alexa-tracking

5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bd8c51582b2e106d8b4568/5-hal-yang-dilakukan-cewek-menjelang-hari-valentine
icon-hot-thread
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine

5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine


Allhamdulillah HT#11
Spoiler for :


Hi GanSis jumpa lagi di Thread ane yang Seksi.

GanSi valentine atau hari kasih sayang sudah semakin dekat walau pun ane sendiri sudah ngk pernah ngerayaan lagi. Memang sih nggak semua orang ikutan merayakan valentine. Tapi mereka yang ingin ikut merayakannya biasanya sudah mulai bersemangat sejak jauh-jauh hari.

Biasanya sih cowok nggak terlalu repot meski menjelang valentine. Paling biar ceweknya seneng cukup dibeliin cokelat dan bunga. Tapi, cewek biasanya lebih unik ketika Valentine menjelang.


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Buat yang mau merayakan siap-siap deh.

Semoga tidak repost, klo repost tolong ingetin ntr ane kasih cendol.
Semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuan.
Sumur
Trims
image-url-apps
selah valentine 9 bulan emoticon-Ngacir
Bagi Yang Merayakan Ya Gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Valentine apaan sih gan
Quote:


Bener bree..
Bagi yang mau merayakan..
Kalau ane udah ngk bree...
Malu sama umur bree.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Aku bingung kenapa kasih sayang harus diperingati.bukannya kasih sayang dilakukan setiap hari pada orang terkasih
bagus doi syar'i emoticon-Malu (S)
ane GAK merayakannya gan emoticon-Malu (S) , mau ngerayain sama siapa emoticon-Betty (S)
kalo cwenya ngasi2 kode kasi aja cangki bar yang 1kilo gan... trus getokin ke jidatnya emoticon-Wakaka
Quote:


Good,.. Bree..
Ane dan Dia juga ngk ngerayain.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Oke Bree
Mustinya Ente Kagak Buat Trit Seperti Ini Bree
Quote:


caileh sosim banget emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ane nyimak aja gan
Quote:


Khilaf bree...
Oke bree ane buat yang lain deh..
Tunggu 15 menitan yaa...
image-url-apps
aku mah apa atuh...
emoticon-Turut Berduka
aku yang dulu, bukanlah yang sekarang...
sudah berbu**, walaupun masih jarang...

emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
kegeeran mau dikasih hadiah romantis

padahal cuma dikasih coklat koin emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
pasti ngajak keluar jalan-jalan
5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine

emoticon-Cool
image-url-apps
Ane nunggu kode2 dari cewek ane gan... nggak ngajak kemana gitu padahal mepet tgl 14 ini...
eh kelupaan... ane ngga punya pacar gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kejebak hujan neih bree di Kantor ngk bisa ke lapangan..
Jagain pasar kemis bree ada kiriman banjir dari Ciledug nanti.. emoticon-Ngakak (S)
Hari ini bisa 5 Thread ane post nieh bree..
valentine cuman buat abg / alay ya gan

malu buat yg dah tua mah
×