alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bd8c51582b2e106d8b4568/5-hal-yang-dilakukan-cewek-menjelang-hari-valentine
icon-hot-thread
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine

Allhamdulillah HT#11
Spoiler for :


Hi GanSis jumpa lagi di Thread ane yang Seksi.

GanSi valentine atau hari kasih sayang sudah semakin dekat walau pun ane sendiri sudah ngk pernah ngerayaan lagi. Memang sih nggak semua orang ikutan merayakan valentine. Tapi mereka yang ingin ikut merayakannya biasanya sudah mulai bersemangat sejak jauh-jauh hari.

Biasanya sih cowok nggak terlalu repot meski menjelang valentine. Paling biar ceweknya seneng cukup dibeliin cokelat dan bunga. Tapi, cewek biasanya lebih unik ketika Valentine menjelang.


Quote:
1. Rajin Perawatan
Meskipun Valentine masih kurang seminggu, para cewek biasanya sudah mulai bersiap-siap. Persiapan utama yang dilakukan adalah mendadak rajin perawatan demi tampil cantik saat kencan hari Valentine nanti.
Spoiler for :


Para cewek biasanya akan mulai rajin ke salon, luluran, maskeran, hingga creambath. Kalau perlu sekalian manicure pedicure biar jari tangan dan kaki kelihatan cantik. Padahal, kalau cowok yang mau berangkat kencan Valentine, tinggal mandi, pakai baju rapi, semprot parfum, beres sudah.


Quote:2. Hunting Tempat Kencan Paling Romantis
Biasanya sih yang ngajak keluar buat kencan waktu valentine itu si cowok. Tapi cewek suka membuat ekspektasi sendiri menjelang valentine. Karena itulah mereka juga semangat berburu tempat kencan paling keren dan romantis untuk merayakan hari kasih sayang.
Spoiler for :


Nggak cuma tempat keren saja yang dicari, tapi akan menjadi bonus tersendiri kalau bisa menemukan yang menyediakan diskon spesial valentine. Lebih keren lagi kalau ada acara musik spesial Valentine. Padahal sih biasanya si cowok udah tahu mau pergi ke mana, tapi cewek tetep aja suka nyari sendiri dan ujung-ujungnya pergi ke tempat yang dimau si cewek.



Quote:3. Ngasih Kode-kode Buat Pasangannya
Menjelang valentine, cewek juga mulai rajin ngasih kode buat pasangannya. Biasanya sih yang dikirimkan adalah kode minta diberi hadiah apa. Yang cowok pasti pernah kan dengar percakapan yang seperti ini:

Cew: Tadi aku ke minimarket deket rumah. Wih, ada cokelat gede banget lho!

Cow: Oh ya? Seberapa gede emangnya?

Cew: Ada kali 1 meter panjangnya. Mungkin gara-gara mau Valentine yah?

Cow: Ohh.. iya.. (mulai sadar yang dimaksud)
Spoiler for :

Nah, percakapan seperti itu bisa jadi adalah kode tersembunyi kalau si dia minta dibeliin cokelat. Atau mungkin tiba-tiba dia ngirim beberapa foto selfie dengan background yang nggak biasa seperti di depan toko bunga, toko boneka, atau sejenisnya.


Quote:4. Rajin Telpon dan Mengirim Pesan Romantis
Biasanya cewek memang suka mendapatkan telepon atau pesan romantis dari pasangannya. Kalau biasanya cara ngobrolnya masih biasa-biasa saja, nggak terlalu manja dan nggak terlalu romantis juga, menjelang valentine biasanya mulai sedikit berbeda.
Spoiler for :

Ketika hari-hari valentine sudah makin dekat, para cewek biasanya lebih romantis dari biasanya. Mereka juga jadi lebih lembut dan sedikit lebih manja. Mungkin karena dekat suasana hari kasih sayang dan biar si cowok makin gemes sama mereka. Jadi nanti pas di hari Valentine bisa diajak kencan, deh.


Quote:5. Nyari Resep Cokelat
Valentine itu identik dengan cokelat, jadi toko-toko akan mulai memajang berbagai jenis cokelat lengkap dengan segala promonya. Namun, akan terasa lebih spesial jika bisa menghadiahkan cokelat buatan sendiri kepada pasangan.
Spoiler for :


Nah, karena itulah menjelang hari Valentine, cewek juga biasanya mendadak hobi mencari resep membuat kue cokelat. Kemudian mereka juga bisa menghabiskan waktu untuk mencoba resep-resep tersebut demi bisa membuat kue cokelat yang lezat demi si dia.
Nah, itulah tadi sebagian hal unik yang dilakukan cewek begitu menjelang hari valentine. Namanya juga cewek, pasti lah ingin yang istimewa di hari kasih sayang. Tapi, jangan memaksakan diri juga. Toh kasih sayang itu seharusnya setiap hari, bukan cuma tanggal 14 Februari saja.


Buat yang mau merayakan siap-siap deh.

Semoga tidak repost, klo repost tolong ingetin ntr ane kasih cendol.
Semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuan.
Sumur
Trims
selah valentine 9 bulan emoticon-Ngacir
Bagi Yang Merayakan Ya Gan
Valentine apaan sih gan
Quote:Original Posted By kamujahatbagobo
Bagi Yang Merayakan Ya Gan


Bener bree..
Bagi yang mau merayakan..
Kalau ane udah ngk bree...
Malu sama umur bree.. emoticon-Malu (S)
Aku bingung kenapa kasih sayang harus diperingati.bukannya kasih sayang dilakukan setiap hari pada orang terkasih
bagus doi syar'i emoticon-Malu (S)
ane GAK merayakannya gan emoticon-Malu (S) , mau ngerayain sama siapa emoticon-Betty (S)
kalo cwenya ngasi2 kode kasi aja cangki bar yang 1kilo gan... trus getokin ke jidatnya emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By approve.cc
bagus doi syar'i emoticon-Malu (S)


Good,.. Bree..
Ane dan Dia juga ngk ngerayain.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By anton85


Bener bree..
Bagi yang mau merayakan..
Kalau ane udah ngk bree...
Malu sama umur bree.. emoticon-Malu (S)


Oke Bree
Mustinya Ente Kagak Buat Trit Seperti Ini Bree
Quote:Original Posted By anton85


Good,.. Bree..
Ane dan Dia juga ngk ngerayain.. emoticon-Ngakak (S)


caileh sosim banget emoticon-Ngakak (S)
ane nyimak aja gan
Quote:Original Posted By kamujahatbagobo


Oke Bree
Mustinya Ente Kagak Buat Trit Seperti Ini Bree


Khilaf bree...
Oke bree ane buat yang lain deh..
Tunggu 15 menitan yaa...
aku mah apa atuh...
emoticon-Turut Berduka
aku yang dulu, bukanlah yang sekarang...
sudah berbu**, walaupun masih jarang...

emoticon-Kaskus Radio
kegeeran mau dikasih hadiah romantis

padahal cuma dikasih coklat koin emoticon-Wkwkwk
pasti ngajak keluar jalan-jalan
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine
emoticon-Cool
Ane nunggu kode2 dari cewek ane gan... nggak ngajak kemana gitu padahal mepet tgl 14 ini...
eh kelupaan... ane ngga punya pacar gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By approve.cc


caileh sosim banget emoticon-Ngakak (S)


Kejebak hujan neih bree di Kantor ngk bisa ke lapangan..
Jagain pasar kemis bree ada kiriman banjir dari Ciledug nanti.. emoticon-Ngakak (S)
Hari ini bisa 5 Thread ane post nieh bree..
valentine cuman buat abg / alay ya gan

malu buat yg dah tua mah