alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Minta saran || Ane Kena Cinta Segitiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bb10f75a51637a3b8b457d/minta-saran--ane-kena-cinta-segitiga

Minta saran || Ane Kena Cinta Segitiga

Sis ane mau tanya nih ane kan cowok nih ya dan ane masih abg nih jadi ceritanya gini,ane tuh pernah suka sama cewek namanya S dia ini kakak kelas ane dan ane itu kira kira 5 bulan lalu mulai deketin dia,setelah dari 5 bulan lalu ampe sekarang ane udh nembak tuh 3x tapi ga diterima terus ma dia dan lantas ane gak nyerah nih.. trus pas ditengah ane berusaha kan ane curhat nih ama temen sekelas ane dan lama lama ane sama temen curhat ane ini deket dan akhirnya jadian nah terus barusan itu si S itu nanyain ane sama temen curhat ane itu beneran jadian,trus ane bilang ya,nah trus si S itu bilang selamat yaa.. trus ane mikir gini kayaknya nya dianya itu cemburu gitu dan beberapa minggu terakhir ini juga temennya si S bilang kalo si S ini kangen dan cemburu sama ane,Nah trus ane harus bagaimana nih soalnya ane juga masih nyimpen perasaan ke si S ini dan di lain sisi ane juga ga mau ngecewain temen curhat ane itu,nah sis ane harus bagaimana nih??
Diubah oleh: anonymousalul12
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh xiaope
Post ini telah di hapus oleh xiaope
Quote:


Aduh, masih ABG ya.. errr.. no comment deh.

Susah ngomong ama ABG.

Mikirnya pakek baik soalnya.

Jadi percuma mau dikasih saran.


Jadi, ya, mulailah belajar untuk berfikir sendiri ya dek tindakan terbaik apa yg harus diambil ketika berada diposisi ini.

Gambaran simple nya adalah,

1. Kamu sudah mendapatkan yg kamu inginkan, yaitu seorang pacar, meskipun itu bukan bersama dengan orang yg kamu mau.

atau,

2,. Ngurusin orang yg sudah nolak kamu 3x.
Quote:


Jadi?? Ini dengan kata lain ikutin kata hati ane ??
Kalau menurut aku mending kamu seriusin aja tuh temen curhat kamu bukan sama cewe yang udh nolak kamu berkali kali emoticon-No Hope


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di