alexa-tracking

Faucetbox penghasil Bitcoin, instant withdraw,bukti dibayar inside

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b3fff99e740487788b456c/faucetbox-penghasil-bitcoin-instant-withdrawbukti-dibayar-inside
emoticon-Sundul Gan (S) sundul pagi
terima kasih infonya gan buat newbie seperti saya, Tks
makasih gan udh mampir, sekalian sundul hari ini
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
sundul malememoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
gan pm in ane dong cara mainnya emoticon-Big Grin
apanya yang dimainin gan? kan cuma isi akun bitcoinnya aja terus pilih gambar sesuai yg ditanya terus dapet deh faucetbox/bitcoinnya emoticon-Ngakak (S) , sekalian sunduls ah
emoticon-Sundul Gan (S) dul pagi2 ah
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
sundul pagiemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
gan itu kok ane pake btc2x setelah lewat 100 jam kaga payout? scam ya?

Spoiler for nih:
nyimak komen terakhiremoticon-Traveller
halo gan saya kepengen banget tau soal bitcoin ini.. saya ada beberapa pertanyaan dasar mungkin agan semua bisa bantu jawab..
maaf kale ane oon emoticon-Frown

1. apakah setelah kita dapat bitcoin , kita bisa lgsg transfer ke rek bank lokal kita/ payoneer/ paypal?
2. sebelum jadi bitcoin ( mungkin satoshi ) apakah bisa kita withdraw?
3. kemanakah bitcoin kita di simpan? apakah ada semacam google walletnya?

trima kasih gan utk smentara ini dulu skalian bantu sundul
gan untuk btc2x udah ane apus dari listing rekomendasi karena ada tanda2 scam, ada beberapa depo ane dalam bitcoin dan dogecoin gak dibayar

1.Bisa langsung dijual ke rupiah spt misalnya ke r*j*changer.com

2.Satoshi itu satuan dalam bitcoin gan, 1 bitcoin = 100.000.000 satoshi,cmiw kalau salah ya, kalau diwithdraw dalam pengertian mau dijadiin rupiah, tergantung ketetuan minimal jual changernya mau terima minimal berapa, kalau changer di nomor 1 minimal jual bitcoin di 0.03 bitcoin

3.Ada walletnya, rekomendasi di https://blockchain.info

semoga membantu ya agan2, sekalian sundul pagi2
waduh trima kasih gan penjelasannya... pas banget ane lg mao coba...

btw agan sudah lama kah bermain bitcoin ini?
sama2 gan, lumayan lah ane di bitcoin, sekalian sundul malememoticon-Sundul Gan (S)