alexa-tracking

[Ask]Menurut Aganwati Tentang cowok Ber Tai lalat di area wajah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ba137ac0cb1757198b4567/askmenurut-aganwati-tentang-cowok-ber-tai-lalat-di-area-wajah
uppppppppppppppppp
zzzzzzzzzzzzzzzzzz
image-url-apps
Kalau minder, operasi angkat tai lalat udah bisa kok.
image-url-apps
Quote:



Dari dulu mau kaya gitu, Tapi Saya lebih suka ciptaan tuhan asli bukan hasil operasi gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ya udah, pupuk pede ente. Sisi positifnya adalah cewe itu jarang yang berfokus pada fisik cowo kok. Selama ente berkarakter positif, mestinya ada yang mau ama ente. Jadi pede aja emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Iya si... Cuma akhir akhir ini kalo pacaran serada minder gitu ganemoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Hmm Pede aja, kenapa harus minder? Kelebihan ente yang lain ada kan? Berfokus pada kelebihan, bukan hal yang menurut ente kurang. Tai lalat bukan kekurangan sih mestinya. Kecuali kalau membesar terus, ada baiknya dicek ke dokter.
image-url-apps
Quote:



engga membesar si
image-url-apps
Ga boleh pasang foto di sini, Gan. Segitu mah normal, ga ada keanehan gimana2. Bayangan ane itu gede gitu lho.

Temen ane malah ada yang bertompel gede, mungkin diameternya 2 cm ada. Letaknya di bawah mata gitu. Jadi keliatan banget, tapi ga masalah tuh. Udah nikah dan punya anak.

Jadi pede aja. Ga usah mempermasalahkan hal yang seharusnya bukan masalah.
image-url-apps
Quote:



sorry ane gatau gan baru main kaskus sih😅. makasih loh gan pendapatnya😊
image-url-apps
Quote:


Sip! Tetap pede dan semangat, Gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


okee ganemoticon-Shakehand2
×