alexa-tracking

Bagaimana cara menolak cewek?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bd3aaaa2c06ec37a8b4583/bagaimana-cara-menolak-cewek
Bagaimana cara menolak cewek?
image-url-apps
Hai sist, mau tanya nih.... Gimana ya cara nolak cewek tapi jangan sampek ngelukain perasaannya? Please Answer ya?

Lajang, 25 Tahun
image-url-apps
ganteng bgt bray keknya ente sampe bingung nolak cewe
image-url-apps
Yang namanya ditolak mah pasti sakit hati gan gimanapun juga caranya emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Caranya ? Gak ada ! Wkwkwk namanya penolakan pasti bakal ngeluakin hati setiap orang yg di tolak emoticon-Ngakak yang paling aman mungkin ente kudu nolak dengan cara yang sangat halus dan kasih pengertian ke cewek tsbt secara baik baik tapi cara ini tetap bikin hati si cewek terluka karna penolakan tapi tidak sesakit jika di tolak mentah mentah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Caranya bilang terima kasih tapi juga maaf karena ente hanya anggap teman. Sesudah itu jangan kontak atau beri perhatian apa pun supaya dia cepat move on kk.
image-url-apps
Bilang kalo agan itu homo pasti dia ga sakit
image-url-apps
Quote:



bukan kasih solusi ente sis..malah bikin ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ya kan setidaknya kalo ngaku homo ga bakal baper emoticon-Betty
Palingan si cewe cuma kaget emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:



emoticon-Wakaka

kek nya pengalaman pribadi nih...emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Hahaha ya gak lah ane mah paling kalo nolak cowo halusnya cukup bilang "ga dibolehin pacaran ama bonyok" emoticon-Big Grin
wah.. ane ga tau gan.. bawah ane tau emoticon-Ngakak
Dengan cara bilang "kamu terlalu baik buat aku" atau "kita temenan aja" emoticon-Betty


Saya serius? Jelas enggak. cukup bilang "Aku ga bisa terima kamu"
Pengalaman saya ini paling pas kok, karena kamu gak ngegantung juga gak ngasih harapan.
Kamu jujur juga, walaupun gak semua hal kamu ungkapkan. Jadi katakan aja seperlunya.

Pastinya dia masih ada sakit hati. Tapi ya gapapa, itu resiko dia sebagai pihak yang nembak
Bukan resiko kamu atau tanggung jawab kamu sebagai pihak yang ditembak
image-url-apps
Quote:


Dunia nyata or dunia maya. Klo dunia nyata sich, ya ente cuek aje am dia, diemin aje, anggep seolah3 tuh orang kgk ada.. Lama lama dia kan brasa di tolak, klo emang terpaksa krn posisi dan kondisi ya jawab ny sebatas yg di perlukan.

Dunia maya,unfollow abis gtu pengen bebas lg, akun ny di block. emoticon-Ngakak..
Quote:


Kalau pertanyaannya begitu, yah gak adalah. Kecuali lu nanya "Yang ga gitu bikin sakit hati", nah itu ada. Lu pintar-pintar speak aja
bilang mau coba jalanin pertemanan dulu, ga mau pacaran dulu, dsb.
Jangan bilang ga ada rasa atau udah suka sama orang lain.
image-url-apps
Jujur aja sih

Kelebihan jujur :
1.ga dosa
2.berdasarkan realita
3.ga merasa bersalah
image-url-apps
Quote:


Doi lesbong bray
image-url-apps
cuekin aj ..nanti kbr sendiriemoticon-Ngacir2
image-url-apps
gampang gan bikin doi il feel ,caranya tunjukin burung muemoticon-Hammerhammer psti doi lsng ilfeel kalo gk ilfeel siapa tau dpt rejeki...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Dimana mana yg namanya ditolak itu psti sakit gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Anjrit, kalau ini mah bisa ketakutan sisnya emoticon-Ngakak