alexa-tracking

In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b7da9ce05227cd538b4569/in4link-mengajak-teman-menabung-dapat-komisi-melimpah
Poll: Apakah Asuransi itu penting?
Iya 0% (0 votes)
Tidak 0% (0 votes)
In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah
 In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah

 In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah

MENABUNG DI BANK UNTUNG...???


Pasti semua ingin memiliki tabungan untuk jaminan masa depan, tetapi biasanya kebanyakan dari kita kurang memperhatikan kejelasan tentang apa tujuan menabung, bagaimana caranya dan dimana menabung yang benar.

 In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah

Perhatikan penjelasan berikut ini:
Katakanlah anda menabung rutin di bank, misalnya setiap bulan menabung Rp. 500 ribu selama 1 tahun. Tabungan tidak pernah diambil dan tidak pernah tarik ATM. Sebenarnya anda tidak pernah dapat bunga. Kalau hanya setor 500 ribu x 12 bulan = 6 juta. Semua bunga bank bisa dicheck, kalau anda menyimpan di bawah 500 juta, bunganya cuma 1%. Semua bank sama, Jadi bunga bersih anda 60 ribu, dipotong pajak 20%, jadi terima bunga bersih 48 ribu. Tapi setiap bank mengenakan biaya administrasi masing-masing, rata-ata 13 ribu per bulan, kalau setahun jadi 156 ribu. Bunga bersih 48 ribu, dipotong biaya administrasi 156 ribu. Malah minus 108 ribu. Jadi menabung di bank itu sebenarnya untung atau buntung?

 In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah

Jika anda ingin mengerti pola dan tempat menabung yang benar, In4Link tempatnya


In4Link adalah Program menabung secara rutin setiap bulannya selama 5 tahun dengan tujuan investasi sekaligus dapat Asuransi Jiwa (Unit Link) dari TM Power link Equity Fund persembahan Tugu Mandiri. Program ini dijalankan secara viral marketing Nasabah get nasabah yang diawasi oleh OJK. PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (“Tugu Mandiri”) berdiri pada 28 Juni 1985. Pemegang sahamnya, yaitu dari Dana Pensiun Pertamina, PT Timah (Persero), Tbk., PT Tugu Pratama Interindo, dan Kementerian Keuangan RI. Ada 3 jenis paket tabungan yaitu : Rp. 350.000, Rp. 700.000 dan Rp. 1.050.000.

Menabung melalui program In4Link akan mendapatkan 4 macam keuntungan sekaligus yaitu :

Investmen : Tabungan dengan bunga diatas bunga deposito)
Insurance : Dapat proteksi jiwa senilai mulai dari Rp. 21.000.000
Internet : Internet support sistem, realtime dan transparan
Income : dengan mengajak teman menabung, bisa mendapatkan tambahan income hingga ratusan juta setiap bulannya.

Ilustrasi perbandingan menabung di Deposito dan TM Power Link.


 In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah

Sama-sama menabung rutin Rp. 350.000 selama 5 tahun, pada ilustrasi tesebut dengan asumsi bunga deposito sebesar 6% dan Tugu Muda Power Link sebesar 20%. Bisa dilihat tahun ke 12 dana yang ada di deposito sebesar Rp. 35 juta sedangkan di TM Powerlink sebesar Rp. 68 juta. Apabila tidak diambil / didiamkan saja maka pada tahun ke 30 dana yang ada di Deposito sebesar Rp. 64 juta sedangkan dana Anda yang ada di TM Power LInk sebesar Rp. 1,7 Milyar. Dengan dana sebesar itu bisa anda pakai untuk banyak hal.

PERTANYAAN YANG MUNCUL, bisakah anda mengambil dana anda kapan saja ?

Jawabannya: Tentu saja!, anda bisa mengambil saldo anda kapan saja. Namun kita sarankan menabunglah rutin minimal 5 tahun, agar dana anda berkembang dengan maksimal. Menabunglah di in4link dengan NIAT Investasi untuk masa depan, untuk dana pendidikan anak, untuk ibadah haji, untuk masa tua. Dimana dana tabungan ini sebaiknya jangan di utak atik dan hanya mengambil tabungan pada saat keadaan tertentu saja.

BISNIS MENABUNG DAN MENGAJAK TEMAN MENABUNG.

Hanya dengan menyisihkan uang belanja mulai Rp. 11 ribuan perhari atau Rp. 350.000 perbulan, Anda sudah bisa menjadi Nasabah in4Link. Ada peluang bisnis untuk menambah penghasilan dengan mengajak teman atau siapa saja untuk menabung di in4Link. Bila dijalankan dengan serius bisa mencapai penghasilan ratusan juta setiap bulannya.

 In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah

Mengapa memilih Berbisnis di In4-Link Tugu Mandiri :

 Pemegang Sahamnya BUMN..salah satunya adalah Pertamina
 Sistem Milik Tugu Mandiri..bukan Milik Founder.
 Bukan Sistem didalam Sistem.
 Pembagian Bonusnya Adil.
 Jika ada member baru bisa langsung kita Posting dan saat itu juga Member Baru sdh muncul dipohon Jaringan.
 Tidak perlu datang ke Kantor untuk Aktifasi Member Baru
 SPAJ dan Ilustrasi bisa langsung Print dari Web.
 Jika ada kekurangan Data di SPAJ bisa langsung diinformasikan lewat web Jadi tidak ada No Polis yg Tdk Keluar
 Tidak Perlu Modal untuk Beli dan Nyetok Starterkit.. karena kita tidak jualan Staterkit.
 Reward yg luar biasa.
 Referensi satu kali Bonus dibayar 5 thn.
 Mudah Duplikasi ke Downline.. khususnya Downline yg ada diluar kota karena kita tidak perlu ngirim Starterkit ke luar kota..
 Support Marketing On Line dari Perusahaan.
 Support Presentasi Online secara Audio Visual dari Perusahaan

Langkah-langkah Pendaftaran:

• Bergabung dengan kami melalui website replika ini.
• Cukup dengan menabung dengan salah satu paket premi di tabungan In4-link, otomatis Anda sudah terdaftar sebagai member di Bisnis in4-link, Jadi tidak ada biaya pendaftaran.
• Ajak minimal 2 orang untuk bergabung
• Hanya mengajak menabung (perbuatan positif), memudahkan Anda untuk mengajak orang, sehingga tidak sulit untuk mendapatkan minimal 2 orang.
• Bantu orang yang anda ajak
• Bantu / bimbing orang yang anda ajak untuk mendapatkan minimal 2 orang saja.

Untuk mendukung KESUKSESAN anda kami siap membantu Anda, baik offline maupun online. Tim kami siap support offline dan untuk online kami menyiapkan sistem pendukung sbb :

• Web replika Gratis : Setiap member akan mendapatkan web replika dengan Pola : www.i4-link.com/id_anda . Jadi siapapun yang mendaftar melalui URL anda, secara OTOMATIS akan menjadi DOWNLINE anda.
• SPILL OVER: Setiap member hanya menempatkan 2 Member dibawahnya Jadi kalau ada UPLINE yang “kelebihan downline” secara otomatis akan ditaruh dibawahnya, sehingga bisa membantu jaringan dibawahnya. Bisa jadi setiap member hanya fokus di 1 kaki saja, karena kaki yang 1 lagi dibantu otomatis oleh upline.
• Tugas Ringan: Anda cukup membuat orang mengunjungi URL anda, tinggal di follow up, cukup sampai disitu saja. Setiap member hanya fokus duplikasi membangun 2 Team saja yaitu dengan mengajak 2 member dan sangat mudah diduplikasi.

Program Nasabah Get Nasabah akan melakukan posting perdana Februari 2016. Jadi masih sangat baru, dicari leader-leader disetiap kota di Indonesia. Jika anda ingin mendapatkan bonus besar dengan cara yang mudah, sekaranglah saatnya dengan menabung di In4-Link.

 In4link, Mengajak Teman Menabung Dapat Komisi Melimpah

Hubungi
Selvya Mulyani
085251240004 (call/sms/wa/line)
5C835BA6 (bbm)