alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Apakah cewe bisa nerima cwo lg walapupun udh pernah ngomong ksar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b888461cbfaa22048b4570/apakah-cewe-bisa-nerima-cwo-lg-walapupun-udh-pernah-ngomong-ksar

Apakah cewe bisa nerima cwo lg walapupun udh pernah ngomong ksar?

langsung aja ya girlz, ane baru putus sama pacar ane. kita udh saling suka skitar 4 thn, tp jadian blum lama. kita putus karna ortunya g restuin. dr situ ane kecewa berat karna dia g perjuangin ane sama sekali padahal selama ini semua ane udh kasih, ane g setengah2 sama dia, ane bener2 cinta. akhirnya kita putus. dan ane udh kecewa dan kesel akhirnya ngomong kasar, maaf ane ngomong (murahan) smpe 2 kali dan nuduh dia yg engga2, itu alesan pertama, kedua karna bru putus sehari bsok nya dia ketemu mantannya, emang sih g ngapa2in cma mnta mantannya jauhin dia. ketiga alasan ane ngomong gtu karna selama pacaran di laptopnya msh penuh foto sama chat dari mantan2nya dr SMA.

pertanyaannya.
1. ane mau mnta maaf gmna caranya supaya dia bisa buka pintu hati dan maaf?
2. apakah ane msh bisa balikan, walaupun udh ngomong kasar dan ada tekanan dr ortunya yg g setuju?

mkasih buat jawabannya
Urutan Terlama
1. ajak ketemuan aja, minta maaf langsung. kalo dia enggak mau, yaudah mau enggak mau lewat chat
2. ortu udah enggak setuju, saran ane sih mending cari yang lain, daripada diterusin ente ngebatin, coba move on aja gan
bisa dimaafin dan balikan mah tergantung si cewe.

cuma ane rasa ente sebaiknya jomblo dulu, move on, dan dewasain diri dulu gan.
terutama di bagian emosi. ente kayaknya masih labil dan ada baiknya sih jangan pernah ngatain orang murahan.
ente mungkin sekarang nyesel, tapi belom tentu nanti2 gak diulangin lagi.
makanya ane bilang dewasain diri dulu.

well.......ortu........kalo uda nentang sih susah, tergantung perjuangan ente
Ente lebih baik mendewasakan diri dulu.. Apalagi ente nuduh dia macem2 dan bilang dia murahan..

Sukur2 dia masih mau maafin ente..
Mana tau kalian nanti dapet jodoh masing2 yg memang pantes buat kalian..

emoticon-Cool
hati itu ibarat tembok. kalo lu nancapin paku di tembok tersebut lalu dicabut, di tembok itu pasti meninggalkan bekas. hati juga sama.

soal dimaafin ato engga, itu tergantung cewe lu. kalopun dia maafin lu, belum tentu juga dia mau nerima lu balik.

soalnya kenapa? emak bapaknya dia aja mungkin ga pernah ngata-ngatain anaknya sendiri. nah lu, baru pacaran doang udah berani beraninya kayak gitu.

tapi yang saat ini lu mesti lakukan adalah minta maaf setulus tulusnya. jangan cuma dimulut doang.
Coba agan ajak ketemu terus omongin baik baik. Emang ga akan mudah sih buat ngemaafin cowo yang udah ngasarin. Tapi insya Allah dengan melihat ketulusan agan minta maaf nanti cewe agan bisa maafin agan emoticon-Malu
Words can be forgiven, but will never be forgotten! Nail this in your mind, son! emoticon-Angkat Beer
Sifat seseorang yg sebenarnya bisa diliat pada caranya menahan emosi. Agan saat emosi udh ngomong kasar gitu, gw yakin cewenya pasti sakit hati. Kalau gw jdi cewenya, ga bakal terima dibilang "murahan" walaupun sama cowo yg gw cintai. Mungkin secara lisan gw maafin, tpi dalam hati gw masih sakit hati dibilang gitu. Mustahil bagi gw untuk kembali mencintai orang tsb.
Jawaban gw
1. Minta maaf setulus-tulusnya
2. Cari yg lain. Kalo udah dapet, inget jgn kasar2 lagi
1. ortu g stuju krn apa? susah sudah klo ortu g setuju

2. ane sebagai cewe... klo cowo udah ngomong kasar... dah bye bye yahhh... tiada maaf... krn pasti akan terulang lagi....

3. agan perbaiki diri aja dulu.... kontrol emosi dan jgn posesif.... ngapain minta cewe agan yg perjuangin? knp g agan yg prjuangin? jadi laki dong ah..
1. Cewek itu bisa memaafkan tp luka dihatinya ga bisa terhapus begitu saja , gan ...
2. Klo ane dulu pernah sih dikasarin ma cowok , dan gw maafin gan tp untuk memulai kembali big no ! So , kenapa ortu doi ga restuin lu ga ?
tergantung cewe ente si. apalagi udah dikatain kayak gitu. coba aja dulu minta maaf gan emoticon-Blue Guy Peace


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di