alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
[Ask]Menurut Aganwati Tentang cowok Ber Tai lalat di area wajah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ba137ac0cb1757198b4567/askmenurut-aganwati-tentang-cowok-ber-tai-lalat-di-area-wajah

uppppppppppppppppp

zzzzzzzzzzzzzzzzzz
Diubah oleh iniromario
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh xiaope
Kalau minder, operasi angkat tai lalat udah bisa kok.
Quote:



Dari dulu mau kaya gitu, Tapi Saya lebih suka ciptaan tuhan asli bukan hasil operasi gan
Quote:


Ya udah, pupuk pede ente. Sisi positifnya adalah cewe itu jarang yang berfokus pada fisik cowo kok. Selama ente berkarakter positif, mestinya ada yang mau ama ente. Jadi pede aja emoticon-Smilie
Quote:


Iya si... Cuma akhir akhir ini kalo pacaran serada minder gitu ganemoticon-Sorry
Quote:


Hmm Pede aja, kenapa harus minder? Kelebihan ente yang lain ada kan? Berfokus pada kelebihan, bukan hal yang menurut ente kurang. Tai lalat bukan kekurangan sih mestinya. Kecuali kalau membesar terus, ada baiknya dicek ke dokter.
Quote:



engga membesar si
Diubah oleh iniromario
Ga boleh pasang foto di sini, Gan. Segitu mah normal, ga ada keanehan gimana2. Bayangan ane itu gede gitu lho.

Temen ane malah ada yang bertompel gede, mungkin diameternya 2 cm ada. Letaknya di bawah mata gitu. Jadi keliatan banget, tapi ga masalah tuh. Udah nikah dan punya anak.

Jadi pede aja. Ga usah mempermasalahkan hal yang seharusnya bukan masalah.
Quote:



sorry ane gatau gan baru main kaskus sih😅. makasih loh gan pendapatnya😊
Quote:


Sip! Tetap pede dan semangat, Gan emoticon-Smilie
Quote:


okee ganemoticon-Shakehand2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di