alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Minta Saran Dong Gan/Sis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bac52f5c779836188b456c/minta-saran-dong-gan-sis

Minta Saran Dong Gan/Sis

Gue ceritain dari awal ya sis.
Jadi gini, gue tuh punya gebetan cewe yg satu kelas ama gue. Waktu kemaren2 sih kita masih sering chattingan (walaupun kalo di kelas kita jadi diem2an gitu).
Nah yg jadi masalah adalah si doi keknya sekarang suka ama cowo laen dan ngebuat gue males buat deketin lagi walaupun gue masih suka ama doi.
Nah, gebetan gue ini kemaren curhat ke temen gue sis, katanya doi kok gue sekarang jarang ngechat dia lagi ya. Nah gue kan jadi bingung nih.
Minta saran dong sis, gue musti gimana nih?
Makasih..
Urutan Terlama
Quote:


Aaah.. the classic.

Kamu suka dengan seorang cewek, dan si cewek yg kamu suka ternyata suka dengan cowok lain dan si cowok itu suka dengan cewek lain lagi.

Ya wajar kamu jadi jarang chat ya kan? buat apa kamu buang waktu, tenaga, uang kamu untuk chat, memberi dia perhatian khusus dan berjuang keras kalau ujung-ujung nya usaha dan pengorbanan kamu ternyata engga digubris sama sekali oleh dia, dan parahnya lagi, dia ternyata tertarik dengan cowok lain, bukannya kamu.

Bukannya cewek yg bilang kalau mereka suka cowok yg berjuang dan berkorban untuk mereka? Well.. news flash! THEY LIED!

Okay, let's say kamu jadi jarang chat dia, lah dia sering ngga chat kamu duluan? terus, dia ada ngga pernah berusaha untuk menjaga pembicaraan tetap ngalir atau dia hanya jawab sepatah dua patah kata atau jawab seolah-olah ingin segera menyudahi pembicaraan?

Lupakan dulu sejenak usaha dan pengorbanan kamu untuk dia, dan tanyakan, apakah dia sudah memberi effort yg sama agar kalian bisa bersatu alias memiliki hubungan eksklusif?

Kalau jawabannya adalah TIDAK, berarti dia memang TIDAK menginginkan kamu menjadi cowoknya dan kamu hanya buang-buang waktu dengan cewek ini. Sudah saatnya kamu untuk LEAVE HER & MOVE ON.
Kalo lu tau dia suka sm cowok lain, yaudah itulah kenyataannya..
Kalo dia tiba2 curhat ke temen lo krn lo jarang chat dia, ya bisa jadi cuma karena merasa kehilangan temen krn dulu2 lo gak biasanya jarang ngechat dia..
Quote:



Quote:



Yah keknya gue emang harus mundur aja ya sis.
Yaudah deh makasih kalo gitu
Mundur aja udah gan. Ngapain juga nyakitin ati sendiri nungguin cewe yang jelas suka ke cowo lain bukan ke agan
Cewe banyak bray
Tabah ja siapa tau dpt jodoh yg pas


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di