alexa-tracking

Lingkungan yg sudah teracuni D4F !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b6ec92c1cb17de598b456b/lingkungan-yg-sudah-teracuni-d4f
Peringatan! 
Lingkungan yg sudah teracuni D4F !!!!
Ane minta tolong nih buat agan - agan yang bisa ngejelasin tentang perputaran uang di bisnis D4F ?
soalnya dilingkungan ane udah banyak yg ngikutin bisnis ponzi yg kayak gitu gan emoticon-Cape d... (S) padahal mayoritas pekerjaan di lingkungan ane adalah petani, ane ga tega aja gan mereka dibodohi bisnis macam kaya gini padahal buat makan aja mereka susah gan !
ane mau mencoba menyadarkan mereka !
salam kenal gan ^^

Agan juga hrs terpengaruh klo ane bilang.. karena petani2 di lingkungan agan mau merubah nasib gan..
D4F beda jauuhh bgt sm ponzi. wlaupun spintas keliatannya aja mirip.

gini gan, kita bisnis, hrs butuh modal. petani2 itu mengeluarkan modal ke bisnis NESIA dengan sistem perputaran uang D4F.
bisnis2 NESIA peringkat nya udah jauh meningkat. sperti promonesia.com , loketnesia.com , Ring back tone . DLL.. (cek aja di alexa.com)

dari unit2 bisnis tersebut,, hasilnya di bagi2kan ke semua anggota.
uang petani2 itu terjaga kok gan, aman kok.

sekarang mungkin agan udah kaya, mereka yg kehidupan ekonominya dibawah agan, mau merubah hidup menjadi lebih layak..
tenang aja, mayoritas petani2 itu aman kok gan di bawah komunitas NESIA. kita support terus ^^

jadi klo agan mau menyadarkan mereka, please jangan terburu2 gan ^^
agan pantau aja dulu, kasih kesempatan mereka merasakan hasil yg diatas rata2 penghasilan meeka dlu ya gan..


Salam Nesia,
emoticon-I Love Indonesia (S)
susah om nyadarin orang2 bego yg ikut nesia kayak atas ane ini

pppfffft liat noh situs promonesia udak gak ada iklan adsense lagi kan, kenapa...???

karena gw salah satu dari banyak orang yg laporin ke google, dan akhirnya sukses ndak bisa d pasangin iklan

okee buat member nesia keep goblok aja & siap2 duit melayang daaaaaah
KASKUS Ads
Quote:



agan berani jamin uang para petani itu aman???

kasi biodata agan aja, alamat, no telp agan, jadi kalo sewaktu2 ada masalah tu petani bisa samperin agan.
Quote:


gak mungkin om, dia cuma menghibur diri aja

dia aja takut duitnya gak balek
Quote:


hahahahaha... bener banget...
Quote:


kalo boleh tau ada kantornya ga gan ? ada cs nya ga gan ? trus laporan keungannya ada ga dan profit 1% [er hari itu hasil dari mana ? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Program yg digembor - gemborin sama di bangga - banggain para member itu yahemoticon-Ngakak (S)

Quote:


loh kenapa gak berani gan?

saya tinggal di depok,
nih nomor telepon saya 081290948908.

kalau emang mau, agan ketemuin aja petani2 nya ke saya yah..
biar petani ga gaptek, saya ajarin cara kerja sistemnya, syarat utama harus ada Internet, mau dari Hp/pc/laptop terserah deh.
orang gampang kok ^^ ,, biar saya edukasi petani2nya. agan juga kalau mau saya jamin sini gpp gan. kita kerja team work.. bukan mau maen asal2an/nipu2an kok,, berapa kira2 agan mau join paketnya? bilang aja gan,, yuk atur pertemuan ^^
Quote:


ini gan kantor kita..


1% 1 hari dari pertumbuhan dan pengembangan unit bisnis yaitu PROMONESIA, LOKETNESIA, Ring Back Tone, Cafenesia, dll.....
Quote:


ini gan..
Spoiler for "Screen Shoot Google Adsense 8 feb 2016":

duit gue belom pernah melayang sama sekali emoticon-Big Grin

Intinya, klo agan goblok jangan pamer2in disini gan.. suer.. agan aja kagak pelajarin sistemnya, gimana mau pinter??
klo udah pelajarin sistemnya, kenapa gak di praktekin?? emoticon-Big Grin
yang goblok siapa dong? emoticon-Ngakak (S)
sekarang Ane gantian nanya dong buat semua negatron2 diatas nih heheh..

kalo agan2 ada duit 10jt mau buat apa? mau di habisin atau:

1. deposit di bank?
2. dagang baju?
3. buka toko klontong?
4. di simpen dibawah kasur?
5. Join Nesia-D4f? <---- rekomen (hehehe)
6. dan lain-lain suka hati..

dari sekian itu mana yg menguntungkan buat agan dan aman? silakan agan jalanin..
tiap2 bisnis pasti ngeluarin modal, dan pasti ada yg namanya resiko.
KECUALI agan2 bukan pebisnis yak,, pilihan nomor 4 itu Cocok banget,, Aman kok.. emoticon-Big Grin

Resiko di Nesia-D4F itu kita yang bikin. klo gak disiplin. kita yg buntung bukannya untung emoticon-Big Grin
klo kaya agan nih mau enak2nya doang dan gak mau kerja mah Mana bisa join di Nesia-d4f.. hehehe
palingan begitu uang masuk di akun D4F bingung sndiri tau2 akunnya ke block wkwkw


Ok lah D4F emg berjalan maju sampai sekarang.. Tpi kok sampe sekarang D4F belum terdaftar ojk ??? Trus knp skrg bonus nya tidak sampai 30% lgi ???
Bagi yang sudah terlanjur bgabung dg D4F atau yang sudah memiliki peringkat, Tidak ada salahnya untuk mencoba merenungkan dan memahami artikel di bawah ini. Tidak ada maksud jelek dr saya dan tujuan artikel ini bukan untuk menjelek2kan komunitas D4F. Artikel ini hanya sebagai bahan pertimbangan Anda...,

DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF DARI KEGIATAN "DOKTRIN"

Maaf jika ada salah kata ya Gan.. Maksud saya baik kok.emoticon-Kiss (S)
PERINGATAN !!! JANGAN MUDAH TERTIPU OLEH MOTIVASI2 PALSU !!! Jangan Langsung percaya perkataan saya gan ! Artikel ini untuk Anda pertimbangkan dan renungkan !!

Monggo disimak :
PENGARUH POSITIF DAN NEGATIF “DOKTRIN” YANG SERING DITERAPKAN DALAM DUNIA BISNIS MLM maupun KOMUNITAS

Nantikan Analisa saya yg selanjutnya. Semoga berkenan...


PENGAMAT SISTEM.
Quote:

ane kalau punya uang 10juta, ane dagang saham, ambil target perhari maks 3% aja cukup deh. sehari 2 jam doang paling. seminggu 5 hari.
3% dikali 20 hari = 60%
sebulan ane maksimal bisa untung 6 juta modal 10 juta. jadi 16 juta. 2 jam sehari aja (jam buka dan tutup pasar)

ane duit2 sendiri, rugi2 sendiri, usaha dagang saham sendiri, gak perlu cari2 downline atau paksa orang beli paket.

enak mana? sama2 ada resiko kan? tapi ane gak merasa dosa PHP-in orang lain. Saham juga udah halal dari MUI.

Quote:

Itu akun adsensenya Si Fitra yakin gak minta bagian dia ?

Najis bener join Nesia, mau bikin fili ama derik kaya situ ?

10 juta masuk D4F balik modal brp lama ?

balik modal loh ya... belum profitnya, noh diurusin member2 baru yg protes, kasian loh udah ampe utang d bank malah ketipu

Quote:



emang agan udah pernah kekantornya?
wih besar juga keuntungannya ya sampe bisa ngasih 1% per hari kaya gitu emoticon-Ngakak
Quote:


ane kalo punya modal segitu lebih baik ternak kambing gan yg nyata jelas,halal dan berkah lagi emoticon-Cool


Quote:


setubuh sama ni agan emoticon-2 Jempol
Quote:


katanya keuntunganya 700 ribu/3 menit ane mah cuma bisa emoticon-Ngakak
kasian sama membernyaemoticon-Hammer2
Quote:



Quote:



lanjutkan gan emoticon-I Love Indonesia
×