang penting enak dibawa kondangan dah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cha.ris
ane tipe cewe yang rajin, suka menabung dan suka menyolong....


Tobat sis emoticon-Takut (S)
semua wanita itu cantik klo pas lagi mati lampu
Adek ane baik kok
yang gak judes gan emoticon-Takut cuek emoticon-DP
ane suka yg imut bray emoticon-Malu (S)
yang kuat angkat galon air yang ada isi nya emoticon-Toast