alexa-tracking

Keuntungan Ikut Paytren Ustadz Yusuf Mansur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ba390d5a516353388b4569/keuntungan-ikut-paytren-ustadz-yusuf-mansur
Keuntungan Ikut Paytren Ustadz Yusuf Mansur
Keuntungan Ikut Paytren Ustadz Yusuf Mansur
Keuntungan Ikut Paytren Ustadz Yusuf Mansur

Paytren merupakan salah satu produk dari teknologi dan aplikasi yang bisa dipasangkan di Smartphone anda yang digunakan untuk melakukan transaksi dengan sistem kerja yang sama dengan Banking untuk membayar beberapa jenis pembayaran mulai dari Listrik, Pulsa, Kredit, Telpon hingga pembelian tiket. Ada juga yang menggunakan sebagai alat untuk berbelanja dengan sistem digital. Dimana setiap anda melakukan transaksi ini maka anda bisa mendapatkan cashback dan tanpa biaya admin yang tinggi yang biasanya diberikan oleh penyedia jasa jenis serupa lainnya. Dengan menggunakan sistem paytren dari Ustadz Yusuf Mansur ini, maka akan anda akan merasa lebih hemat dan praktis dalam melakukan banyak transaksi ini. Apalagi jika anda adalah seorang pembisnis maka menggunakan fasilitas ini sangatlah membantu anda dan memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan banyak transaksi.

Kerjasama Dalam Bisnis Paytren

Tidak hanya memberikan fasilitas yang sangat menguntungkan, Parytren juga menawarkan kerjasama dalam berbisnis untuk anda. Sehingga anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari Paytren. Bahkan beberapa orang yang sudah menjalankan bisnis ini sudah mendapatkan penghasilan jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah. Perngasilan ini akan adan dapatkan dari komisi, bonus, cashback dan dari reward yang akan diberikan oleh Uztadz Yusu Mansur kepada mereka yang ikut bekerja sama dalam bisnis Paytren ini. Nah, untuk anda yang ingin memiliki peluang bisnis besar, dengan bekerjasama dengan paytren adna bisa mendapatkan kesuksesannya.

Keuntungan Ikut Paytren

Jika anda bertanya – tanya bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan dengan ikut paytren dan berikut ini akan dijelaskan jenis keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya adalah ;

Mendapatkan keuntungan dari Komisi penjualan langsung
Anda akan mendapatkan komisi langsung dari hasil penjulan anda yang menggunakan paket lisensi Patren sebesar 75rb tiap hak usaha. Dimana lebih dari 60% adalam bentuk tunai dan 40%nya adalah dalam bentuk deposit untuk anda.

Mendapatkan keuntungan dari komisi leadership
Anda akan mendapatkan komisi leadership jika anda berhail mengembangkan sebuah komunitas baru dibawah arahakan anda. Dan keuntungan yang anda dapatkan 25ibu. Dimana sekitar 60% untuk tunai dan 40% untuk deposit. Dan hasil ini biasanya akan dihitung dengan melihat maskimal payout 40% yang telah ditetapkan dalam UU perdagangan.

Mendapatkan keuntungan dari penjualan langsung
Anda akan mendapatkan keuntungan jika bisa menjual langsung sebanyak 2 juta/ lisensi. Dengan demikian jika ada yang membeli lebih dari satu lisensi maka tentu saja keuntungan anda akan makin meningkat bukan

Mendapatkan Komisi dari mengembangkan komunitas
Anda akan mendapatkan keuntungan jika anda sudah berhasil mengembangkan komunitas dengan komisi1.000 rupiah untuk setiap mitra pembisnis yang anda referensikan pada perusahaan. Jika anda berhasil maka anda akan bisa mendapatka komisi leadership juga.

Mendapatkan Komsisi dari Cashback Transaksi
Anda akan mendapatan cashback dari tiap transaksi pribadi yang anda dapatkan dari tiap komunitas anda. Besarnya transaksi ini akan dlilihat dalam bentuk prosentasi komisi yang didapatkan. Namun dengan syarat setidaknya anda melakukan transaksi satu bulan satu kali. Dan bisanya untuk komisi yang di dapatkan setiap hari dan dmulai dari tanggal 1 hingga tanggal 30 atau tanggal 31. Dan akan disetorkan keanda tiap tanggal 15.

Beberapa cara untuk mendapatkan keuntungan yang akan anda dapatkan dari Paytren tentu saja akan membantu anda dalam mendapatkan jalan sukses dengan model bisnis yang cukup praktis dan juga sangat menguntungkan

info lebih lengkap kamu bisa pelajari disini www.paytrenesia.com
ujung2nya member get member cuma.....................................................dikemas dengan gaya baru...dikomunikasikan dengan gaya baru...dan ditambahin judul syariah...
×